Biaya Liburan Ke Pantai Ora Maluku – Kami telah mengirimkan email untuk mengaktifkan akun Anda, silakan periksa kotak masuk email dan folder spam Anda, salin kode aktivasi, lalu tempelkan kode di sini:

Indonesia Timur tidak pernah mengecewakan dalam hal spot dan destinasi petualangan ya Bro. Berbagai keindahan alam yang luar biasa termasuk Maluku tersebar merata di sana. Ada sebuah pantai yang keindahannya membuat Maladewa tiada duanya. Penasaran dengan apa?

Biaya Liburan Ke Pantai Ora Maluku

Biaya Liburan Ke Pantai Ora Maluku

Terletak di Pulau Seram dan masuk dalam kawasan Taman Nasional Manusela, tergabung sekaligus dalam dua desa yaitu Desa Sawai dan Desa Saleman, Kabupaten Seram Utara, Maluku Tengah, Provinsi Maluku, terdapat sebuah pantai bernama Pantai Ora.

Aktivitas Seru Di Pantai Ora Maluku Tengah, Pemandangan Eksotis Untuk Dinikmati

Pantai yang luar biasa indah ini berhasil menjadikan Maladewa nomor satu karena Pantai Ora yang sungguh indah. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Pantai Ora di Bro – Maluku berhasil menarik minat para petualang mancanegara untuk berbondong-bondong ke sana menikmati keindahan luar biasa tersebut.

Pantai Ora, sebuah surga terbengkalai di kawasan timur Indonesia, memiliki pasir putih yang luas dan bersih serta air laut yang jernih, sehingga Anda dapat dengan mudah melihat kekayaan biota laut di perairan pantai ini.

Beragam terumbu karang yang indah dan sehat, serta berbagai biota laut lainnya, mulai dari ikan-ikan kecil hingga berbagai krustasea warna-warni, hidup harmonis di perairan Pantai Ora. Snorkeling dan menyelam merupakan salah satu aktivitas paling menarik yang dapat dilakukan saat Anda berada di sini.

Nah buat kamu yang penasaran bagaimana cara menuju ke sana, simak pembahasan kali ini kami akan membahas 5 tips dan trik bagi kamu yang bertualang ke Pantai Ora di Maluku.

Daftar 10 Pantai Terbaik 2024 Versi Conde Nast, Ada Wakil Indonesia

Terletak di Pulau Seram, Anda harus ke Ambon terlebih dahulu dan untuk menuju ke sana paling mudah adalah dengan menggunakan pesawat terbang. Namun, untuk melihat ketersediaan tiket menuju ke sana, sebaiknya Anda memesan tiket pesawat jauh-jauh hari.

Ini juga akan berguna bagi Anda karena biasanya harga tiket pesawat yang dipesan untuk penerbangan selanjutnya cukup lebih murah. Jadi, Anda tetap bisa berhemat untuk perjalanan ini. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan berbagai promo atau diskon yang disediakan oleh berbagai agen perjalanan.

Untuk memesan tiket pesawat ini, Anda bisa memperhatikan beberapa jam tayang utama yang membuat harga tiket pesawat menjadi lebih mahal. Sebaiknya perhatikan dan pesan tiket saat bukan waktu liburan. Umumnya, saat memasuki hari libur, harga tiket juga bisa naik.

Biaya Liburan Ke Pantai Ora Maluku

Setidaknya ada dua rute yang bisa Anda tempuh saat bertualang ke Pantai Ora. Rutenya tergantung pada kondisi moda transportasi yang berbeda.

Wisata Pantai Terindah Di Indonesia, Tertarik Mengunjungi?

Jalur pertama yang bisa Anda tempuh adalah jalur laut, yakni langsung naik taksi setelah mendarat di Bandara Pattimura, Ambon menuju Pelabuhan Thulehu. Dari sini Anda akan naik kapal feri lagi dengan waktu tempuh 2 jam untuk mencapai pelabuhan Amahai. Biaya perjalanan akan dikenakan biaya Rp. 150.000/orang.

Setelah sampai di Pelabuhan Amahai, Anda masih perlu naik angkutan umum menuju Desa Sawai. Perjalanan memakan waktu 2 jam dengan angkutan umum. Setelah sampai di desa tersebut, Anda harus menyeberang kembali ke Pantai Ora dengan menggunakan perahu motor selama 10 menit saja.

Jalur lain yang bisa Anda tempuh jika bertualang bersama teman adalah melalui jalur darat dari Bandara Pattimura menuju Desa Sawai dengan menyewa mobil. Rute ini memerlukan waktu tempuh yang lama. Sekitar 1 hari satu malam, karena rute ini panjang. Biaya perjalanan pada rute ini bisa mencapai Rp. 1.000.000/mobil.

Kurang lengkap rasanya jika tidak bermalam di Pantai Ora. Ada beberapa pilihan akomodasi yang bisa Anda bebas pilih saat bertualang ke Pantai Ora. Salah satu pilihan akomodasi yang populer adalah pondok terapung pesisir dan laut di Pantai Ora.

Pantai Ora: Htm, Rute, Foto, & Hal Menarik 2024

Cukup mewah, cottage ini harganya lebih mahal dibandingkan akomodasi lainnya. Namun pemandangan yang indah dan suasana yang luar biasa seru membuat harganya mahal.

Apalagi cottage ini jumlahnya terbatas, sehingga Anda harus memesan cottage ini terlebih dahulu untuk mendapatkannya. Nah, selain cottage mewah tersebut, bagi yang ingin berbaur dengan masyarakat sekitar, akomodasi homestay adalah yang terbaik!

Selain lebih murah, Anda bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat karena rumahnya bisa disewakan untuk dijadikan homestay. Masyarakat lokal di Pantai Ora cukup ramah sehingga petualanganmu di sini akan semakin seru.

Biaya Liburan Ke Pantai Ora Maluku

Selain itu, jika ingin datang dan berkemah bersama teman, Sungai Holland merupakan tempat yang terkenal untuk mendirikan tenda di sekitar Pantai Ora. Sungai yang mengalir ke Pantai Ora ini berada dekat dengan tebing terjal sehingga pemandangannya jelas luar biasa indah.

Sangat Menarik Banyak Orang! Berikut Wisata Yang Menawan Dan Menjadi Wisata Terbaik Di Negera Indonesia

Bagi anda yang ingin snorkeling dan diving harap membawa perlengkapannya sendiri gan. Meski destinasi Pantai Ora sudah cukup terkenal, namun masih belum ada informasi apakah Pantai Ora memiliki fasilitas persewaan alat snorkeling dan diving.

Dekat dengan laut lepas Maluku, musim panas adalah waktu yang tepat untuk menjelajah Pantai Ora. Selain pemandangannya yang cerah dan sedikit panas, musim panas adalah waktu terbaik untuk pergi ke sana.

Musim panas merupakan masa berkembang biaknya biota laut sehingga kemungkinan mendapatkan pemandangan alam bawah laut yang luar biasa indah sangatlah besar.

Wah, apa kabarnya kawan? Semakin penasaran dengan Pantai Ora? Oh iya, jika kamu mengetahui beberapa tips selain tips di atas, silakan tambahkan di kolom komentar di bawah. Tips ini pastinya akan berguna bagi para petualang di luar sana.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Maluku Ini Bikin Kamu Kebelet Liburan

City Travel 2 Hari 1 Malam di Surabaya Berikut itinerary yang bisa Anda ikuti untuk melampaui Point Traveling Point Erik Ten Haag mengaku sangat kecewa dengan kinerja tim dokter United Points yang perlu dipahami Erik Ten Haag Beberapa pemain kunci dalam dirinya pemulihan telah salah dinilai. Baca terus untuk mengetahui poinnya Real Madrid sedang bersiap untuk mengajukan banding terhadap kartu merah Jude Bellingham melawan Valencia. Baca terus untuk mengetahui cara cepat mengobati kaki pegal saat mendaki gunung yang wajib diketahui oleh para pendaki! Baca untuk mendapatkan poin

1 Jalan-jalan kota di Surabaya 2 hari 1 malam, ini panduan yang bisa kamu ikuti 2 Perjalanan selanjutnya, ini hal-hal yang perlu kamu pahami 3 Eric ten Haag mengaku sangat kecewa dengan kinerja dokter tim United yang salah memprediksi kesembuhan dari beberapa pemain kunci. 4 Real Madrid akan mengajukan banding atas kartu merah Jude Bellingham melawan Valencia. 5 Cara Cepat Mengobati Kaki Sakit Saat Mendaki Gunung, Pendaki Wajib Tahu!

Menakjubkan 5 Gunung Besar, Misteri di Pulau Jawa! 29 Agustus 2022 Baca untuk mendapat 5 nilai

Biaya Liburan Ke Pantai Ora Maluku

Hutan Belantara 4 Gunung Semeru 29 Agustus 2022 Misteri Paling Terkenal dan Belum Terpecahkan Baca untuk mendapatkan 5 poin

Liburan Dan Snorkeling Di Gili Trawangan

Hutan Belantara Arjuno, Pegunungan di Tiga Wilayah dengan Cerita Menarik 26 Agustus 2022 Baca untuk mendapatkan 5 poin

Kosong 75 Cara agar tidak tersesat di Gunung Semeru 11 Agustus 2022 Baca untuk mendapatkan 5 poin

Wilderness 3 Fakta Puncak Piramida Karsten yang Terletak di Pegunungan Jayawijaya 05 Agustus 2022 Baca untuk mendapatkan 5 poin

Hutan Dianggap Mati, Gunung Berapi di Indonesia Ini Mulai Aktif Kembali 27 Juli 2022 Baca untuk mendapatkan 5 poin. Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 25-27 Maret 2017, tim Daily Voyagers berkesempatan mencicipi nikmatnya menghabiskan waktu di pantai terkenal tidak hanya di Indonesia tapi mendunia yaitu Pantai Ora.

Ajakan Trip Pantai Ora Maluku Tengah Semua Share Cost 9 12 January 2016

Bagi traveller yang belum mengetahui lokasi Pantai Ora, pantai ini terletak di Maluku Tengah, lebih tepatnya Pulau Seram di Maluku. Soal keindahannya, para peselancar tak perlu meragukannya karena setiap tahunnya Pantai Ora menarik 500 wisatawan dari dalam dan luar negeri (data 2013).

Nah, di atas Pantai Ora ada sebuah resor bernama Ora Eco Resort yang memberikan kita kenyamanan untuk menikmati keindahan Pantai Ora. Di resort ini kita bisa bermalam di cottage yang disediakan oleh mereka untuk menunjang kenyamanan kita saat menikmati Pantai Ora. Jika Anda ingin menebak,

Dari liburan kali ini, Daily Voyagers banyak mendapat pertanyaan dari banyak orang seperti “Travel agent mana yang kamu gunakan untuk menuju kesana?”, “Mudahkah menuju Pantai Ora?”, “Apakah aman jika ingin ke Ora ?” Kamu?”, “Mahal atau tidak? Tetap disana?” dan masih banyak pertanyaan serupa lainnya. Untuk menjawab beberapa pertanyaan tersebut, berikut disajikan postingannya. Mari kita mulai menjawab pertanyaan di atas satu per satu.

Biaya Liburan Ke Pantai Ora Maluku

Sebelum membahas lebih jauh, mari kita sepakati dulu apa itu travel agent. Agen perjalanan merupakan pihak ketiga yang memberikan jasa atau layanan kepada individu atau kelompok yang ingin mengunjungi suatu tempat tanpa adanya kerumitan. Layanan ini mungkin mencakup manajemen tiket, hotel, penyewaan mobil, dan banyak layanan lainnya. Intinya adalah penghubung antar agen perjalanan

Pantai Ora Di Maluku

Lalu menggunakan travel agent saat Daily Voyager ke Pantai Ora kemarin? Jawabannya adalah tidak. mengapa tidak Sebab, biaya agen perjalanan mahal dan bisa menyebabkan biaya membengkak. Menurut Daily Voyagers kegembiraan perjalanan tidak hanya dimulai dari proses perjalanan, tetapi juga dari proses mempersiapkan perjalanan dan menjelaskan biaya perjalanan yang kita lakukan.

Kenapa Daily Voyager bilang harganya mahal? Karena seorang travel agent bisa mendapatkan penghasilan sekitar 800.000/orang. Misalnya menginap 3 hari 2 malam di Ora Beach Resort biayanya 2,7 juta/orang, maka agen perjalanan mungkin akan meminta Rp 3,5 juta per orang. Terdapat selisih sebesar Rp

Pantai ora maluku, pulau ora maluku, pantai ora di maluku, wisata pantai ora maluku, biaya liburan ke ora beach maluku, ora beach resort maluku, ora maluku, biaya ke pantai ora, pantai ora maluku resort, pantai ora maluku tengah, ora resort maluku, ora beach maluku

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *