Bagaimana Cara Menjadi Youtuber Gaming – Cita-cita anak zaman sekarang bukan lagi menjadi guru, dokter atau pilot. Saat ini, banyak yang mendengar dari anak-anak bahwa mereka ingin menjadi YouTuber. Wow, apakah dia benar-benar punya uang? Jangan salah, teman-teman. Itu sebabnya para YouTuber punya banyak uang, apalagi ketika pelanggannya mencapai angka jutaan.

Banyak contoh youtuber sukses yang sering kita jumpai seperti Jess No Limit, Nessie Judge, Nadia Omara dan masih banyak lagi yang lainnya. Para YouTuber ini juga mempunyai konten yang berbeda-beda di kalangan penggemarnya masing-masing.

Bagaimana Cara Menjadi Youtuber Gaming

Bagaimana Cara Menjadi Youtuber Gaming

Siapa yang ingin jadi youtuber seperti Jess No Limit tapi hanya bermodalkan ponsel? Tenang saja, kamu bisa jadi youtuber bermodalkan hp gaming lho. Nah di bawah ini ada tips dan trik menjadi youtuber gaming bermodalkan hp. Ayo, lihat!

Panduan Untuk Membuat Channel Youtube Gaming Yang Sukses

Bagaimana caranya menjadi youtuber pemula dengan bermodalkan hp? Untuk pertama kalinya Anda perlu memastikan kembali, apakah menjadi YouTuber gaming sesuai dengan passion atau minat Anda atau tidak. Ini akan menentukan kesuksesanmu juga lho. Jika sudah yakin, hal berikutnya yang perlu Anda nilai adalah permainannya.

Anda harus memutuskan permainan mana yang ingin Anda mainkan. Tipsnya, pilihlah game yang sedang populer. Tentu Anda ingin lebih banyak orang melihat konten Anda dan meningkatkan pelanggan Anda, bukan? Nah, hal itu bisa tercapai jika pengunjung konten atau akun YouTube Anda cukup tinggi.

Jumlah kunjungan yang tinggi ini setara dengan konten yang banyak dicari atau diminati. Nah, untuk mencapai hal itu, pemilihan game populer bisa menjadi pembukanya. Anda bisa mencoba banyak game populer seperti PUBG, Mobile Legends: Bang-Bang, Free Fire, DOTA, League of Legends dan masih banyak lagi.

Anda juga dapat memainkan lebih dari satu permainan. Ini bisa menjadi alat untuk melihat konten apa yang cocok untuk Anda dan menjadi “Andalan” nantinya.

Dg How] 5 Cara Menjadi Youtuber Gaming Panutan Seperti Miawaug

Pertanyaan selanjutnya yang sering muncul adalah, bagaimana cara menjadi youtuber gaming? Hal berikutnya yang perlu Anda persiapkan adalah memilih smartphone dengan performa cukup, RAM dan memori cukup. Hal ini penting karena berkaitan dengan kualitas konten dan cara Anda menyimpan dan mengunggahnya nanti.

Tidak semua smartphone kuat dan mulus saat digunakan untuk live streaming lho sob. Seperti yang kita ketahui, para YouTuber gaming ini kerap melakukan live streaming sebagai cara untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dan memperoleh lebih banyak pendapatan.

Oleh karena itu, memilih smartphone yang tepat merupakan hal yang penting untuk dilakukan sejak awal. Selain itu, Anda juga akan mendownload banyak aplikasi pendukung agar konten Anda bagus dan menarik lebih banyak penonton.

Bagaimana Cara Menjadi Youtuber Gaming

Tahukah Anda ada program cicilan 0%? Jadi, kami bekerja sama dengan banyak bank di Indonesia dan memudahkan pemasangannya. Jika Anda menggunakan promo ini, Anda akan dibebaskan dari biaya cicilan yang dikenakan setiap bulan hingga 100%.

Cara Menjadi Youtuber Gaming Yang Sukses

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan yang menjadikan Anda wajib memiliki smartphone mumpuni. Anda memerlukan banyak sekali aplikasi pendukung yang dapat membantu Anda menjadi youtuber gaming dan membuat konten-konten menarik.

Aplikasi pertama yang perlu Anda download adalah Youtube Gaming. Aplikasi ini membantu Anda membuat video game di ponsel cerdas Anda. Jika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda dapat merekam video sambil diputar. Tak hanya merekam layarmu saja, YouTube Gaming juga bisa merekam wajahmu lho. Anda juga dapat melakukan streaming langsung.

Aplikasi selanjutnya yang harus Anda unduh adalah editor untuk video Anda. Tentunya Anda akan mengedit video rekaman tersebut sebelum diunggah ke YouTube atau media sosial Anda yang lain. Oleh karena itu, pengeditan ini bisa seperti memotong bagian-bagian yang tidak penting, menambahkan efek pada video Anda agar lebih dramatis dan tidak monoton.

Selain aplikasi untuk mengedit video, sebaiknya Anda juga mendownload aplikasi perekam layar khusus Android. Aplikasi ini sangat ringan dan dapat Anda gunakan untuk merekam layar saat Anda sedang bermain.

Tips Mengedit Video Game Untuk Youtube

Lantas, bagaimana caranya menjadi YouTuber pemula? Koneksi internet yang kuat juga menentukan kesuksesan Anda selama live streaming. Live streaming akan berjalan lancar dengan tampilan memuaskan jika internet anda tidak ada kendala. Jadi usahakan pilihlah penyedia yang bagus di daerahmu ya sob!

Tidak ada salahnya membuat target pribadi selama Anda seorang youtuber gaming. Pasti banyak hal yang ingin kamu capai, menjadi alasan kamu memilih menjadi youtuber gaming.

Setidaknya ada 3 jenis kesuksesan yang biasa diraih oleh seorang youtuber. Banyak jenis kesuksesan yang bisa dilihat dari jumlah subscriber, engagement terhadap konten dan akun YouTube Anda, serta monetisasi atau pendapatan. Jadi, Anda bisa memilih target mana yang ingin Anda kejar.

Bagaimana Cara Menjadi Youtuber Gaming

Ciri khas inilah yang menjadi daya tarik seorang youtuber gaming sukses. Kamu bisa belajar dari banyak youtuber gaming sukses seperti Jess No Limit, Jonathan Liandi, Lemon, Windah Basudara, Miawaug dan lain-lain.

Cara Menjadi Youtuber Pemula Modal Hp, Auto Terkenal!

Anda bisa melihat apa saja ciri-cirinya, lalu coba temukan apa daya tarik Anda yang membuat Anda berbeda dan unik dibandingkan orang lain. Selain dari tingkah lakumu, kamu juga bisa membuat penampilanmu berbeda dan unik.

Pertanyaan ini sering muncul, apalagi sejak YouTube mulai menarik lebih banyak orang. Pertanyaannya, bagaimana cara menjadi YouTuber?

Konten yang menarik merupakan hal yang penting bagi seorang YouTuber. Minat ini akan bersifat relatif, tergantung segmen pasar Anda. Jadi, untuk Anda mengetahui konten mana yang cocok dan menarik bagi audiens Anda, mungkin perlu beberapa waktu. Kuncinya sabar, banyak belajar, memperhatikan detail dan memulai dari langkah kecil.

Konten menarik tapi tidak ada yang menontonnya pasti percuma. Banyak orang yang menontonnya, namun konten Anda tidak menarik atau membosankan sehingga mungkin membuat mereka tidak ingin kembali lagi ke akun Anda.

Profil Miawaug, Youtuber Gaming Nomor 1 Dengan Perawakan Ceria

Nah untuk itu konten yang menarik juga harus dibarengi dengan usaha Anda dalam menggaet penonton, yang salah satunya didapat melalui promosi. Anda bisa mempromosikan konten Anda di media sosial, mintalah mereka untuk mampir ke konten atau akun YouTube Anda. Anda juga dapat berkolaborasi dengan YouTuber lain untuk mendapatkan eksposur lebih banyak.

Segala usahamu dari awal akan sia-sia jika kamu tidak konsisten berteman. Konsistensi menjadi salah satu kunci sukses menjadi youtuber gaming lho! Memang tidak mudah, namun jalan menuju sukses pasti berat dan penuh tantangan.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda coba untuk menjadi youtuber gaming bermodalkan ponsel. Jika tidak mempunyai budget, Anda juga bisa memasang gadget di sini. Selain itu, terdapat banyak pilihan ponsel dan tablet sesuai kebutuhan Anda.

Bagaimana Cara Menjadi Youtuber Gaming

Kecanduan gadget dan teknologi. Pekerjaan utama saya adalah menulis salinan web yang jelas, ringkas, dan menarik yang memerlukan perhatian. Saya suka bermain dengan anak saya, di dalam atau di luar ruangan pada akhir pekan. YouTube adalah media sosial untuk berbagi dan mencari berbagai video. Laporan dari laporan We Are Social, pada tahun 2021, 94% masyarakat Indonesia yang menggunakan internet sudah bisa mengakses YouTube. Hal ini membuktikan bahwa YouTube merupakan salah satu media yang sangat digemari banyak orang.

Mau Coba Live Streaming Game? Ini 5 Aturannya Bro!

Tak heran jika YouTube menyediakan beragam konten yang kita butuhkan. Mulai dari konten yang informatif, mendidik, hingga menghibur, ada juga kontennya. Setelah beberapa hari,

Sudah menjadi rahasia umum jika membuat konten di YouTube ternyata bisa menghasilkan uang. Faktanya, banyak orang yang menjadikan penghasilan dari YouTube sebagai sumber penghasilan utamanya. Karena itu, banyak orang yang mulai belajar menjadi YouTuber.

Lantas, bagaimana caranya menjadi YouTuber sukses? Berikut 11 tips yang bisa Anda coba. YouTuber pemula bermodal hp juga bisa!

Niche atau konten yang spesifik dan terfokus. Ada banyak kategori konten yang bisa dibuat oleh seorang YouTuber. Kamu bisa memilih

Youtuber Ini Berhasil Ubah Kloset Duduk Jadi Pc Gaming, Ini Caranya

5. kecantikan, biasanya menampilkan konten video berisi review skincare, makeup, tutorial makeup berbagai aktivitas, dan tips kecantikan lainnya;

Konten membuat Anda lebih fokus pada suatu topik dan menarik audiens yang relevan. Selain itu, Anda bisa fokus belajar lebih dalam dan membuat konten yang menarik dan berkualitas bagi penontonnya.

, lebih banyak pemirsa, monetisasi konten, dan banyak lagi. Untuk mencapai tujuan tersebut, Anda bisa memulainya dengan menetapkan target yang realistis.

Bagaimana Cara Menjadi Youtuber Gaming

Misalnya dalam 5 bulan, pelanggan saluran YouTube Anda harus mencapai 5000 orang. Atau video youtube anda akan mencapai 1000 viewer dalam 2 minggu, dan target lainnya.

Cara Menjadi Youtuber Untuk Pemula, Pasti Berhasil!

Dengan begitu, Anda akan lebih termotivasi untuk membuat konten dan mempromosikannya, karena Anda memiliki ‘sesuatu’ yang ingin dicapai. Apabila target tidak terpenuhi dapat dijadikan bahan evaluasi. Mungkin ada kekurangan dalam strategi promosi, konten, penyampaian pesan, atau aspek lainnya.

Konten yang ingin digarap, langkah selanjutnya adalah merencanakan ide konten apa yang ingin dibuat. Untuk membantu proses perencanaan konten, Anda dapat melakukan hal berikut:

Dengan begitu, Anda bisa lebih mudah mengetahui konten seperti apa yang diinginkan audiens, cara penyampaiannya, konsep, dan strategi promosinya.

Anda bisa melihat kompetitor di area yang sama untuk mencari ide lalu menerapkan prinsip ATM alias Amati, Tiru, ​​dan Modifikasi. Copy di sini bukan berarti plagiarisme ya. Namun membuat konten yang bisa memiliki topik yang sama, namun berbeda sudut pandang, dengan kualitas yang lebih baik, konsep yang lebih menarik, dan perubahan lain yang membuat konten yang Anda buat menjadi baru.

Cara Jadi Streamer Pemula Hingga Sukses Raih Popularitas

Mencari ide juga bisa dilakukan dengan melakukan riset kata kunci atau melihat topik yang sedang banyak dicari. Anda dapat menggunakan banyak alat untuk riset kata kunci seperti Google Trend, Ubersuggest, SEMrush, dll.

Anda dapat belajar menjadi YouTuber dengan berbagai cara. Belajar dari teman, tonton video, atau ikuti kursus yang sesuai. Ya, itu sempurna! Skill Academy memiliki kelas belajar bersama Gita Savitri untuk menjadi YouTuber sukses dan cara membuat konten berkualitas. Klik spanduk berikut!

Dan membuat akun YouTube tidak sulit kok. Anda bisa membuat akun YouTube menggunakan akun Gmail atau akun Google yang terhubung langsung dengan YouTube. Prosedur lengkapnya telah disebutkan

Bagaimana Cara Menjadi Youtuber Gaming

Bagaimana menjadi youtuber, bagaimana menjadi youtuber pemula, bagaimana cara ingin menjadi youtuber, bagaimana cara untuk menjadi youtuber, bagaimana cara menjadi seorang youtuber, cara menjadi youtuber gaming, cara menjadi youtuber gaming pemula, bagaimana cara memulai menjadi youtuber, bagaimana cara menjadi youtuber pemula, bagaimana cara menjadi youtuber, bagaimana cara jadi youtuber gaming, bagaimana caranya menjadi youtuber

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *