Cara Menjual Produk Ke Luar Negeri Secara Online – Adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman barang ke luar negeri. Selain itu kita juga bisa mengimpor barang dari luar negeri ke Indonesia. Harga kirim paket ke luar negeri (ekspor) dan impor relatif murah dengan proses yang sederhana.

Perusahaan kami secara hukum bernama PT. Reka Paket Cakrawala () merupakan perseroan terbatas yang siap melayani perusahaan atau perseorangan yang membutuhkan jasa distribusi barang dari dan ke luar negeri.

Cara Menjual Produk Ke Luar Negeri Secara Online

Cara Menjual Produk Ke Luar Negeri Secara Online

Bagi anda yang ingin mengirim paket ke luar negeri bisa melakukannya karena kami memiliki keunggulan yang dapat membantu anda mengirimkan barang secara cepat dengan harga murah.

Tips Grosir Barang Dan Cari Supplier Luar Negeri Terbaik

Kami memiliki beberapa keunggulan yang dapat dimanfaatkan oleh perusahaan maupun perorangan yang ingin mengirim barang ke luar negeri. Keunggulan kami meliputi:

Kami menawarkan harga yang relatif murah untuk pengiriman barang Anda, sehingga Anda tidak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk mendistribusikan barang ke klien di luar negeri. Harga pengiriman yang ditampilkan di situs web/aplikasi adalah tarif akhir untuk Anda.

Anda dapat mengirimkan barang ke luar negeri dengan jangkauan seluruh dunia melalui . Kami memiliki jaringan yang kuat dan luas yang tersebar dari negara-negara di kawasan Asia hingga lebih banyak wilayah seperti Amerika dan Eropa.

Kami memiliki 2 layanan utama yang dapat Anda pilih untuk mengirim paket ke luar negeri dengan mudah dan murah sesuai kebutuhan Anda. mempunyai jasa pelayaran ke luar negeri dengan pesawat (air kargo) dan kapal laut (sea kargo).

Pemasaran Potensi Desa Via Website

Tim siap memberikan pelayanan maksimal yang memudahkan konsumen dalam mengambil barang di lokasi Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengirimkan barang berat ke kantor/agen kami.

Anda dapat mengecek biaya pengiriman ke luar negeri dengan mudah dan cepat melalui website kami. Untuk mengecek ongkos kirim, Anda hanya perlu memilih negara tujuan dan memasukkan berat barang, kemudian sistem kami siap memberikan pilihan harga yang menarik dan murah untuk pengiriman barang ke luar negeri.

Kami merancang sistem yang memudahkan Anda melacak pengiriman paket Anda melalui website kami. Sehingga Anda dapat mengetahui posisi paket Anda secara detail selama proses pengiriman paket ke luar negeri.

Cara Menjual Produk Ke Luar Negeri Secara Online

Pengiriman paket ke luar negeri dapat dilakukan dengan mudah melalui . Pertama, Anda hanya perlu membuka website atau mendownload aplikasinya di Google Play Store. Kemudian Anda bisa memanfaatkan fitur pengecekan pengiriman kiriman luar negeri yang hanya perlu memasukkan negara tujuan dan berat barang.

Amazon Untuk Pemula: Semua Yang Perlu Anda Ketahui Untuk Mulai Menjual Di Amazon

Setelah memilih negara tujuan dan berat barang, Anda akan diarahkan ke halaman cek harga. Pada halaman ini Anda dapat melihat beberapa pilihan paket pengiriman barang ke luar negeri. Kami memiliki paket standar dan ekspres yang berbeda dalam harga, fasilitas dan kecepatan.

Jika Anda sudah memilih paket pengiriman, Anda dapat melakukan permintaan pengiriman melalui form website atau WhatsApp dan line telepon, dimana staff kami siap memberikan pelayanan yang ramah dan maksimal untuk mengantarkan barang Anda.

Percayakan pengiriman paket Anda ke luar negeri karena kami siap memberikan harga yang relatif murah namun dengan pelayanan yang maksimal untuk memudahkan pengiriman barang Anda.

Tarif pengiriman paket ke luar negeri yang kami tawarkan terbilang paling murah dan mudah karena kami menyediakan beberapa pilihan pengiriman kargo melalui angkutan udara atau angkutan laut yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cara Pemasaran Barang Ke Luar Negeri, Cuan Makin Besar

Harga pengiriman yang ditawarkan adalah harga akhir yang tertera di website/aplikasi, kecuali biaya tambahan bea masuk di negara tujuan (jika ada), fumigasi, karantina dan pengemasan ulang (jika diperlukan).

Ayo mulai gunakan untuk mengirim barang ke luar negeri, dalam jumlah kecil maupun besar, untuk merasakan kehebatan layanan kami yang didedikasikan untuk menciptakan pengalaman mengirim paket ke berbagai negara di dunia yang menyenangkan dan menyenangkan. Seperti saat ini, belanja online sudah menjadi tren bahkan kebiasaan generasi milenial bahkan bisa merambah ke generasi dewasa atau lanjut usia.

Selain kepraktisan, belanja online menawarkan lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan barang-barang cantik dengan model yang unik. Tak ketinggalan harga yang bersahabat karena berbagai promosi dari situs e-commerce yang sering digunakan untuk menarik pelanggan.

Cara Menjual Produk Ke Luar Negeri Secara Online

Hal ini menyebabkan munculnya peluang usaha sebagai reseller dalam negeri setelah melihat beberapa barang yang sudah mempunyai target pasar dengan menjadi partner situs pembelian online dari luar negeri.

Perhatikan 6 Cara Jualan Online Ke Luar Negeri Ini Untuk Gaet Banyak Transaksi

Kebanyakan masyarakat yang ingin membeli produk luar negeri tidak mengetahui aturan berbelanja sehingga menimbulkan rasa takut dan kurang percaya diri.

Tidak hanya masalah itu, ada juga beberapa perbedaan harga pengiriman, pajak, dan biaya tambahan yang dikenakan setiap negara untuk produk tertentu.

Nah dari berbagai permasalahan di atas, inilah peluang bisnis bagi yang sudah mengetahui aturan belanja ke luar negeri dan memudahkan pembeli terhindar dari penipuan.

Namun untuk menjadi reseller, Anda juga harus memperhatikan beberapa hal berikut ini agar bisnis belanja online Anda di luar negeri bisa cepat dijual kembali. Berikut beberapa tipnya:

Tindakan Yang Perlu Dilakukan Sebelum Menjual, Menghibahkan, Atau Menukar Tambah Iphone Atau Ipad

Pertama, Anda perlu mencari tahu barang apa yang ingin Anda jual, karena ada banyak sekali jenis situs online di luar negeri. Dengan memperjelas daftar belanjaan Anda, Anda akan lebih mudah menemukan situs-situs yang menawarkan berbagai pilihan barang berdasarkan apa yang Anda cari.

Misalnya saja jika Anda ingin menjual sepatu boots, Anda bisa langsung mengunjungi situs online merek sepatu tersebut. Tidak perlu mengunjungi e-commerce dan memfilter pencarian Anda. Hal yang sama berlaku untuk hal-hal lain. Hasilnya, Anda bisa menghemat banyak waktu saat berbelanja.

Jika kebetulan brand tersebut tidak memiliki situs online resmi, maka satu-satunya cara adalah dengan berbelanja di e-commerce. Namun coba cari tahu dulu reputasi situs online yang dimaksud.

Cara Menjual Produk Ke Luar Negeri Secara Online

Misalnya Anda mencari: berapa rating konsumen yang pernah berbelanja di sana, karena ada beberapa situs belanja yang mengaku sebagai situs belanja online terpercaya, namun yang Anda dapatkan sebenarnya adalah jenis penipuan atau phising.

Online Shop Dan Marketplace Penyedia Program Affiliate

Situasi seperti ini sebaiknya dihindari sebisa mungkin agar tidak rugi dan bila perlu carilah forum diskusi online karena selalu ada diskusi tentang situs belanja online di luar negeri yang aman, agar tidak menjadi korban. tipuan.

Sebelum melakukan check out, situs biasanya meminta Anda mengisi data pribadi, misalnya: nama lengkap, alamat, tanggal lahir, jenis kelamin, dan mekanisme pembayaran pilihan.

Isi saja sesuai permintaan, sehingga Anda tidak perlu menambahkan informasi rahasia lagi jika tidak diperlukan. Yang terpenting anda harus curiga bahwa formulir data diri yang ingin anda isi berbeda dengan biasanya, berhati-hatilah karena ini berarti ada tanda-tanda penipuan.

Sebaiknya jangan dilanjutkan jika tidak ingin tertipu, maka carilah situs belanja online luar negeri terpercaya lainnya agar belanja aman.

Berikut 30 Peluang Usaha Desa Yang Bisa Mengantarmu Sukses Di Tahun 2024 Nanti !!

Dari segi metode pembayaran, kartu kredit menjadi favorit banyak orang, karena penggunaan kartu kredit sangat praktis, selain itu kartu kredit memungkinkan konsumen untuk mencicil barang yang dibelinya.

Penting untuk diingat, sebelum memasukkan informasi kartu kredit, ada baiknya Anda mengecek masa berlakunya terlebih dahulu. Karena kartu kredit yang sudah habis masa berlakunya tidak bisa digunakan untuk berbelanja.

Berapa kali pun Anda mencoba, Anda tetap akan gagal, dan ini sangat penting, apalagi jika Anda hanya memiliki satu kartu kredit. Oleh karena itu, jangan sampai pesanan Anda dibatalkan oleh situs online yang bersangkutan karena kelalaian Anda.

Cara Menjual Produk Ke Luar Negeri Secara Online

Sebelum menekan tombol “pesan” saat checkout, Anda perlu melihat detail pembelian Anda. Semuanya bisa Anda cek mulai dari: warna, ukuran, hingga harga yang harus Anda bayar di situs online yang bersangkutan. Karena terkadang harga suatu barang berbeda jika ukurannya berbeda.

Model Bisnis Ecommerce (b2b, B2c, C2c, C2b, B2g)

Jangan sampai Anda membayar lebih karena tidak hati-hati saat berbelanja. Sebenarnya bisa saja dibatalkan, namun persoalannya lebih rumit karena mekanismenya berbeda dengan pembatalan di dalam negeri.

Coba periksa lagi dan lagi hingga Anda yakin bahwa pilihan Anda tepat. Setelah itu tinggal tekan tombol “pesan” dan pesanan yang Anda beli akan langsung diproses oleh penjual luar negeri yang Anda pilih tadi.

Langkah selanjutnya adalah memilih jasa pengiriman dari luar negeri ke Indonesia. Biasanya situs online luar negeri sudah bekerjasama dengan jasa pengiriman internasional, sehingga Anda tidak perlu repot memilih jasa pengiriman sendiri.

Artinya, jika Anda mempunyai satu rekanan jasa pengiriman, kalau ada dua atau tiga, Anda harus memilih dan mencari yang terbaik. Baik dari segi pelayanan, harga, dan waktu pengiriman.

Perbedaan E Commerce Dan Marketplace Yang Harus Anda Tahu

Hal ini sangat penting jika situs online tidak menyediakan fasilitas gratis ongkos kirim untuk minimum pembelian. Pilih yang termurah untuk menghemat biaya pengiriman.

Sebagian besar situs belanja luar negeri tidak membebankan pajak dan bea masuk atas barang yang mereka jual. Jadi, Anda perlu mengetahui perhitungan pajak yang berlaku di Indonesia untuk memperkirakan total biaya sembako.

Biasanya ada dua pilihan, yaitu: membayar pajak dan bea masuk. Mekanisme pembayarannya adalah: bayar saat checkout atau bayar saat barang sampai di Indonesia.

Cara Menjual Produk Ke Luar Negeri Secara Online

Pembayaran saat checkout biasanya lebih mahal sehingga situs online tidak mengalami kerugian jika pajak dan bea masuk lebih besar dari perhitungan. Namun jangan khawatir, kelebihan pembayaran akan dikembalikan ke kartu kredit Anda setelah barang diterima, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Kopi Arabika Aceh Diekspor Hingga Ke Luar Negeri

Saat berbelanja barang luar negeri sampai ke penerimanya, sebaiknya perhatikan juga kemasan yang digunakan. Satu dari luar negeri ke tempat Anda sebagai reseller lalu dikirim ke pembeli.

Hal ini harus dilakukan untuk menjaga kualitas barang yang dipesan pembeli, bila perlu anda juga dapat melakukan repack atau menambahkan packing tambahan jika dirasa kemasan dari pengiriman luar negeri perlu tambahan.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *