Cara Upload Video Di Youtube Dapat Uang – , Jakarta Siapa yang tak kenal YouTube, situs berbagi video ini menjadi salah satu alternatif menonton selain di TV. Berbagai macam video dapat diakses melalui YouTube, seperti video musik, film dan klip TV, vlog, pendidikan, film pendek dan banyak lagi.

YouTube adalah situs berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada bulan Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah, menonton, dan berbagi video. Perusahaan yang berkantor pusat di San Bruno, California ini menggunakan teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai konten video buatan pengguna.

Cara Upload Video Di Youtube Dapat Uang

Cara Upload Video Di Youtube Dapat Uang

Setiap orang dapat membagikan videonya melalui YouTube dan dapat dilihat oleh orang-orang di seluruh dunia. Selain memberikan hiburan, YouTube rupanya bisa menjadi sumber uang bagi yang bisa memanfaatkannya. Cara mendapatkan uang melalui YouTube adalah dengan memasang Adsene atau iklan.

Merancang Dan Mempublikasikan Konten Video Untuk Seniman Digital

Dengan keuntungan iklan YouTube, banyak orang menggunakan YouTube untuk mendapatkan uang. Saat ini sudah banyak youtuber tanah air yang sukses menghasilkan uang melalui youtube. Sebut saja Atta Halilintar, Ria Ricis, Raditya Dika dan masih banyak lagi.

Jadi bagi anda yang ingin mencoba peruntungan di youtube, anda harus mengupload video hasil karya anda terlebih dahulu ke youtube. Cara upload video ke YouTube cukup mudah, bahkan bisa dilakukan langsung di smartphone lho! Berikut cara upload video ke YouTube yang telah dicerna dari berbagai sumber, Rabu (27/2/2019).

Cara upload video ke YouTube yang pertama adalah dengan menguploadnya melalui komputer. Karena YouTube terintegrasi dengan Google, Anda harus memiliki akun Google untuk masuk dan mengunggah video. Masukkan alamat email Google dan kata sandi Anda di menu login di sudut kanan atas layar.

Untuk mengupload video, Anda harus membuat channel YouTube terlebih dahulu dengan cara klik Channel Saya dan buatlah nama channel YouTube sesuai keinginan Anda.Setelah channel dibuat, Anda bisa langsung mengupload video ke YouTube.

Cara Menghasilkan Uang Dari Video Selain Lewat Youtube

Di bagian atas halaman, klik ikon Unggah Video. Pilih Unggah Video. Sebelum mulai mengupload video, Anda dapat memilih pengaturan privasi video Anda. Pilih video yang ingin Anda unggah dari komputer Anda.

Anda juga dapat mengimpor video dari Google Foto. Saat video diunggah, Anda dapat mengedit informasi dasar dan pengaturan lanjutan untuk video tersebut, serta menentukan apakah Anda ingin mengirimkan notifikasi kepada pelanggan atau tidak. Jika Anda menghapus centang opsi ini, pelanggan tidak akan menerima notifikasi.

Anda dapat membuat judul hingga 100 karakter dan deskripsi hingga 5.000 karakter. Anda juga dapat menyesuaikan setelan monetisasi.

Cara Upload Video Di Youtube Dapat Uang

Klik Publikasikan untuk menyelesaikan proses pengunggahan video publik ke YouTube. Jika Anda menyetel setelan privasi video ke Pribadi atau Tidak Terdaftar, klik Selesai untuk menyelesaikan pengunggahan, atau klik Bagikan untuk membagikan video secara pribadi.

Cara Mendapatkan Uang Di Youtube: 10 Langkah (dengan Gambar)

Jika Anda belum mengklik Publikasikan, video tersebut tidak akan terlihat oleh orang lain. Anda dapat memublikasikan video ke Pengelola Video kapan saja.

Cara upload video ke youtube di hp android hampir sama dengan cara upload video ke youtube di komputer. Anda harus masuk menggunakan akun Google untuk membuat saluran YouTube. Biasanya aplikasi YouTube langsung tersinkron dengan akun Google Anda jika sebelumnya Anda sudah mendaftarkan akun Google di Android.

Cara upload video ke YouTube dari Android yang pertama adalah dengan membuat channel YouTube terlebih dahulu. Caranya sama seperti di PC. lalu ketuk ikon kamera di bagian atas halaman beranda halaman navigasi mana pun.

Rekam video baru atau pilih video yang sudah ada untuk diunggah. Untuk merekam video baru: Ketuk ikon kamera video dan mulai merekam. Untuk memilih video yang ada: Gunakan galeri untuk memilih video.

Tidak Cuma Youtube, Upload Video Ke Situs Ini Juga Dapat Uang

Terapkan penyempurnaan opsional pada video, lalu ketuk Berikutnya. Sesuaikan judul, deskripsi, dan pengaturan privasi video Anda. Anda dapat membuat judul hingga 100 karakter dan deskripsi hingga 5.000 karakter. Lalu ketuk Unggah.

Anda juga dapat mengubah jenis koneksi yang digunakan untuk mengupload video. Caranya adalah dengan membuka ikon akun. Ketuk Pengaturan > Umum > Pengisian daya.

Terkadang YouTube akan mulai mengunggah video saat Anda merekam video tersebut. Namun YouTube tidak pernah memublikasikan video tanpa persetujuan Anda.

Cara Upload Video Di Youtube Dapat Uang

YouTuber dapat menambah pundi-pundinya dengan bermitra dengan perusahaan itu sendiri. Mereka menggunakan Google AdSense dengan memasang iklan banner di saluran mereka. Ada dua cara menghasilkan uang dari iklan.

Tata Cara Upload Video Youtube

Kedua, biaya per tayangan atau cost per view (CPV). Pengiklan membayar berdasarkan jumlah tampilan iklan. Pengiklan akan membayar jika iklan dilihat minimal 30 detik atau lebih dari durasi iklan.

Semua itu juga ada tahapan yang harus dilalui. Iklan akan masuk ke YouTube jika pemilik saluran mengaktifkan opsi monetisasi. Iklan akan hadir di awal video, di tengah atau dalam bentuk pop-up. Untuk mendapatkan hal tersebut, sebuah channel YouTube harus memiliki minimal 10 ribu views.

Pendapatan iklan YouTube sekitar 1,5 USD atau setara Rp 20.464. pada 1.000 tampilan. Pada dasarnya, semakin banyak views, semakin banyak pula pendapatan yang masuk ke akun Anda.

Hal pertama yang perlu Anda persiapkan adalah konten apa yang ingin Anda berikan. Misalnya konten kecantikan, game, gaya hidup, hiburan, olahraga, atau bahkan perjalanan. Pasalnya, apapun yang dilakukan dengan penuh semangat akan menghasilkan karya yang mampu menginspirasi banyak orang.

Cara Menghasilkan Uang Di Internet, Hanya Modal Gadget Saja

Jika Anda ingin memulai profesi ini dari 0 pelanggan, pastikan Anda memiliki karya orisinal. Intinya jadilah diri sendiri saat berkreasi, karena itu unik dan menarik. Carilah hal-hal unik yang tidak dimiliki YouTuber lain.

Untuk menjadi seorang YouTuber, Anda harus selalu up to date dengan tren terkini. Mulai dari topik yang sedang hangat diperbincangkan, cara edit foto terkini, OOTD terbaru hingga destinasi wisata yang sedang diminati. Dengan membuat konten yang selalu update maka subscriber akan terus bertambah dengan sendirinya.

* Fakta atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp Nomor Cek Fakta 0811 9787 670 cukup dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan. video gratis yang dikembangkan dan dimiliki oleh Google. Dimana YouTube merupakan media periklanan berupa video yang akan membayar setiap orang di seluruh dunia yang mengupload videonya berdasarkan iklan yang ditampilkan di channel YouTube miliknya. Jadi, YouTube akan membayar setiap iklan yang muncul di setiap video YouTuber.

Cara Upload Video Di Youtube Dapat Uang

Jadi dari mana YouTube mendapatkan uang untuk membayar YouTuber? YouTube dimiliki oleh Google, perusahaan periklanan terbesar di dunia. Jadi orang yang ingin beriklan melalui Perusahaan Google harus membayar iklannya melalui Google Adword, kemudian iklannya dapat ditampilkan di platform YouTube.

Bagaimana Cara Bikin Akun Channel Dan Upload Video Ke Youtube?

Bisakah YouTube benar-benar menghasilkan uang atau bahkan menjadi sumber penghasilan utama? dan Bagaimana cara menghasilkan banyak uang dari YouTube dan memiliki saluran dengan jutaan pelanggan? Yuk, kita mulai membahas semuanya.

Pertama, Anda harus memiliki saluran YouTube. Jadi, apakah memiliki saluran saja sudah cukup? tentu saja tidak. Saat ini aturan YouTube cukup ketat, di mana Anda hanya boleh berpromosi (memasang iklan di video) jika channel Anda sudah ditonton selama 4.000 jam dan memiliki 1.000 subscriber. Selain itu, Anda harus mengumpulkan minimal 4.000 jam total penayangan video dalam 12 bulan terakhir.

Beberapa dari Anda mungkin sudah memahami cara mendapatkan penghasilan dari YouTube. Namun dengan adanya peraturan YouTube terbaru, peluang mendapatkan uang dari YouTube menjadi semakin sulit. Bagi Anda yang memiliki kemampuan mengedit video, aturan ini mungkin bukan masalah besar. Namun jika Anda baru ingin mulai belajar cara menghasilkan uang melalui YouTube, Anda perlu bekerja ekstra. Mari kita berpikir positif, manfaat apa yang kita peroleh ketika aturan YouTube semakin diperketat? : persaingan yang lebih sedikit, penghasilan mungkin lebih tinggi dan harga BPK atau iklan mungkin meningkat.

Modal awal menjadi youtuber tidaklah mahal dan sulit. Anda hanya memerlukan ide, kamera, komputer, dan akses internet. Itu saja, Anda bisa mendapatkan jutaan rupee per bulan dari platform ini. Maka yang perlu Anda lakukan hanyalah memikirkan ide untuk menarik jutaan pemirsa mengunjungi saluran YouTube Anda.

Ringkasan & Persyaratan Kelayakan Program Partner Youtube

Saran kami, pilihlah tema yang lucu atau tema yang sesuai dengan passion atau hobi Anda. Karena jika niche tersebut sesuai dengan passion Anda, Anda akan terus selalu bersemangat kedepannya, dan YouTube akan menjadi sarana untuk menyalurkan hobi Anda.

Konten yang menarik adalah kunci kesuksesan youtuber. Jika Anda bisa membuat konten menarik dengan sudut pandang berbeda, Anda bisa menjadi YouTuber terkenal nantinya. Contohnya adalah YouTuber pekerja migran asal Korea yang viral yakni vlog Bajindul. Dimana menceritakan kehidupan para pekerja migran di Korea dari sudut pandang yang berbeda.

Semua pengguna internet pasti lebih menyukai konten yang terlihat nyata, oleh karena itu para pengguna internet suka berlama-lama di YouTube. Namun pemilihan judul video juga sangat penting untuk menarik perhatian penonton. Teknik pembuatan judul video YouTube yang sedang populer saat ini adalah teknik Clickbait, dimana para youtuber membuat judul video yang dapat membuat banyak orang penasaran untuk mengklik videonya. Seperti yang kita ketahui prinsip bisnisnya, sesuatu yang unik akan menjadi populer dan bisa menghasilkan keuntungan yang banyak.

Cara Upload Video Di Youtube Dapat Uang

Untuk memonetisasi YouTube, Anda harus mengunggah konten video asli ke saluran Anda. Konten video tersebut harus milik Anda sendiri atau video yang isinya tidak melanggar hak cipta orang lain, mulai dari materi video (klip video, gambar, logo) hingga suara latar belakang. Untuk mendapatkan ide konten video, Anda bisa membuat video unik dengan merekam aktivitas sehari-hari. Misalnya aktivitas memasak, video unboxing, merekam orang saat bermain dan masih banyak lagi.

Cara Menggunakan Fitur Dubbing Ai Youtube

1. Rutin upload video yang bermanfaat, menarik dan unik. Perhatikan juga kualitas video yang akan anda upload, ada baiknya jika video yang akan anda upload memiliki resolusi yang tinggi dan memiliki tampilan yang jernih.

2. Fokus untuk mengupload konten yang sesuai dengan niche atau hobi Anda.Jika Anda memiliki pengalaman bermain musik, maka fokuslah untuk mengupload video yang berhubungan dengan musik. Misalnya, Anda dapat meniru dan membuat cover drum atau keyboard untuk lagu-lagu penyanyi terkenal. Dengan cara ini, saluran Anda akan mudah mendapatkan pelanggan YouTube.

3. Undang pemirsa Anda untuk berlangganan saluran Anda. Semakin banyak pelanggan yang Anda miliki, semakin banyak penayangan yang Anda miliki

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *