Cara Menghasilkan Uang Dengan Menonton Youtube – Percayakah kamu kalau nonton YouTube bisa dapat uang dengan saldo DANA gratis? Yuk, baca cerita ini sampai akhir untuk mengetahui bagaimana jadinya.

Ternyata platform YouTube tidak hanya bisa menghasilkan uang bagi pembuatnya saja, namun kini penontonnya juga bisa menghasilkan uang.

Cara Menghasilkan Uang Dengan Menonton Youtube

Cara Menghasilkan Uang Dengan Menonton Youtube

Hanya dengan menonton video pendek dari platform populer ini, Anda bisa mendapatkan uang dengan memberikan uang gratis Anda secara instan.

Dibayar Rp200.000 Saldo Dana Gratis, Tugasnya Cuman Nonton Video Youtube Di Aplikasi Penghasil Uang

Sebenarnya ini adalah cara termudah untuk mendapatkan uang. Anda hanya perlu membuka ponsel dan menonton YouTube, Anda bisa mendapatkan uang.

Tak perlu kemana-mana, Anda bisa melakukannya di rumah sambil bersantai dan berbaring. Tahu-tahu, uang ada di tangan Anda.

Salah satu youtuber channel Mas Dwi Kalem menjajal cara tersebut. Ada konten yang mengupas tentang cara menghasilkan uang dari YouTube.

Mas Dwi Kale mini menggunakan website bernama Wintub.com. Website ini merupakan website yang dapat memberikan anda uang.

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Tanpa Modal, Bisa Untuk Pelajar

Nah, bagi yang ingin tahu cara mendapatkan uang dengan menonton YouTube, simak caranya di bawah ini.

Cara mendapatkan saldo DANA gratis dari website ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu menyelesaikan semua tugas yang diberikan.

Pilih video dengan bayaran tertinggi, tonton video hanya 34 detik dan Anda bisa mengantongi uang.

Cara Menghasilkan Uang Dengan Menonton Youtube

Teman bisa diajak jika ingin cepat menginvestasikan uang di kantong, semakin banyak teman yang diundang maka semakin banyak pula penghasilannya. Kini, bisa menghasilkan uang di YouTube bukan hanya bisa dilakukan oleh para pembuat konten saja. Bagi yang tertarik menonton, Anda juga bisa mendapatkan share untuk mendapatkan uang. Apa??? Bukankah itu lucu???

Cara Menghasilkan Uang Online Dengan Mudah Dan Cepat

Berikut ulasan detail mengenai aplikasi penghasil uang dengan menonton video YouTube hanya dengan menggunakan ponsel dan internet. Saya akan review berdasarkan pengalaman saya menggunakan alat ini selama lebih dari dua minggu, hasilnya lumayan, asalkan Anda gigih dan siap bekerja keras. Begini cara kerjanya dan proses penarikan untuk mendapatkan uang dari aplikasi.

Aplikasi ini direkomendasikan bagi yang suka nonton YouTube agar tidak membuang-buang pulsa, tapi juga bisa menghasilkan uang. Cara kerjanya sangat sederhana. Kami hanya menonton video YouTube. Jadi, selain bersenang-senang, kita juga bisa mendapatkan uang tambahan dari aplikasi VideoBuddy

Aplikasi VideoBuddy berbeda dengan vTube, jadi bagi yang memainkan vTube dan menyerah karena terlalu lama mengumpulkan konten atau karena bingung dan sulit mendaftar, berikut saya akan memperkenalkan alat yang lebih berguna yaitu. Teman Video.

VideoBuddy adalah aplikasi seluler (Android) seperti kebanyakan aplikasi lainnya, tetapi aplikasi ini tidak tersedia di Google Playstore. VideoBuddy dapat berfungsi sebagai mesin pencari, pemutar video, mendownload dan menyimpan file video, dapat digunakan sebagai Tuyul untuk mendapatkan uang. Videobuddy sendiri akan membayar kita setiap minggunya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube? Ini Tipsnya

Untuk mendownload aplikasi dan cara mendaftar, klik link UNDUH APLIKASI DI SINI. Setelah itu, Anda akan masuk ke browser yang bertuliskan unduh SEKARANG.

Setelah itu, Anda akan melihat pesan “VideoBuddy sedang mengunduh” yang menyatakan bahwa jenis file ini berbahaya, tetapi menurut saya file tersebut aman. Bagi anda yang skeptis, jangan mendownload atau melanjutkan. Tapi saya sudah menggunakan aplikasi ini dan 100% aman.

Nah bagi yang ingin mendownloadnya langsung saja klik OK dan langsung install di hp android anda. Jika aplikasi sudah diunduh, cukup klik menu “Saya” dan Anda akan melihat tab untuk login.

Cara Menghasilkan Uang Dengan Menonton Youtube

Ada dua pilihan yang bisa anda gunakan untuk mendaftar yaitu dengan menggunakan email facebook atau google anda, pilih salah satunya.

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Ternyata Semudah Ini

Setelah berhasil login, klik menu yang bertuliskan “Dapatkan Uang”. Ini pesan atau cara kerja videobuddy agar kita bisa menghasilkan uang.

Sedangkan untuk proses cara mendapatkan uang di VideoBuddy, kami hanya melakukan program digital di aplikasi. Ada beberapa pilihan menu bekerja untuk mendapatkan uang, antara lain:

Jadi, setiap aktivitas yang kita lakukan akan mendapatkan V-coin yang langsung dikreditkan ke akun kita. Pengumuman selengkapnya dapat Anda baca di menu “Command Center”.

Namun sebenarnya cara kerjanya yang utama adalah kita menonton video YouTube yang bisa kita pilih di menu fitur, film, acara TV, dan komik. Itu tergantung pada preferensi individu Anda. Durasi menontonnya sendiri sekitar 5 menit, jika suka bisa juga mendownload videonya.

Cara Setting Channel Youtube Agar Banyak Yang Nonton 2024 Gimana?

Untuk pengguna di Indonesia, Videobuddy akan membayar pengguna melalui sistem dompet digital GoPay (GoJek), yakni dengan mentransfer V-Coins yang kita peroleh ke akun VideoBuddy kita.

V-Coin adalah mata uang virtual Videobuddy, jadi Anda tidak perlu memaksakan perhitungan karena konversinya otomatis dan dapat dilihat secara instan.

• Pemantauan harian: Senin – Minggu. 200 v-coins, 250 v-coins, 300 v-coins, 350 v-coins, 400 v-coins, 500 v-coins, 1000 v-coins (Memberitahu Anda untuk mengisi secara teratur tanpa hadir selama 7 hari berturut-turut)

Cara Menghasilkan Uang Dengan Menonton Youtube

• Ternyata kita hanya mendapat tontonan video maksimal 50 menit per hari. Selain itu, kami tidak mendapatkan V-money. Berikut penjelasannya:

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube, Ini Tahapannya!

1). Jika Anda tidak bekerja selama 30 hari berturut-turut, maka semua V-money Anda akan direset ke 0!

2). VideoBuddy akan mendeteksi robot dan undangan palsu segera setelah Anda diketahui melanggar aturan, semua transaksi Anda akan ditolak!

3). VideoBuddy berhak menghentikan paket hadiah V-Coin dengan peserta mana pun tanpa alasan. Jadi, bagaimana pun cara kita bekerja, setidaknya dibutuhkan waktu sekitar 2 menit untuk login.

Misal saya punya saldo Rp. 110.000,- Saya mau tarik, tapi tidak bisa sekaligus Rp 110.000,- Kita bisa tarik Rp 60.000,- .

Cara Nonton Youtube Dapat Uang, Catat 7 Situs Berikut!

Tata cara penarikan uang di Indonesia dapat dilakukan melalui GoPay. Untuk dapat menukarkan V-coin kita perlu mengundang 3 orang teman terlebih dahulu.

1) Klik menu ‘Saya’, pilih ikon ‘Redeem’, buka halaman ‘Redeem’, masukkan nomor ponsel (seluler) yang terdaftar di aplikasi GoPay/GoJek Anda. Isi nomornya dengan benar. Jika sudah yakin maka klik konfirmasi.

2) Pilih mata uang, nama kotak Rp 60.000,- lalu klik kolom oranye ‘Tukar’ di bagian bawah, klik notifikasi ‘Terima’ artinya selesai.

Cara Menghasilkan Uang Dengan Menonton Youtube

Uang akan ditransfer dalam waktu 5-20 hari kerja, jika berhasil maka status yang tadinya tertulis ‘mengelola’ akan berubah menjadi ‘Uang belum ditransfer’.

Inilah Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube

Sebagai patokan, saya membutuhkan waktu sekitar 10 hari sejak tanggal penarikan untuk mendapatkan ‘penurunan’ yang lumayan di saldo GoPay saya.

Awalnya saya skeptis karena setelah penukaran hasilnya tidak tepat waktu, seperti yang sudah dijelaskan di atas, uang akan ditransfer dalam 5 – 20 hari, bahkan hampir sama bulannya. Saat itu saya terlalu malas membuka VideoBuddy sehingga aplikasinya terhapus. Jadi, ketika saya ingin menghapus akun GoPay saya, ternyata hasil penukarannya sudah ditransfer. Belajar dari pengalaman, bagi sobat yang belum bisa menebusnya, lebih baik bersabar dan menunggu. Daripada menyesal hapus saja aplikasinya. Padahal penghasilan saya selama kurang lebih dua bulan sudah mencapai Rp. 2.870.000,-. Ketika aplikasi terhapus dan kita tidak membuka aplikasi selama 15 hari, maka kita harus langsung restart dari 0. Sayang kan??? Jadi, saya lampirkan bukti hasil penukaran saya dan transfer ke bank melalui akun GoPay saya.

Untuk dapat menarik uang dari GoPay atau mentransfernya ke rekening bank kita, kita harus mengupgrade akun GoPay kita terlebih dahulu menjadi GoPay Plus yang dapat diverifikasi menggunakan KTP dan foto selfie kita. Baru setelah selesai saldo GoPay baru bisa ditransfer ke rekening tabungan pribadi.

Jangan khawatir, uang yang Anda peroleh dari VideoBuddy setelah berhasil login ke akun Saldo GoPay Anda, bisa digunakan untuk berbelanja di Alfamart atau semua layanan yang ada di aplikasi GoJek. Hanya saja tidak bisa ditransfer ke rekening bank kita, karena untuk bisa transfer harus menggunakan GoPay Plus.

Nonton Iklan Video Youtube Dapat Uang Dibayar Langsung Ke Rekening

Menonton youtube menghasilkan uang, menghasilkan uang dengan menonton iklan, cara menonton youtube menghasilkan uang, menonton youtube bisa menghasilkan uang, cara menghasilkan uang hanya dengan menonton youtube, cara menghasilkan uang dengan menonton video youtube, menghasilkan uang dengan menonton video, cara menghasilkan uang dengan menonton video, cara menghasilkan uang dengan menonton tiktok, cara menghasilkan uang dari menonton youtube, cara menghasilkan uang dengan menonton iklan, menghasilkan uang dengan menonton youtube

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *