Kisah Nyata Di Alam Kubur – , Jakarta – Wanita merupakan makhluk ciptaan Allah yang sangat mulia. Dalam agama Islam kedudukan perempuan lebih tinggi dari Adam. Pada dasarnya dalam derajat ini ada hak khusus yang patut dimuliakan, yakni seorang ibu. Seperti SDM. Bukhari no. 5971 dan Muslim no. 2548 di bawah:

“Seorang sahabat bertanya kepada Rasulullah: ‘Ya Rasulullah, siapakah yang harus aku sembah terlebih dahulu?’. Nabi menjawab dengan mengatakan “Ibumu” sampai diulang tiga kali, lalu yang keempat kalinya Nabi berkata “Ayahmu” .” (HR. Bukhari No. 5971 dan Muslim No. 2548).

Kisah Nyata Di Alam Kubur

Kisah Nyata Di Alam Kubur

Islam sangat menghormati perempuan khususnya para ibu, oleh karena itu ada aturan yang mengharuskan seorang perempuan untuk selalu menjaga aurat, kesucian dan kehormatannya. Kemuliaan wanita telah banyak dijelaskan dalam Al-Qur’an dan Hadits, khususnya dalam Surat An-Nisa.

Kesaksian Ngeri Penggali Makam Tentang Fakta Siksa Kubur, Tulang Belulang Remuk Menumpuk

Selain kemuliaan di atas sebagai seorang ibu yang derajatnya tiga kali lebih tinggi dibandingkan laki-laki dan perempuan, menjaga kehormatan dan kesucian serta menjadi wanita yang bertakwa adalah suatu kemuliaan bahkan dikatakan sebagai permata terbaik di dunia. seorang wanita yang saleh. Dari Abdullah bin Amr Rasulullah SAW bersabda :

Namun bagi wanita yang melanggar aurat, kesucian, dan kehormatannya serta tidak bisa menjaganya, Allah SWT bahkan dijanjikan azab yang sangat pedih di kemudian hari. Siksaan yang dijanjikan Allah kepada wanita yang membuka dan memperlihatkan auratnya serta membolehkan laki-laki melakukan zina.

Melakukan perbuatan tersebut akan memberikan pahala yang sangat pedih dari Allah SWT di Neraka. Mengenai hal ini Rasulullah SAW bersabda: “Tiga orang tidak akan diajak bicara oleh Allah SWT pada hari kiamat dan tidak akan dilihat dan disucikan, bahkan bagi mereka azab yang pedih; seorang lelaki tua yang berzina, seorang raja yang pembohong, dan orang miskin yang sombong,” (HR Muslim, An-Nasa’i, dan Ibnu Mandah dari Abu Hurairah).

Sebagai seorang muslim yang beriman, kita harus menyadari bahwa seluruh makhluk ciptaan Allah SWT yang hidup di muka bumi ini akan kembali kepada-Nya. Ibarat kematian, kita semua tidak pernah tahu kapan akan terjadi. Namun kita harus yakin akan ada kubur atau barzah setelahnya.

Fakta Tubuh Manusia Setelah Meninggal Dunia, Ini Menurut Penelitian Dengan Kamera Di Dalam Kubur

Dalam beberapa hadis sebenarnya banyak sekali keterangan tentang adanya akibat kubur yang sebenarnya. Hanya saja kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di alam kubur setelah kematian menghampiri kita.

Berikut ini adalah kisah tentang gambaran retribusi atau siksa siksa kubur selama hidupnya sebagai PSK. Kutipan dari YouTube Ningsih Tinampi berjudul “Bagian 1-Ngeri Penyiksaan Kuburan Bagi Pelacur”, Kamis 17 Februari 2022. Salah satu pasiennya menceritakan kisah hidupnya dan apa yang terjadi saat berada di dalam kubur.

Diketahui, Ningsih Tinampi merupakan seorang praktisi spiritual yang biasa mengobati orang yang memiliki penyakit non medis. Ningsih dikenal cerdas dalam berkomunikasi dengan makhluk yang menghuni tubuh pasiennya. Ningsih kerap menggunakan pendekatan tegas saat menghadapi pasien seperti ini.

Kisah Nyata Di Alam Kubur

Sosok perempuan yang masuk ke dalam tubuh pasien Ningsih berkata: “Alat kelamin saya dijejali, badan saya dibakar, lalu saya dibunuh dan saya disadarkan jadi boo… sakit sekali,” kata sosok perempuan yang masuk ke dalam tubuh pasien Ningsih Tinampi. . menangis tak terkendali.

Penyebab Siksa Kubur, Ketahui Dan Pahami!

Menurut penuturannya, ia dirusak karena semasa hidupnya selalu melakukan hal-hal yang dilarang Islam, seperti hubungan seksual dengan orang lain (Eauwel) dan suka merusak hubungan rumah tangga orang.

“Saya banyak dosa Bu, sepanjang hidup saya suka mencuri, menipu orang, berzina dan merusak hubungan rumah tangga orang,” ujarnya dikutip dari video YouTube Ningsih Tinampi yang diposting pada 18 Maret 2020.

Allah memberikan pahala kepada hamba-Nya sesuai dengan amalnya selama dia berada di bumi. Kisah sosok perempuan di tubuh Ningsih tidak berhenti sampai di situ. Dalam kesehariannya, ia selalu meminum darah dan nanah dari neraka.

“Selain badan saya dipotong-potong, saya juga diberi darah dan nanah neraka untuk diminum setiap hari,” lanjutnya sambil muntah-muntah dan ingin muntah.

Buku Pertanyaan Malaikat Di Alam Kubur, Buku & Alat Tulis, Buku Di Carousell

Kisah di atas merupakan kisah nyata pasien Ningsih Tinampi yang belum diketahui identitasnya. Ia datang ke Ningsih karena hampir tiga bulan tidak bisa berjalan dan berobat kemana-mana, namun tidak membuahkan hasil dan tidak kunjung sembuh.

Lalu akhirnya Ningsih melakukan pengobatan seperti yang biasa dilakukannya pada pasien lain melalui pijat. Dan tiba-tiba Ningsih kaget karena pasiennya menjerit kesakitan, ternyata ada makhluk gaib yang hidup di tubuh pasien tersebut.

Saat ditanya Ningsih tentang tujuan menghuni jenazah pasiennya, menurut keterangan sosok tersebut, “sudah lama menghuni jenazahnya karena ada yang menyuruhnya membunuh pasien Ningsih,” jawabnya.

Kisah Nyata Di Alam Kubur

Hikmah dan hikmah yang dapat kita ambil dari cerita di atas adalah bagaimana kita bisa selalu mensyukuri apa yang kita miliki, terutama hal-hal duniawi seperti harta dan kekayaan yang kita miliki. Jangan menggunakan cara-cara untuk mencuri dan menipu orang demi keuntungan pribadi.

Kisah Nyata Siksa Kubur Tumbal Pesugihan

Dan kisah diatas hendaknya menggugah hati nurani kita agar tidak ada kata terlambat untuk bertaubat dan jangan pernah merasa putus asa karena dosa yang begitu besar. “Sesungguhnya Allah mengampuni dosa setiap orang. Sesungguhnya Dia Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Az-Zumar : 53).

Ingin tahu lebih banyak tentang kontennya, yuk follow dan subscribe akun media sosial di bawah ini., Jakarta – Kisah kejadian malam pertama di kerajaan Barzah atau makam memang sangat seram setiap sudutnya. makamnya sangat gelap, panas dan sempit. Hal ini dirasa sangat menyakitkan bagi para ahli maksiat dan orang-orang kafir.

Di sana mereka bertemu dengan bidadari yang sangat menakutkan, Munkar dan Nakir. Perbuatan mereka tentulah yang dapat menyelamatkan mereka dan perbuatan mereka juga dapat membantu menjawab segala pertanyaan para malaikat di alam kubur.

Namun, sangat banyak dari mereka yang tidak dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari kubur akan menerima siksa dan kesakitan yang sangat berat dan pedih. Sebab, perbuatan jahatnya begitu besar sehingga harus mendapatkan penebusan yang setimpal atas perbuatannya dengan berbagai siksa pedih yang sangat pedih.

Buku Misteri Alam Barzakh

Kisah seorang PSK di alam kubur sungguh sangat menakutkan, ketika mendengar sandal pengusung jenazah pergi meninggalkannya sendirian di alam kubur yang gelap, tak lama kemudian bidadari Munkar dan Nakir datang dan mengurungnya dengan serangkaian pertanyaan.

Pelacur adalah perempuan yang melakukan hubungan seksual di luar nikah dengan tujuan mendapatkan imbalan berupa uang atau jasa. Tentu saja hal ini dilarang oleh agama dan merupakan dosa besar. Upaya menaikkan pun haram dan keji, biarlah dilakukan. Allah SWT berfirman:

Artinya: “Dan janganlah kamu masuk dalam pemulihan, (penghapusan) sesungguhnya suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk.” (QS Al-Isra’ ayat 32)

Kisah Nyata Di Alam Kubur

Allah SWT bahkan menghubungkan dosa zina dengan dosa besar lainnya yaitu syirik dan pembunuhan. Sabdanya: “Dan orang-orang yang tidak menyembah tuhan-tuhan lain selain Allah, dan tidak membunuh jiwa-jiwa yang diharamkan (dibunuh) oleh Allah kecuali karena (alasan) yang benar, dan tidak melakukan zina. niscaya akan menerima (balasan) atas dosa-dosanya, (yakni) siksanya digandakan pada hari kiamat dan dia akan tetap berada dalam siksa itu dalam keadaan sembelihan, kecuali orang-orang yang bertaubat” (QS al- Furqan : 68-70).

Keadaan Manusia Di Alam Kubur, Apakah Serupa Dengan Tidur?

Selain itu, perzinahan juga dapat mengundang hukuman bagi masyarakat. Rasulullah SAW pernah bersabda: “Jika zina dan zina tersebar luas di suatu desa, maka sesungguhnya hal itu menghalalkan azab Allah (HR al-Hakim, al-Baihaqi dan ath-Thabrani).

Yang lebih menakutkan lagi, penyakit yang belum pernah ada sebelumnya ini menyebar di kalangan masyarakat yang terdapat perzinahan, sebagaimana sabda Nabi Muhammad SAW:

Artinya: “Jika perzinahan (prostitusi dan pergaulan bebas) merajalela di tengah masyarakat dan dilakukan secara terang-terangan (dianggap biasa), maka akan tersebar penyakit menular dan penyakit mematikan yang tidak ada pada zaman nenek moyang mereka.” (HR Ibnu Majah).

Adapun di akhirat, orang-orang berdosa layak menerima hukuman yang sangat berat di neraka. Abu Hurairah RA meriwayatkan bahwa Nabi SAW pernah bersabda: “Ada tiga golongan manusia yang tidak dilihat oleh Allah ‘Azza wa Jala: orang tua yang berzina, penguasa yang bohong, dan orang miskin yang sombong.” (HR Ibnu Abu ad-Dunya’).

Akting Luna Maya Film Panggonan Wingit, Kisah Nyata Di Semarang

Diriwayatkan pula oleh Rasulullah SAW bahwa orang yang berzina akan menjerumuskan dirinya ke dalam siksa akhirat di dalam oven neraka yang bagian atasnya sempit dan bagian bawahnya lebar (HR al-Bukhari).

Seperti kisah tentang gambaran pembalasan atau hukuman atas penyiksaan di kubur selama hidupnya sebagai pelacur yang diceritakan oleh pasien Ningsih Tinampi, dikutip dari YouTube pribadinya dengan judul “Penyiksaan di dalam kubur orang dewasa berkedok seorang Ustad”, Kamis 24 Maret 2022. Pasien Ningsih bercerita tentang kehidupan dan azabnya ketika berada di alam kuburan yang begitu menakutkan.

Ningsih Tinampi populer karena ilmu pengobatan alternatifnya yang konon dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Selama merawat pasiennya, Ningsih selalu membagikan videonya melalui kanal YouTube pribadinya.

Kisah Nyata Di Alam Kubur

Kalau dilihat dari judulnya terlihat seram karena membahas hal-hal yang selama hidup di bumi belum pernah kita rasakan, ya seram sekali. Video tersebut bercerita tentang seorang pasien, Ningsih Tinampi, yang menceritakan kisah hidupnya sebagai pelacur dan menerima siksa kubur yang mengerikan.

Buku Dahsyatnya Siksa Kubur

Dalam proses pengobatannya, Ningsih selalu mengajak pasiennya untuk berdialog. Terlihat dalam video, Ningsih menanyakan pertanyaan berikut kepada makhluk gaib yang ada di dalam pasiennya

Ningsih: Tahun berapa kamu meninggal? “Saya meninggal karena bunuh diri dengan melompat dari kereta dan tubuh saya dipecah menjadi delapan bagian pada tahun 1978, Nyonya,” kata makhluk gaib itu sambil menangis.

Lalu bagaimanakah keadaanmu di alam kubur dan kesakitan apa yang akan kamu peroleh? Ningsih bertanya lagi. “Aduh Bu, luar biasa ini mayatnya dibakar, diminum darahnya, diminum nanahnya, diikat, digantung, kepalanya dipenggal, dibunuh, dihidupkan kembali bu” di ” , jawab makhluk gaib itu.

Lalu bagaimana lagi kamu disiksa? Ningsih bertanya lebih lanjut: “Alat kelamin saya dililit ular berbisa dengan besi, mulut saya ditusuk besi.

Amalan Yang Bikin Alam Kubur Bercahaya

Kisah nyata bangkit dari kubur, kisah nyata alam kubur, kisah nyata misteri alam kubur, kisah di alam kubur, kisah nyata azab kubur yang mengerikan, kisah nyata siksaan di alam kubur, kisah nyata kehidupan di alam kubur, video kisah nyata alam kubur, kisah azab kubur yang nyata, kisah nyata di dalam kubur, siksa kubur kisah nyata, kisah nyata azab kubur

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *