Hotel Dalam Bandara Soekarno Hatta – Digital Airport Hotel di Bandara Soekarno-Hatta menawarkan Kamar Box yang mirip kapsul namun lebih luas dan cukup untuk 2-3 orang. (Spesial)

Digital Airport Hotel yang dioperasikan oleh PT Capsule Indonesia pertama kali dibuka pada tahun 2018. 10 Agustus di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dengan 120 kapsul atau kamar futuristik dengan berbagai fasilitas.

Hotel Dalam Bandara Soekarno Hatta

Hotel Dalam Bandara Soekarno Hatta

Melihat tingginya permintaan, pada tahun 2020 Februari. Digital Airport Hotel membuka layanan di Terminal 2 sebanyak 110 kapsul.

Dijual Rumah Baru 2 Lantai Di Sepatan Tangerang Dekat Bandara Soekarno Hatta, Pasar Sepatan, Rs Unimedika, Taman Kota Sepatan

Di Bandara Soekarno-Hatta. “Hotel kapsul sudah ada di Terminal 3 pada tahun 2018, dan pada tahun 2020. Februari. dia berada di terminal 2. Bandara Soekarno-Hatta merupakan bandara pertama di Indonesia yang memiliki hotel kapsul,” kata General Manager Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin. keterangannya, Minggu (3/7/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur PT Kapsul Indonesia Rudy Josano mengatakan Bandara Soekarno-Hatta menampung sekitar 60 juta penumpang udara setiap tahunnya.

“Kalau untuk akomodasi atau hotel hanya dibutuhkan 5%, berapa space yang harus disediakan untuk hotel biasanya? Hotel kapsul ini membutuhkan ruangan seluas 400 meter persegi untuk 120 kapsul yang nyaman dan aman,” jelasnya.

Sementara itu, tahun ini Digital Airport Hotel kembali menghadirkan terobosan baru di industri perhotelan dengan menawarkan kamar Roombox, mirip kapsul, namun ukurannya lebih besar dan cukup untuk 2-3 orang.

Digital Airport Hotel Terminal 3 In Jakarta

“Kotak kamar ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin tinggal bersama dalam satu kamar, seperti orang tua dan anak berusia 12 tahun. Karena kapsulnya hanya untuk 1 orang, kata Rudy Josano.

Kamar kotak ini terletak di Digital Airport Hotel Terminal 2, di lokasi yang sama dengan hotel kapsul. Fasilitas roombox antara lain kasur untuk 2-3 orang, meja dan kursi, TV, AC.

“Seluruh proses produksi Roombox dilakukan in-house, ini benar-benar produk lokal dan kami semua bangga akan hal itu,” kata Rudy Josano.

Hotel Dalam Bandara Soekarno Hatta

Lebih lanjut, Rudy Josano menjelaskan pelanggan hotel kapsul ini berasal dari semua kalangan wisatawan, mulai dari destinasi wisata hingga bisnis.

Rekomendasi Hotel Sekitar Bandara Soetta Terbaik

, karena bisa menyediakan hotel untuk berbagai kebutuhan, termasuk yang menunggu transit. Kami bahkan punya klien dari Timur Tengah yang menyewa kapsul selama 1 minggu sambil berbisnis di Jakarta. “Ada juga satu keluarga asal Makassar yang sengaja terbang ke Bandara Soekarno-Hatta hanya untuk merasakan berada di hotel kapsul,” kata Rudy Josano.

Di tengah pandemi ini, Digital Airport Hotel juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, termasuk mensterilkan setiap kapsul atau box kamar dengan sinar UV.

Tarif hotel kapsul di Digital Airport Hotel Terminal 2 dan Terminal 3 adalah Rp 200.000 (9 jam) dan Rp 300.000 (24 jam). Sedangkan untuk harga roomboxnya Rp 450.000 – Rp 500.000. Karena saya butuh penerbangan pagi dari Bandara Soekarno-Hatta, daripada berangkat dari Bandung jam 01.00 pagi, saya putuskan untuk menginap di hotel yang ada di bandara saja. Jika Anda menginap di hotel dekat bandara, Anda tetap perlu naik taksi untuk kembali ke bandara.

Untuk pesawat di Terminal 3, naik eskalator saja ke lantai 2. Dekat sekali, tinggal jalan kaki. Oh iya, di Terminal 2 juga ada hotelnya

Ada Hotel Kapsul Di Bandara Soekarno Hatta

Ruang kapsul berbentuk wadah bergaya futuristik, panjang sekitar 2,5 m, lebar sekitar 1,5 m, dan tinggi 1,5 m, dalam dua tingkat. Anda merasa seperti astronot di dalam ruangan. Pejabat hotel mengatakan ada sekitar 100 kamar kapsul. Dan ya, ada kamar

Disebut hotel digital karena semua perlengkapan di kamar kapsul sepenuhnya digital. Gunakan kartu elektronik untuk membuka semua pintu. Kamar memiliki TV, meja lipat, USB

. Dimungkinkan untuk menyesuaikan warna terang, terang dan gelap. Hanya saja sayang tidak ada colokan listrik untuk laptop, jadi jika ingin mencharge laptop bisa digunakan di ruangan yang ada mejanya.

Hotel Dalam Bandara Soekarno Hatta

, terdapat 10 kamar mandi (5 untuk pria dan 5 untuk wanita, terpisah). Kamar mandi berada di luar area kamar, jadi lagi-lagi harus keluar dengan pintu yang hanya bisa dibuka dengan sensor tangan. Kamar mandinya cukup bersih tapi terlalu besar menurut saya. Kamar mandinya walaupun kecil tapi banyak, jadi antriannya tidak terlalu panjang (tapi pas saya kesana tidak ada antrian, karena agak sepi, karena masih pandemi, jadi ada tidak banyak penumpang di pesawat)

Hotel Di Bandara

Setiap kamar mandi memiliki toilet, shower, dan wastafel. Kamar mandi sebenarnya tidak harus terlalu besar.

Bagi mereka yang melakukan perjalanan transit jauh atau penumpang yang berangkat pagi atau dini hari tanpa khawatir ketinggalan pesawat. Sembari menunggu penerbangan, Anda bisa bersantai di ruang kapsul, bersantai, mandi atau tidur siang untuk memulihkan tenaga. Daripada tidur di ruang transit atau di kursi bandara, bukan? Atau jika Anda menginap di hotel luar bandara, Anda harus naik taksi kembali ke Terminal 3 dan bergegas agar tidak ketinggalan pesawat.

(dari jam 2 siang sampai jam 12 siang keesokan harinya) atau jam 9 pagi. Lebih murah memesan melalui Traveloka daripada datang langsung (

). Sangat aman karena Anda bisa membuka apa saja (pintu kamar, lemari, pintu kamar mandi, dll) dengan menggunakan kartu elektronik.

Pengalaman Menginap Di Hotel Kapsul “digital Airport Hotel” Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Ada. Karena ruang kapsul ini terbuat dari plastik, maka tidak kedap suara. Anda mungkin mendengar suara dari luar atau seseorang mendengkur dari ruangan lain. Kamar mandinya ada di luar dan Anda harus keluar kamar. kamar mandi

Perlu sering dibersihkan karena sebagian tamu mempunyai perilaku kotor (membuang tisu di toilet, lantai kamar mandi masih penuh sabun, dll). Sesampainya disana mereka kehabisan sabun cair, untung saya bawa sendiri. Tapi secara keseluruhan, ini bukan tempat menginap yang buruk. Ibis budget Jakarta Airport memiliki 186 kamar di Kepompong yang memberikan kenyamanan dasar dengan harga menarik. Hanya 10 menit naik mobil dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dan 25 km dari pusat kota Jakarta. Setiap kamar memiliki TV layar datar, shower, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini juga menawarkan sarapan prasmanan dan parkir terjangkau.

Ibis Budget Jakarta Airport, Jakarta adalah hotel internasional bintang dua yang terletak hanya 10 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta. Kombinasi kamar kepompong modern adalah pilihan sempurna bagi wisatawan dinamis yang mencari akomodasi dengan akses mudah ke dan dari bandara. Kami menawarkan layanan antar-jemput gratis ke dan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Hotel Dalam Bandara Soekarno Hatta

“Dirancang sebagai hotel transit merek pilihan cerdas, base camp yang nyaman bagi siapa pun yang ingin menjalani kehidupan petualangan sehari-hari. Terbuka untuk pikiran kreatif”

Hotel Murah Dekat Bandara Soekarno Hatta, Cek Tarif Inap & Fasilitas Menariknya

AC-nya tidak berfungsi sejak kami check-in kamar, semoga lain kali sebelum mereka memberi kami kamar untuk memeriksanya

Kami menginap di kamar 511 pada tahun 2023. tanggal 14 oktober ruangan panas, kami cek teknik memperbaiki sistem AC, dia datang dan kami baru membersihkan sistem AC, tapi tidak ada yang berubah, AC tidak dingin dan saya tidak sempat ganti kamar, itu hanya tinggal di ruangan yang panas

Tamu kami yang terhormat, Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membagikan kesan Anda selama menginap bersama kami. Kami mohon maaf karena pengalaman Anda tidak sesuai dengan harapan Anda mengenai AC di kamar Anda. izinkan saya meminta maaf dengan tulus. Komentar Anda telah kami teruskan kepada departemen terkait untuk memastikan masalah ini tidak terulang kembali di masa mendatang, dan kami berharap Anda dapat memberikan kami kesempatan untuk melayani Anda dengan lebih baik dalam waktu dekat. Hormat kami, Ulil Azmi – CEO

Senang rasanya menginap di hotel ini karena dekat dengan bandara dan mereka menyediakan layanan antar-jemput dari hotel ke bandara. Namun, kamarnya bersih dan stafnya sangat membantu. Terima kasih, ibis

Hotel Kapsul Canggih Hadir Di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Sayang Bapak WULANSIH, Kami sangat berterima kasih atas komentar Anda mengenai kunjungan Anda ke ibis budget Bandara Jakarta. Kami senang menerima tanggapan positif. Kami akan membagikan komentar Anda kepada tim kami. Kami yakin bahwa masukan ini akan memotivasi seluruh karyawan kami dalam upaya kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan sama memuaskannya dengan kunjungan terakhir. Hormat kami, Ulil Azmi CEO

Tempat yang indah. Kami merekomendasikan untuk tetap tinggal. Tim yang bagus, kamar bersih dan rapi. Harga terjangkau, akses mudah. Momen terbaik adalah ketika tim Anda mendapat sambutan hangat. Lain kali itu akan ada di daftar pertama saya.

Yang terhormat Agung S, Kami sangat menghargai komentar Anda mengenai kunjungan Anda di ibis Budget Jakarta Airport. Selalu menyenangkan menerima tanggapan positif. Saya akan membagikan komentar Anda dengan tim kami. Saya yakin ulasan ini akan menjadi penyemangat bagi staf kami dalam upaya kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama menyenangkannya dengan kunjungan terakhir. Hormat kami, Ulil Azmi CEO

Hotel Dalam Bandara Soekarno Hatta

Sayang FUAD I., Terima kasih telah meluangkan waktu untuk memberi tahu kami tentang pengalaman Anda di ibis budget Jakarta Airport. Kami sangat menyesal pengalaman Anda tidak memenuhi harapan Anda; Izinkan kami meminta maaf dengan tulus. Di Ibis Budget, kami berupaya memberikan layanan yang lebih baik kepada setiap tamu; Oleh karena itu, komentar Anda sangat penting bagi kami. Hal ini telah kami sampaikan kepada departemen terkait untuk mengatasi dan mencegah masalah ini terulang kembali di kemudian hari. Kami sangat menghargai komentar Anda dan berharap dapat melayani Anda dengan lebih baik di lain waktu. Semoga sukses,

Terminal 1 Bandara Soetta Layani Penumpang Lagi Mulai Besok

Hotel fm7 bandara soekarno hatta, hotel area bandara soekarno hatta, hotel transit bandara soekarno hatta, pop hotel bandara soekarno hatta, hotel di bandara soekarno hatta, hotel sheraton bandara soekarno hatta, fm hotel bandara soekarno hatta, hotel bandara soekarno hatta, hotel di dalam bandara soekarno hatta, anara hotel bandara soekarno hatta, hotel sekitar bandara soekarno hatta, amaris hotel bandara soekarno hatta

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *