Hotel Dekat Masjidil Haram Makkah – , Makkah Millennium Hotel and Towers adalah hotel di seberang Gerbang Raja Fahd. Dari hotel ini, peziarah bisa melihat Masjid Harami dari atas. Hotel ini akan menerima puluhan ribu jamaah dari berbagai belahan dunia, khususnya Indonesia.

Dengan total 1.614 kamar, hotel ini menawarkan layanan berkualitas dan kenyamanan kepada para peziarah. Terhubung ke kompleks komersial dengan lebih dari 450 toko, restoran, dan empat ruang salat besar yang dapat menampung 20.000 orang.

Hotel Dekat Masjidil Haram Makkah

Hotel Dekat Masjidil Haram Makkah

“Tujuan kami adalah memberikan tamu kami rasa menginap dan kenyamanan seutuhnya,” kata Saad Khayat, General Manager, seperti dikutip dari Daily Pakistan.

Hal Yang Bisa Dilakukan Di Mekkah

Khayat menambahkan, manajemen hotel ingin menciptakan lingkungan yang membuat para tamu merasa seperti di rumah sendiri. Harapannya, pengabdian ini dapat menunjang pengalaman rohani yang akan diperoleh jemaah.

“Setiap tahun, kami mulai melatih staf kami segera setelah Idul Fitri untuk menjalankan semua departemen. Dengan dukungan tamu dan keamanan untuk menjamu tamu dengan baik selama kunjungan haji. Kami juga berkomunikasi setiap hari dengan operator tur. “Serta saran dan panduan terpercaya mengenai jadwal dan rute perjalanan,” kata Khayat.

Hassan Khalil selaku pengelola hotel juga telah membentuk tim chef yang siap menawarkan menu spesial yang dirancang sesuai selera para tamu yang datang dari seluruh dunia.

Hotel ini juga menawarkan layanan lain untuk memberikan kenyamanan kepada para peziarah seperti klub anak-anak di bawah pengawasan tim anak-anak profesional sepanjang hari.

Alternatif Hotel Hotel Murah Di Mekkah Dekat Ka’bah

Layanan pijat kaki untuk pria disediakan oleh terapis profesional. Selain itu, terdapat layanan khusus yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para tamu, antara lain ruangan khusus berstandar internasional, dan panduan bagi tamu tunanetra, serta dokter panggilan. , Assalamualaikum, baik yang ada di sistem Anda maupun keluarga. . untuk umroh setelah selesai haji ini? Atau Anda masih berencana menunaikan umroh dan mencari informasi? Jadi ada baiknya mengetahui hotel bintang 5 mana yang paling dekat dengan Masjidil Haram Makkah. Mengapa? Karena kedekatan hotel kita dengan Masjidil Haram, kita juga dapat menghemat waktu perjalanan antara hotel dan masjid dan tentunya menghemat tenaga.

Jadi pada saat Anda akan menunaikan umrah, pastikan Anda mengecek terlebih dahulu fasilitas umrah yang ditawarkan oleh Travel. Dengan harga yang diberikan, hotel mana yang mereka gunakan? Karena ada juga hotel bintang lima tapi jauh dari Masjid Harami.

Nah, sekarang mari kita bahas satu per satu hotel mana yang paling dekat dengan Masjidil Haram Makkah.

Hotel Dekat Masjidil Haram Makkah

Rumah Abraj Al-Bait menjadi yang paling populer, khususnya bagi jamaah Indonesia yang memilih paket umrah bintang lima. Di kompleks ini terdapat 8 hotel, 7 diantaranya berbintang 5. Hotel-hotel ini terletak di menara di atas pusat perbelanjaan. Jadi kalau mau masuk hotel harus masuk mall dulu baru naik lift menuju hotel.

Ulasan, Promo & Foto Anjum Hotel Makkah 2024

2. Menara Al Safwah Di Menara Al Safwah terdapat 3 hotel bintang 5 Saudi. Letaknya di atas pusat perbelanjaan yang juga berjenis ITC sehingga tidak sebesar pasar Abraj Al-Bait. Saya punya hotel favorit di sini yaitu Al-Safwah Royale Orchid, jadi tinggal naik eskalator dari depan pintu masuk Masjidil Haram. Tidak perlu berjalan-jalan di pusat perbelanjaan. (+): Bangunannya mudah diingat karena berada di belakang toilet pria nomor 3. Letaknya di depan pintu gerbang masjid utama Raja Abdul Aziz, mudah dijangkau hotel, bagi yang suka berbelanja . Bisa juga belanja sambil lewat karena hotel-hotel ini lokal Arab Saudi, jadi hampir semuanya menawarkan tiga atau empat kamar, tanpa menggunakan extra bed. Oleh karena itu, kamarnya bagus, indah dan nyaman bagi jamaah umroh yang memilih berbagi kamar dengan tiga atau empat orang. Selain itu, harganya juga tidak semahal hotel bintang lima internasional (-): Hotel lokal bintang 5, meski sebenarnya tidak kalah dengan merek internasional. & Tower Makkah Hotel and Tower adalah sebuah bangunan unik yang pernah terlihat di Arab Saudi pada masa lalu yang dapat dilihat dari jendela kayunya. Hotel ini dulunya adalah Hotel Hilton namun sekarang telah berubah menjadi Makkah Hotel & Tower atau disebut Hotel Hilton yang lama. Karena Hilton baru ada di Jabal Omar. (+): Bangunannya mudah diingat karena jendela kayunya, ada KFC [ini salah satu tandanya: ‘gedung yang ada KFC’ 😀](-): Hanya ada 2 kamar untuk jamaah. berbagi kamar ketiga atau keempat selebihnya extra kasur/extra bed dengan spesifikasi berbeda. Biasanya extra bed disini adalah sofa bed, hotel ini merupakan hotel tua. 4. Dar Al Tawhid Intercontinental Hotel merupakan hotel termahal sejak zaman dahulu hingga sekarang. Letaknya tepat di depan King Fahad Extension atau perpanjangan Masjidil Haram di pintu gerbang Raja Fahad.

Hotel ini merupakan hotel dengan bangunan tunggal. Jadi kita tidak perlu masuk mall dulu baru ke hotel seperti hotel-hotel lain yang paling dekat dengan Masjidil Haram. Oleh karena itu, harga hotel ini sangat mahal.

Jadi, jika Anda ingin melakukan umrah atau haji dan lainnya serta ingin menghemat waktu perjalanan antara Masjidil Haram dan hotel, Anda bisa mulai mencari tahu pilihan perjalanannya. Mereka menawarkan harga khusus berdasarkan tempat mereka akan tinggal. Jangan sampai harga paketnya mahal, itu hotel bintang lima tapi bukan salah satu hotel di atas. Dengan kata lain, harganya mahal karena meski hotel bintang lima, namun jauh dari Masjidil Haram Ka’bah yang menjadi tujuan seluruh umat Islam di dunia. Saat salat, seluruh umat Islam menghadap Ka’bah. Selain itu, Ka’bah merupakan salah satu hal yang diimpikan seluruh umat Islam. setiap orang yang beragama Islam pasti ingin melihatnya secara langsung.

Ka’bah terletak di kota Makkah Al Mukarramah. tepat di Masjidil Haram. setiap jam, setiap hari, setiap minggu, setiap tahun, masjid ini selalu ramai dikunjungi orang, untuk umrah dan haji. Berbicara tentang umrah dan haji, hal pertama yang paling umum dalam pariwisata dan perjalanan adalah akomodasi atau hotel tempat Anda akan menginap selama haji atau umrah.

Hotel Terbaik Dekat Masjidil Haram Di Mekkah, Arab Saudi

Artikel KabarMakkah kali ini akan mengulas beberapa hotel mewah di Makkah dekat Masjidil Haram.

Hotel Fairmont terletak di depan Masjidil Haram, tepat di pintu gerbang Bab Malik Abdul Aziz, Makkah Clock Royal Tower, Hotel Fairmont hanya berjarak 50 meter dari Masjidil Haram. Berdiri sebagai salah satu gedung tertinggi di dunia dengan lantai 76. Dengan mahkota jam terbesar di dunia, hotel ini cantik dan tertinggi di kota Makkah.

Seluruh kamar di hotel ini memiliki 1299 kamar dan memiliki 56 lantai.Menara Jam Makkah Royal, Fairmont Hotel menawarkan staf hotel profesional dan ramah yang selalu dijaga. Kekurangan hotelnya lobinya bukan di lantai 0 tapi di lantai P11. Jadi umroh dan jamaah yang mau ke kamar hotel harus ke lantai P11.

Hotel Dekat Masjidil Haram Makkah

Swiss Hotel Makkah masih dalam batas Abraj Al Bait. Dilihat dari situs resminya, Swiss Hotel Makkah memiliki 1.487 kamar deluxe dan suite yang akan memuaskan seluruh tamunya. Bangunan modern berukuran besar ini sengaja dibangun menghadap masjid Harami agar banyak ruangan yang bisa melihat ruangan Ka’bah.

Ajyad Makarim, Hotel Bintang 5 Favorit Dekat Masjidil Haram

Swiss Hotel Makkah dibuka pada awal Agustus 2012, namun banyak jamaah umroh dan haji yang menginap di sana. Jika tidak sempat ke masjid utama Jumat, hotel ini memiliki musala terbuka di lantai 8 yang mampu menampung hingga 800 orang. Saat salat di hotel, jamaah masih bisa melihat Ka’bah di bawah. .

Dar Al Tawhid Intercontinental Hotel merupakan hotel termahal di Makkah, selain itu hotel ini dikatakan sebagai hotel terbaik di Makkah. Kamar di hotel ini memiliki pemandangan Masjidil Haram, dan restoran di hotel ini menghadap ke Ka’bah.

Lokasi hotel ini tidak jauh dari Masjid Harami, hanya membutuhkan waktu sekitar 2 menit saja. Jika Anda menginap di Dar Al Tawhid Intercontinental dan ingin menghadap Ka’bah, pilihlah kamar yang menghadap ke timur laut. Jangan memilih ruangan yang terlalu panjang agar Ka’bah tidak terlihat kecil.

Mövenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah terletak di bawah salah satu gedung tertinggi di dunia, bersama dengan Swiss Hotel Makkah. Hotel ini memiliki 1204 kamar dan memiliki akses langsung ke Masjidil Haram dan Ka’bah di setiap kamar. Jika anda seorang shopaholic maka tidak ada salahnya memilih hotel ini, karena di bawah hotel ini terdapat berbagai pertokoan dan pertokoan. Movenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah juga menawarkan santapan internasional yang istimewa.

Hotel Berbintang Terdekat Di Masjidil Haram Kabian Tour And Travel

Hotel 41 lantai ini menawarkan kamar-kamar yang elegan, modern, dan nyaman. Semua kamar di hotel ini memiliki layanan wifi, TV LCD, dan layanan tamu 24 jam.

Dibandingkan dengan hotel-hotel yang disebutkan di atas, harga hotel ini mungkin lebih rendah atau lebih murah. Namun jangan salah, Al Safwa Orchid Royale Hotel juga memiliki akses pemandangan yang kurang mengesankan dibandingkan 4 hotel di atas. Al Safwa Hotel terletak 100 meter dari pintu masuk Masjid Bab Malik Abdul Aziz.

Al Safwa Orchid Royale Hotel merupakan hotel mewah bintang lima yang memiliki kamar dengan pemandangan Ka’bah dan Masjidil Haram. Selain pemandangannya yang indah, hotel ini memiliki 3 lantai unik yang berisi toko-toko yang menyediakan produk-produk bersejarah dan makanan khas Saudi, sehingga hotel ini menjadi salah satu favorit masyarakat.

Hotel Dekat Masjidil Haram Makkah

Hotel dekat dengan masjidil haram, masjidil haram makkah, hotel yang dekat masjidil haram, hotel dekat masjidil haram, foto masjidil haram makkah, masjidil haram makkah live, hotel anjum makkah ke masjidil haram, hotel dekat masjidil haram mekah, sejarah masjidil haram makkah, hotel murah dekat masjidil haram, imam masjidil haram makkah, hotel di dekat masjidil haram

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *