Cara Mendapatkan Uang Dari Shorts Youtube – ,– Menjelaskan penghasilan dari video pendek Kita sudah mengetahui tentang video pendek sebelum 1 Februari 2023 Monetisasi video pendek YouTube menjanjikan bahwa pembuat konten dapat memperoleh penghasilan dari video pendek, dengan kata lain video pendek yang bersifat vertikal, aspek rasio Ukurannya adalah 9. :16 Durasi minimum 15 detik dan maksimum 60 detik dengan mode perangkat seluler.

Video pendek adalah video pendek yang dibagikan dengan mode rasio aspek 9:16 dengan durasi minimal 15 detik dan maksimal 60 detik Minat terhadap video pendek telah mencapai 30 miliar penayangan per hari = lebih banyak peluang untuk menonton! Miliaran penayangan berarti calon penggemar, dan video pendek YouTube kini menghasilkan lebih dari 30 miliar penayangan setiap hari, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk menampilkan konten Anda kepada orang banyak.

Cara Mendapatkan Uang Dari Shorts Youtube

Cara Mendapatkan Uang Dari Shorts Youtube

Monetisasi Video Pendek: Untuk mendaftar Program Afiliasi (YPP), Anda harus mengetahui terlebih dahulu persyaratan monetisasi video pendek. Persyaratan untuk mendaftar menjadi YPP Anda harus memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan 1.000 pelanggan dan memilih salah satu dari berikut ini, salah satu untuk bergabung dalam 4.000 jam penayangan publik dalam 12 bulan terakhir atau 10 juta penayangan singkat publik dalam 90 hari, Belum tersedia Pada dasarnya, ikuti pedoman komunitas untuk memenuhi persyaratan, lalu tekan daftar ulasan dan tunggu tanggapan email.

Berapa Penghasilan Di Youtube Short ?

Bagi hasil dari video pendek mengambil 45% pendapatan dan semua video pendek otomatis dianggap bagi hasil dari iklan video pendek, karena pendapatan video pendek kecil karena video pendek masih kecil dalam monetisasi iklan yang baru dimulai pada 1 Februari. Kita bersabar, update terbaru akan diterima saat program short video analytic menjadi normal, analyticnya tidak akan sedikit, namun proses adaptasi iklan ke youtube shorts mulai tanggal 1 Februari 2023 masih akan muncul tanda peringatan “All Feed Iklan Pendek” di YouTube Analytics Pendapatan iklan diproses dan kata-kata “akan ditampilkan bila tersedia” saat memperkirakan pendapatan tunggu hingga peringatan hilang karena pendapatan short belum selesai, tidak banyak iklan di short video, setelah 1 bulan lebih pasti kita Seperti yang dikira akan menjadi biasa saja, pemandangannya akan sesuai atau biasa saja.

Penghasilannya kecil, bukan dari view juga, tapi iklan yang ditampilkan hanya sedikit, jadi tunggu 28 hari, monetisasi short sekarang sudah di monetisasi, jadi biasa saja, beda dengan video panjang, biasa saja kalau iklan, video pendek muncul saat masih update. Sampai peringatan short video analytic ini hilang, itu akan menjadi hal biasa, jadi jangan putus asa untuk membuat konten pendek karena banyak orang yang tertarik dengan video pendek. Mulai 1 Februari 2023, video pendek YouTube akan resmi tersedia untuk monetisasi, dan pendapatannya akan sangat besar jika iklan selesai dan ditampilkan dalam video pendek dari Google. Hal ini tentu menjadi kabar baik, khususnya bagi para pembuat konten YouTube. Tapi, bagaimana cara menghasilkan uang dari YouTube Shorts? Apakah sama dengan memonetisasi video berdurasi panjang di YouTube?

Jika Anda ingin menggunakan kesempatan ini untuk mendapatkan uang, Anda harus mengikuti artikel kami sampai akhir. Kami akan menjelaskan cara menggunakan Pintasan YouTube untuk menghasilkan pendapatan. Yuk langsung saja ke pembahasannya!

YouTube Shorts merupakan konten video YouTube dalam format vertikal dengan durasi maksimal 60 detik. Sejak awal, YouTube selalu mengutamakan monetisasi. Kini wajar jika banyak kreator yang tertarik untuk mengetahui cara menghasilkan uang dari YouTube Shorts.

Cara Monetisasi Akun Youtube Untuk Hasilkan Uang

Fitur ini memungkinkan pembuat konten membuat konten mikro menggunakan alat pembuatan video YouTube. Anda dapat langsung menggunakan aplikasi YouTube untuk membuat dan mengedit konten YouTube Shorts. Berbeda dengan Instagram Stories atau Facebook Stories, video YouTube Shorts dapat disimpan selamanya di saluran pembuatnya seperti Instagram Reels.

Pemirsa dapat menggunakan perangkat seluler dan desktop untuk menonton video pendek. Namun, untuk memposting video pendek, Anda hanya dapat menggunakan aplikasi YouTube di perangkat seluler.

Menariknya, Shorts merupakan fitur dan algoritma baru dari YouTube. Sama seperti IG Reels, video Shorts dapat meningkatkan visibilitas secara signifikan. Tidak hanya visibilitas video pendek, tetapi juga visibilitas saluran.

Cara Mendapatkan Uang Dari Shorts Youtube

Setelah adanya kabar bahwa YouTube Shorts bisa dimonetisasi, semakin banyak kreator yang tertarik. Selain mengoptimalkan jumlah penayangan saluran, brief juga memungkinkan pembuat konten menghasilkan pendapatan. Namun, seperti Program Partner YouTube sebelumnya, kreator harus memenuhi sejumlah persyaratan untuk bisa mendapatkan uang.

Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Shorts: Gak Kalah Cuan Dari Video Biasa

Sebelum membahas cara menghasilkan uang dari YouTube Shorts, sebaiknya kenali dulu kelebihannya. Sebagai fitur terbaru dari YouTube, ada sederet kelebihan yang bisa dimanfaatkan oleh para pembuat video pendek. Berikut beberapa di antaranya:

Baiklah, akhirnya kita sampai pada pembahasan yang ditunggu-tunggu. Pada dasarnya ada beberapa cara menggunakan Shortcut YouTube untuk mendapatkan penghasilan. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Cara menghasilkan uang dari YouTube Shorts yang pertama adalah dengan bergabung di Program Mitra YouTube. Ini adalah program monetisasi video pendek

Cara lain untuk memonetisasi YouTube Shorts adalah dengan berkolaborasi dengan merek. Sebenarnya konsep kolaborasi ini mirip dengan endorsement di Instagram atau TikTok.

Cara Pasang Iklan Di Youtube Agar Dapat Uang

Anda dapat menawarkan berbagai jenis kolaborasi dengan merek. Misalnya penempatan produk, kolaborasi acara, duta merek, konten bersponsor, atau pemasaran afiliasi.

Namun, untuk bisa melakukan kolaborasi tersebut, Anda setidaknya perlu meningkatkan jumlah pengikut dan penonton channel YouTube Anda. Jika Anda menjadi nano atau mikro influencer, Anda dapat mulai bekerja sama dengan merek. Selain itu, pastikan Anda memiliki target audiens yang serupa dengan merek tersebut.

Terakhir, Anda bisa memperoleh penghasilan dari YouTube Shorts dengan menjual produk atau layanan. Antarmuka singkatnya mudah dinavigasi dan durasinya yang singkat membantu Anda memasarkan produk atau layanan dengan lebih efektif.

Cara Mendapatkan Uang Dari Shorts Youtube

Anda dapat membuat konten video yang sesuai dengan kriteria target audiens Anda. Bangun hubungan yang lebih baik antara konten video pendek dan penonton. Unggah video berkualitas dengan ide-ide segar. Dengan begitu, audiens akan semakin penasaran dan tertarik dengan produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Cara Nonton Youtube Dapat Uang, Dijamin Menghasilkan!

Demikianlah ulasan kami tentang cara menghasilkan uang dari YouTube Shorts yang bisa Anda coba. Pastikan untuk mengupload video dengan ide orisinal dan dengan cara yang menghibur dan konsisten. Dengan begitu, Anda dapat mengembangkan saluran Anda secara berkelanjutan.

Media sosial lainnya. Misalnya dengan mengunggah link video ke TikTok atau Instagram. Cara ini dapat memperluas jangkauan audiens Anda.

Masih banyak cara untuk mendapatkan penghasilan secara online. Salah satu caranya adalah dengan bergabung dengan program afiliasi host! Dengan menjadi mitra afiliasi kami, Anda bisa mendapatkan penghasilan Rp 20 juta setiap bulannya

Tanpa biaya pendaftaran, Anda bisa mendaftar dan otomatis mendapatkan saldo dasar Rp 100.000! Dapatkan komisi 70% untuk setiap penjualan produk hosting kami. Apa yang kamu tunggu? Ayo bergabung sekarang dan dapatkan komisi crores rupee YouTube Short adalah fitur yang menyediakan video pendek seperti TikTok. Jadi mereka yang menggunakan Youtube Shorts bisa mendapatkan uang dari video tersebut.

Penghasilan Youtube Shorts Kecil? Betul Atau Tidak

Jadi, bagaimana cara menghasilkan uang dari YouTube Shorts? Cara menghasilkan uang dari Youtube Shorts bergantung pada beberapa hal seperti mengikuti aturan, menerima persyaratan, dan mencapai ambang monetisasi. 

Namun kabar buruknya adalah Anda memerlukan tiga juta tampilan valid dalam 90 hari terakhir untuk melakukannya. Jika sulit, Anda dapat memonetisasi feed YouTube utama Anda dengan 500 pengikut dan 4.000 jam menonton publik yang valid, selama jam tersebut berasal dari 12 bulan terakhir.

Jika memenuhi kriteria ini, Anda dapat mengaktifkan iklan dan memperoleh 45% pendapatan iklan yang dialokasikan untuk video Shorts Anda, dan sisanya disumbangkan ke YouTube.

Cara Mendapatkan Uang Dari Shorts Youtube

Dana ini berasal dari dana yang disebut kumpulan pembuat konten, yang mendistribusikan uang iklan secara proporsional kepada semua pembuat film pendek yang memenuhi syarat.

Ringkasan Program Partner Youtube Yang Diperluas

Tidak ada yang tahu berapa banyak uang yang akan Anda hasilkan dengan monetisasi YouTube Shorts, dan tidak ada persamaan resmi yang memberi tahu Anda berapa sen yang akan Anda peroleh per 1.000 penayangan.

Beberapa orang mengira angka ini sekitar $0,04 per 1.000 penayangan, namun YouTube tidak yakin.

Namun, seperti standar pembayaran pendapatan iklan YouTube, uang yang Anda peroleh akan dipotong sebesar 45% dari jumlah kotor.

Perlu dicatat bahwa monetisasi YouTube Shorts hanya berlaku untuk penayangan setelah Anda menyetujui persyaratan baru, artinya penayangan Shorts lama sayangnya tidak akan menghasilkan uang bagi Anda.

Mesin Cuan Baru! Kreator Bisa Hasilkan Pendapatan Lewat Youtube Shorts Mulai 1 Februari

Ya, itulah informasi cara menghasilkan uang dari YouTube Shorts. Anda bisa mendapatkan uang tambahan dengan bermain game media sosial. 

Kartu Multi Trip (KMT) KAI Commuter kini dapat digunakan sebagai alat pembayaran di Loko Café dan Loko Café Go!.

Biaya LRT Jabodebek berlaku bagi pengguna yang tap dan tap di lokasi yang sama. YouTube Short merupakan salah satu fitur terbaru di platform YouTube yang memungkinkan pembuat konten memproduksi video pendek.

Cara Mendapatkan Uang Dari Shorts Youtube

Banyaknya pengguna ini mendorong YouTube untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan penontonnya, seperti YouTube Shortcuts.

Kenapa Tiap 1 Video Shorts Tidak Keluar Pendapatan Uang Per Video ?

Selain itu, YouTube Shorts juga memiliki opsi monetisasi sehingga semakin banyak orang yang tertarik untuk membuat dan menggunakan fitur ini.

Saat membuat konten video untuk YouTube Shorts, penting untuk memilih topik yang sedang populer untuk menarik banyak penonton.

Anda bisa mencari informasi yang sedang tren dari berbagai media sosial. Biasanya banyak perbincangan tentang trending topik di platform tersebut.

Untuk mendapatkan YouTube Short, Anda bisa mencoba menambahkan link ke situs Anda agar penonton tertarik untuk melakukan pembelian.

Kenali Kelebihan Dan Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Shorts!

Anda harus mendaftarkan akun YouTube Anda ke Google AdSense. Jika disetujui, video yang Anda unggah dapat segera mulai menghasilkan uang.

Anda dapat menggunakan Google AdSense untuk memonetisasi akun YouTube jika Anda memiliki minimal 1.000 pelanggan, 4.000 jam waktu tonton dalam 12 bulan terakhir, dan mematuhi pedoman yang berlaku.

Jadi, jangan ragu untuk mempromosikan akun YouTube Anda

Cara Mendapatkan Uang Dari Shorts Youtube

Cara daftar youtube shorts agar dapat uang, cara mendapatkan uang dari shorts, cara mendapatkan uang dari youtube shorts, cara mendapatkan uang di youtube shorts, cara dapat uang youtube shorts, bagaimana cara mendapatkan uang dari youtube shorts, cara dapat uang dari youtube shorts, cara dapat uang di youtube shorts, syarat mendapatkan uang dari youtube shorts, dapat uang dari youtube shorts, syarat dapat uang dari youtube shorts, cara mendapat uang dari youtube shorts

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *