Belajar Berjualan Melalui Media Sosial Untuk Menjadi Seorang Pengusaha Online – Apakah Anda familiar dengan istilah toko online? Atau apakah Anda salah satu yang berprofesi sebagai pedagang online? Berjualan melalui media online, khususnya media sosial seperti Facebook, menjadi salah satu pilihan pekerjaan bagi sebagian orang. Selain dapat menjangkau pasar yang lebih luas, bekerja sebagai toko online juga memiliki jam kerja yang lebih fleksibel.

Sebagai seorang internet marketer, Anda harus mengetahui tugas apa saja yang perlu dilakukan agar peran Anda sebagai internet marketer berhasil. Tanpa mengetahui tanggung jawabnya, seorang pedagang online dapat kehilangan banyak peluang untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan.

Belajar Berjualan Melalui Media Sosial Untuk Menjadi Seorang Pengusaha Online

Belajar Berjualan Melalui Media Sosial Untuk Menjadi Seorang Pengusaha Online

Dalam pelatihan ini Anda akan mempelajari pengetahuan, sikap dan keterampilan yang harus dimiliki oleh seorang pedagang online yang kompeten dan terpercaya, seperti mengenal tanggung jawab sebuah toko online, mengenal Facebook sebagai media bisnis Anda, keterampilan dalam membuat desain yang menarik. menggunakan Canva, keterampilan manajemen keuangan, hingga pelayanan kepada pelanggan.

Cara Promosi Di Sosmed Untuk Mendapatkan Pelanggan

Tujuan umum dari pelatihan ini adalah agar para peserta dapat melakukan berbagai tugas bisnis melalui internet sesuai dengan yang diatur dalam Klasifikasi Standar Jabatan Indonesia.

Intan Rizki Yuliani S.I.Kom. adalah lulusan komunikasi massa dari College of Communication – The London School of Public Relations. Selain itu, beliau juga telah mendapatkan beberapa sertifikasi, salah satunya adalah program Certified Strategic Issue Management, Australia. Karirnya selama 10 tahun di bidang pelatihan dan pengembangan membuatnya sangat bersemangat untuk terus mengembangkan ilmu dan keterampilannya. Setelah lulus, ia bekerja di Digital Marketing Agency di Jakarta. Berbagai pengalaman dan hal baru pun didapat. Setelah itu, beliau bekerja di sebuah organisasi pelatihan kinerja selama lebih dari 8 tahun, melayani berbagai perusahaan besar di Indonesia, baik domestik maupun multinasional. Pengalaman kerjanya menjadikan Intan sosok yang mandiri, tangkas, dan mudah beradaptasi.

Promosi melalui media sosial, cara mempromosikan produk melalui media sosial, cara memasarkan produk melalui media sosial, contoh pemasaran melalui media sosial, cara menjadi seorang pengusaha, pemasaran melalui media sosial, strategi pemasaran melalui media sosial, memasarkan produk melalui media sosial, penjualan melalui media sosial, marketing melalui media sosial, meningkatkan brand awareness melalui media sosial, media sosial untuk pemasaran

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *