Bahasa Inggrisnya Liburan Yang Menyenangkan – Setelah libur semester selesai, biasanya mahasiswa akan mempunyai pekerjaan untuk menceritakan pengalaman liburannya di kursus bahasa, seperti bahasa Inggris.

Dikutip dari berbagai sumber, inilah 7 contoh cerita liburan bahasa Inggris singkat dan ringkas yang masuk akal; gunakan itu sebagai referensi!

Bahasa Inggrisnya Liburan Yang Menyenangkan

Liburan tahun lalu, saya pergi ke rumah kakek saya di Sumedang bersama suami saya. Ini adalah pertama kalinya kami pergi ke sana sebagai sebuah keluarga. Rumah itu berada jauh di dalam desa setelah melewati hutan. Setiap hari kita terbangun karena suara kicauan burung, gonggongan anjing, dan air yang menetes perlahan.

Liburan Sambil Kursus Bahasa Inggris Yang Asik

Kami menikmati sarapan tradisional sederhana seperti telur rebus, pisang kukus, singkong, dan teh hangat. Kami pergi ke sawah kakek saya dan piknik di sawah. Sungguh pengalaman yang luar biasa dan menghibur. Suasananya sepi, tidak banyak orang di sekitar kami dan kami merasa segar setelah dua hari menginap di sana.

Liburan kemarin di penghujung tahun lalu, saya pergi ke rumah kakek saya di Sumedang bersama suami saya. Ini adalah pertama kalinya kami pergi ke sana sebagai sebuah keluarga. Rumah itu berada jauh di dalam desa setelah melewati hutan. Setiap hari kita terbangun karena suara kicauan burung, tangisan anjing, dan air yang menetes perlahan.

Kami menikmati sarapan tradisional sederhana berupa telur rebus, pisang kukus, singkong, dan teh panas. Kami pergi ke sawah milik kakek dan nenek dan piknik di pinggir sawah. Ini menarik dan sangat menarik. Suasananya sepi, tidak banyak orang di sekitar kami dan kami benar-benar merasa segar setelah dua hari menginap di sana.

Selama liburan saya, saya memutuskan untuk menghabiskan waktu di rumah. Ini adalah perubahan yang menyenangkan dari rutinitas sekolah dan pekerjaan rumah saya yang biasa.

Tips Cepat Belajar Bahasa Inggris

Saya menghabiskan beberapa hari pertama untuk beristirahat dan mendapatkan tidur yang saya butuhkan. Saya juga menghabiskan banyak waktu bersama keluarga, dan hal ini merupakan hal yang baik karena kami tidak selalu mendapatkan waktu bersama sebanyak yang kami inginkan.

Salah satu hal yang paling saya nikmati saat tinggal di rumah adalah bisa memasak makanan sendiri. Saya suka memasak, dan saya bisa mencoba beberapa resep baru yang ingin saya coba. Saya juga membuat beberapa hidangan favorit saya, seperti lasagna ibu saya yang terkenal dan ayam panggang ayah saya yang lezat.

Hal lain yang saya nikmati adalah bisa menonton beberapa acara TV dan film favorit saya. Saya bisa menonton banyak rilisan baru yang saya lewatkan saat saya sibuk dengan sekolah. Saya juga menghabiskan waktu bermain video game dan membaca buku, yang merupakan cara yang baik untuk beristirahat dan bersantai.

Bahasa Inggrisnya Liburan Yang Menyenangkan

Secara keseluruhan, saya menikmati liburan saya di rumah. Ini adalah istirahat yang sangat saya perlukan dari rutinitas saya yang biasa, dan menyenangkan memiliki waktu berkualitas bersama keluarga. Saya sudah menantikan liburan saya berikutnya di rumah.

Ucapan Selamat Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Selama liburan saya, saya memutuskan untuk menghabiskan waktu di rumah. Ini adalah perubahan yang disambut baik dari rutinitas pergi ke sekolah dan mengerjakan pekerjaan rumah.

Saya menghabiskan beberapa hari pertama untuk beristirahat dan mendapatkan beberapa jam tidur yang sangat saya butuhkan. Saya juga menghabiskan banyak waktu bersama keluarga, dan hal ini merupakan hal yang baik karena kami tidak selalu mendapatkan waktu bersama sebanyak yang kami inginkan.

Salah satu hal favorit saya tentang tinggal di rumah adalah bisa memasak makanan sendiri. Saya suka memasak, dan saya mencoba beberapa resep baru yang sudah lama ingin saya coba. Saya juga membuat makanan favorit saya, seperti lasagna ibu saya yang terkenal dan ayam panggang ayah saya yang lezat.

Hal lain yang saya suka adalah bisa memperbarui beberapa acara TV dan film favorit saya. Saya dapat menonton banyak rilis baru yang saya lewatkan saat bekerja di sekolah. Saya juga menghabiskan waktu bermain video game dan membaca buku, yang merupakan cara yang baik untuk bersantai dan menghilangkan stres.

Curhatku Sebagai Rakyat Jelata Dibanding Liburan Ashanty

Saya tinggal di Cilegon bersama keluarga saya. Kami pergi ke Bandung pada liburan sekolah yang lalu bersama orang tua, saudara laki-laki dan perempuan saya. Kami mengambil mobil kami dan pergi ke sana. Saya memesan hotel tiga kamar tidur. Kami berencana berkeliling Bandung ke berbagai taman. Kami pergi berbelanja di mall, jalan-jalan di taman, danau dan tempat menarik lainnya.

Kami tinggal selama tiga hari dari Jumat hingga Minggu. Cuacanya bagus dan kami bersenang-senang. Saya menikmati makanan dan minuman tradisional yang enak. Saya membeli banyak jajanan dari Bandung dan banyak berfoto di sana. Kami pulang sore hari dengan perasaan yang baik.

Bahasa Inggrisnya Liburan Yang Menyenangkan

Saya tinggal di Cilegon bersama keluarga saya. Kami pergi berlibur sekolah ke Bandung bersama orang tua, kakak dan adikku. Kami mengambil mobil kami dan pergi ke sana. Saya memesan hotel tiga kamar tidur. Kami berencana berkeliling Bandung ke berbagai taman. Kami berbelanja di mall, pergi ke taman, danau dan tempat menarik lainnya.

Belajar Mengeja Bahasa Inggris Dengan Spelling Machine Liburan

Kami menghabiskan tiga hari dari Jumat hingga Minggu. Cuacanya bagus dan kami bersenang-senang. Saya menikmati makanan dan minuman tradisional yang lezat. Saya membeli beberapa jajanan dari Bandung dan mengambil banyak foto di sana. Kami pulang pada sore hari sambil bersenang-senang.

Akhirnya di liburan Natal dan Tahun Baru ini, saya berkesempatan jalan-jalan ke Swiss dan saya memutuskan untuk berbelanja tiket pesawat komersial secara royal. Ini adalah pertama kalinya saya terbang dengan kelas bisnis dan harus saya katakan, ini adalah pengalaman nyata.

Saat saya naik ke pesawat, pramugari menyambut saya dan menunjukkan tempat duduk yang nyaman, luas dan memiliki banyak ruang untuk kaki. Saya juga diberi selimut yang nyaman dan headphone peredam bising.

Di kapal, saya disuguhi makanan dan minuman, termasuk anggur berkualitas dan sampo. Saya juga bisa menggunakan WiFi pesawat untuk tetap terhubung dan menyelesaikan beberapa pekerjaan selama penerbangan.

Serbasenang « Serbalanda, Supirsantun Sahabat Wisata Di Eropa

Ketika saya tiba di Swiss, saya memulai perjalanan saya di ibu kota Bern, di mana saya mengunjungi kota tua dan melihat menara jam yang terkenal. Saya juga naik kereta ke Interlaken, sebuah kota yang terletak di antara dua danau yang menakjubkan. Dari sana, saya naik kereta gantung ke puncak gunung Jungfrau, di mana saya disuguhi pemandangan spektakuler puncak sekitarnya.

Salah satu hal menarik dari perjalanan saya adalah kunjungan saya ke Lucerne, di mana saya melihat Jembatan Kapel dan Menara Air yang indah. Saya juga naik perahu di Danau Lucerne dan melihat beberapa rumah dan rumah mewah yang menarik di tepi pantai.

Perjalanan saya ke Swiss adalah pengalaman yang luar biasa dan saya akan sangat merekomendasikannya kepada siapa pun yang ingin melihat beberapa tempat terindah di dunia. Kini aku siap memulai tahun baru dengan semangat baru!

Bahasa Inggrisnya Liburan Yang Menyenangkan

Akhirnya di libur Natal dan Tahun Baru ini, saya berkesempatan jalan-jalan ke Swiss dan memutuskan untuk membeli tiket pesawat kelas bisnis. Ini adalah pertama kalinya saya terbang dengan kelas bisnis dan harus saya katakan ini adalah pengalaman nyata.

Cara Mengucapkan ‘semoga Harimu Menyenangkan’ Dalam Bahasa Inggris

Saat saya menaiki pesawat, saya disambut oleh pramugari yang ramah dan ditempatkan di kursi yang nyaman, luas, dan memiliki ruang untuk kaki. Saya juga diberi selimut hangat dan headphone untuk menghindari kebisingan.

Di kapal, saya disuguhi makanan dan minuman, termasuk anggur berkualitas dan sampanye. Saya juga dapat menggunakan WiFi pesawat untuk terhubung dan bekerja selama penerbangan.

Ketika saya tiba di Swiss, saya memulai perjalanan saya di ibu kota Bern, di mana saya mengunjungi kota tua dan melihat menara jam yang terkenal. Saya pun naik kereta ke Interlaken, kota di antara dua danau indah. Dari sana, saya naik kereta gantung ke puncak Jungfrau, di mana saya disuguhi pemandangan pegunungan sekitarnya yang menakjubkan.

Salah satu hal menarik dari perjalanan saya adalah kunjungan saya ke Lucerne, di mana saya melihat Jembatan Kapel dan Menara Air yang indah. Saya juga naik perahu di Danau Lucerne dan melihat beberapa rumah dan rumah mewah yang indah di danau.

Rekomendasi Liburan Seru Sambil Belajar Bahasa Inggris Di Kampung Inggris!

Perjalanan saya ke Swiss adalah pengalaman yang luar biasa dan sangat saya rekomendasikan kepada siapa saja yang ingin melihat beberapa tempat terindah di dunia. Sekarang saya siap memulai tahun baru dengan energi baru!

Saya sudah jalan-jalan ke banyak kota di Indonesia, saya ingin mencoba pergi ke luar negeri. Karena ini adalah perjalanan pertamaku, aku memutuskan untuk pergi ke suatu tempat terdekat, jadi aku memesan penerbangan ke Thailand. Saya belum pernah ke sana, jadi saya melakukan riset dan menjelajahi internet.

Saya memesan Airbnb yang bagus di pantai dan mencoba menghubungi beberapa resor. Saya menghabiskan lima hari di sana bersama sahabat saya. Kami menaruh tas kami di kamar dan menuju pusat kota untuk mencari makanan. Kami istirahat untuk hari itu dan melanjutkan keesokan harinya untuk hari di pantai. Kami menghabiskan sebagian besar liburan kami di pantai pasar terdekat.