Makanan Khas Singapura Yang Halal – Halodoc, Jakarta – Singapura dikenal sebagai negara multikultural dimana umat Islam merupakan minoritas. Meski demikian, berbagai tempat kuliner halal masih bisa Anda temukan di sana.

Singapore Tourism Board telah menulis tentang makanan halal di Negeri Singa beberapa waktu lalu, dan tidak terbatas pada selera Melayu saja. Ada banyak restoran yang menyajikan makanan halal dari berbagai negara.

Makanan Khas Singapura Yang Halal

Makanan Khas Singapura Yang Halal

Sesuai dengan namanya, restoran ini menyajikan makanan tradisional Swedia. Fika dalam bahasa Swedia berarti minum kopi bersama orang terdekat atau waktu bersantai, sebuah ekspresi adat istiadat setempat.

Ini 9 Tempat Makan Murah Di Bugis Singapore

Meski bercita rasa Eropa, semua makanan di menu dan di kafe ini halal. Anda cukup bersantai dan menikmati suguhan manis ala Swedia seperti pancake Swedia, kladkak (kue coklat), dan pai apel hancur. Tempat ini juga menawarkan berbagai pasta dan hidangan terkenal Swedia seperti bakso ala Swedia dan semur ala Swedia.

Harga makanan di sini mulai dari S$5 atau setara Rp 55.000. Lokasinya dekat stasiun MRT Bugis, tepat di Beach Road.

Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Singapura tanpa mencicipi makanan khas China. Dim Sum Place menawarkan makanan Cina halal, menawarkan lebih dari 100 jenis masakan Kanton.

Keistimewaannya adalah dimsum halal yang ditemani mie, seafood, daging panggang, dan aneka hidangan penutup seperti roti telur asin cair (pao isi custard telur asin), kue wortel goreng (lobak goreng asin), bungkus bebek peking (bebek bakar). Beijing), dan Congee with mixed seafood (bubur dengan aneka seafood).

Oleh Oleh Halal Yang Wajib Kamu Bawa Dari Singapura

Porsi makanannya cukup besar sehingga cocok dinikmati bersama keluarga. Harganya mulai dari dua dolar Singapura atau sekitar Rp 20.000. Dimsum Place memiliki dua cabang yaitu 791 North Bridge Road dan Changi City Point Outlet, 5 Changi Business Park Central 1, Changi City Point.

Halal dengan harga terjangkau. Beng Who Cooks adalah konsep DIY. Anda dapat memilih kombinasi protein, sayuran, dan saus yang Anda sukai.

Harganya mulai dari S$6 atau sekitar Rp 65.000 per porsi. Restoran ini bisa kamu temukan di Neil Road Singapore, tepat di stasiun MRT Chinatown. Anda hanya perlu berjalan kaki sejauh 550 meter dan mencapai tempat ini.

Makanan Khas Singapura Yang Halal

Tempat makan halal selanjutnya adalah Picanhas, makanan khas Brazil. Tempat ini unik dan sulit ditemukan di tempat lain, namun letaknya di Singapura. Menu utamanya adalah The Queen of Steak yang menggunakan bagian atas sirloin yang dipanggang di atas arang untuk menghasilkan tekstur daging yang lembut dan beraroma.

Rekomendasi Restoran Halal Di Singapura Yang Makin Ramah Muslim

Selain steak, ada Picanhas Don yaitu nasi bunga telang dengan tenderloin, bawang karamel, acar kol, dan telur setengah matang. Tempat ini juga memiliki koktail non-alkohol segar 100% halal.

Jika Anda ingin berkunjung, Anda bisa menemukan lokasi ini di 90 Club St. Singapura 069458 Lokasi ini bisa Anda akses dengan berhenti di Stasiun MRT Chinatown dan berjalan kaki sejauh 400 meter.

Dari pasta, steak, sup, burger hingga makanan penutup, restoran ini punya banyak pilihan. Restoran bergaya barat ini menggunakan 100% bahan halal.

Menu utamanya antara lain Ayam Percik Panggang Tanpa Tulang, Bebek Asap, dan NZ Hanger Steak. Harga makanan di sini mulai dari S$7 atau setara Rp76.000, sedangkan minuman mulai dari S$4 atau Rp43.000.

Ada Toko Roti Prancis Amerika Halal Baru Di Haji Lane Yang Wajib Kamu Kunjungi

Restoran ini memiliki dua cabang yaitu Telok Ayer Street 137 #01-01 Singapore 068602 dan Sultan Gate. Untuk menuju ke sana, cukup berhenti di stasiun MRT Raffles Place dan berjalan kaki sejauh 500 meter.

Singapura memiliki restoran Jepang otentik dan halal bernama The Ramen Stall. Anda bisa menemukan berbagai macam ramen, sushi, sashimi, bento, barbeque ala Jepang, dan masih banyak lagi

Hidangan utama di sini adalah ramen, kuahnya direbus lebih dari 30 jam, sehingga kuahnya sangat mengenyangkan dan kental. Selain itu, ramen ini tidak mengandung MSG tambahan sehingga ramah anak.

Makanan Khas Singapura Yang Halal

Harga makanan di The Ramen Stall mulai dari dua dollar Singapura atau setara Rp 20.000,- Lokasinya bisa dicapai dengan naik MRT dan turun di stasiun MRT Bugis, lalu berjalan kaki sejauh 600 meter.

Telusuri Hidangan Melayu Di Singapura

Tempat berikutnya adalah lounge yang menawarkan suasana nyaman untuk menikmati cocktail 100% non-alkohol. Selain itu menikmati minuman menawarkan pemandangan indah dan suasana nyaman.

Tempat ini ramah anak dengan tersedia beragam jajanan manis dengan tampilan menarik. Harga makanan di sini mulai dari S$4 atau sekitar Rp42.000, sedangkan cocktail mulai dari S$13 atau setara Rp140.000.

Tempat ini terletak di Realty Centre, 15 Enggor Street #12-01 lantai 12, Singapura 079716. Cara menuju ke sana, berhenti di stasiun MRT Tanjong Pagar dan berjalan kaki sejauh 400 meter.

Forge ini merupakan acara harian tahunan yang diadakan selama bulan Ramadhan di Geylang, Singapura. Anda bisa menemukan banyak penjual makanan dan jajanan, mulai dari takjila hingga makanan hipster seperti praffle yang merupakan adonan waffle yang dicampur dengan prata dengan saus sambal kepiting, lobster isi nasi lemak, cakwe dengan berbagai topping dan roti panggang warna-warni. Ada juga semangka berisi gunung berapi, berbagai merek boba, dan masakan tradisional seperti kue basah, otak-otak, dan dendeng.

Pertama Ke Singapura? Ini 4 Rekomendasi Makanan Enak Di Lucky Plaza, Ada Nasi Uduk Juga!

Sekitar 500-800 pedagang berpartisipasi dalam bazar ini. Selain makanan, disini juga menjual pakaian muslim, dekorasi lebaran dan berbagai acara menarik. Namun karena pandemi yang masih berlangsung, pasar kini sudah online. Pengunjung tetap dapat mengikuti pasar online, menonton acara komedi, dan mengikuti kelas memasak gratis. (Muhammad Teefur)

* Fakta atau tipuan? Untuk memverifikasi kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp Fact Check di 0811 9787 670 cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diperlukan.

Persis Solo telah menjadwalkan 2 laga uji coba sebelum menghadapi Madura United dan Persib Bandung di BRI Liga 1. Sangat penting bagi traveller muslim untuk mendapatkan makanan halal dimanapun mereka berada, seperti di Singapura. Singapura memiliki banyak makanan halal mengingat negara tersebut juga memiliki populasi Muslim yang besar.

Makanan Khas Singapura Yang Halal

Oleh karena itu, tidak sulit mencari makanan halal dan enak dengan harga murah. Jika Anda khawatir dengan makanan yang dijual, pilihan paling aman adalah pergi ke kawasan Arab Street atau kawasan Little India.

Makanan Wajib Kalo Pergi Ke Singapore💃🏼🇸🇬

Jika Anda bepergian ke suatu negara di negara lain, tentu yang paling dikhawatirkan adalah memilih makanan yang halal dan aman. Sebagai umat Islam, hal ini patut menjadi pertimbangan yang sangat besar untuk mendapatkan makanan halal yang tetap enak disantap.

Makanan pokok halal yang bisa Anda pilih adalah Nasi Kukus Ayam Goreng Malaysia, juga tersedia di Singapura dengan kulit ayam super renyah dan daging ekstra empuk. Menariknya, sajian ini hadir dengan nasi kukus dan tambahan kuah kari yang mampu menggugah selera saat menyantapnya.

Selain itu anda juga bisa mencoba sajian nasi daging sotong dan cabai asam dengan nasi merah bersantan yang sangat nikmat. Masakan ini rock banget, apalagi tambahan sotong empuk, kuah pedas, dan potongan nanas membuat masakan terasa lebih segar dan meletup saat disantap.

Pilihan makanan halal lainnya di Singapura adalah nasi briyani, tempat makan ini sangat ramai dikunjungi wisatawan dan penduduk lokal. Jika Anda datang sedikit terlambat, Anda akan kehilangan cita rasa nasi biryani yang nikmat.

Makanan Kaki Lima Di Singapore Ini Rasanya Sungguh Berkelas!

Nasi briyani ini sangat gurih dengan tambahan bumbu yang sangat kuat sehingga menambah cita rasa. Nasi briyani ini bisa Anda nikmati dengan memadukannya dengan daging domba, ikan, atau ayam goreng agar cita rasanya lebih lengkap.

Nasi Lemak menjadi salah satu hidangan favorit yang banyak ditanyakan orang saat datang ke Singapura. Nasi lemak sebenarnya tidak jauh berbeda dengan nasi uduk di Indonesia dengan cita rasa tersendiri yang khas.

Nasi Lemak menggunakan nasi basmati yang telah diolah dengan menambahkan santan dan pandan, membuat sajian Nasi Lemak ini semakin nikmat dan harum. Selain itu, kombinasi lauk pauk seperti ayam atau ikan dapat memenuhi kebutuhan makan Anda selama berada di Singapura.

Makanan Khas Singapura Yang Halal

Makanan halal di Singapura yang bisa jadi pilihan adalah sandwich pita berisi falafel, sejenis kue berbahan adonan kacang, hummus, dan aneka sayuran. Bahan-bahan yang digunakan cukup segar, sehingga makanannya sangat enak.

Ragam Produk Ini Bawa Cita Rasa Singapura Saat Kembali Ke Rumah

Apalagi toko yang menjualnya sudah memiliki resep makanan yang berkualitas. Oleh karena itu tak heran jika sajian ini mempunyai banyak penggemar bahkan pengunjung yang banyak.

Makanan halal di Singapura lainnya adalah Hainanese Chicken Rice sebagai salah satu menu yang bisa Anda pilih saat berada di Singapura. Nasi ayam Hainan ini biasanya hadir dalam porsi yang cukup besar dan berisi ayam yang empuk dan sehat.

Jika Anda menyukai makanan pedas, saat menyantap Nasi Ayam Hainan, Anda bisa menambahkan sambal untuk menggugah selera. Selain halal, Anda juga bisa menikmati makanan lezat dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Jika bosan dengan hidangan nasi, Anda bisa memilih menu lain yang menarik perhatian. Salah satunya adalah burger berukuran besar yang dengan ukurannya yang agak besar membuat Anda sangat kenyang.

Tang Tea House: Dimsum Halal Super Yummy..

Burger ini memiliki isian patty yang bisa dipilih dari daging sapi atau ayam, sehingga halal dan pastinya aman untuk disantap umat Islam. Selain itu, burgernya juga diberi taburan keju, saus, dan beberapa sayuran segar sebelum disajikan.

Buat kamu yang bingung mencari tempat makan, kamu bisa datang ke Kampong Glam Cafe dengan berbagai menu halal yang bisa kamu nikmati selama berada di Singapura. Lokasinya berada di pojok Jalan Bussora dengan bangunan berwarna merah yang sangat menarik perhatian siapa pun yang lewat.

Di sini Anda bisa menikmati gado-gado atau mie rebus untuk mengisi perut kosong setelah seharian bertamasya. Silakan datang pada sore hari untuk mendapatkan suasana yang menyenangkan.

Makanan Khas Singapura Yang Halal

Tempat makan yang menjual makanan halal di Singapura adalah CMK 2001 Restaurant. Restoran ini buka 24 jam sehari dengan menu a la carte

Makanan Halal Singapura

Makanan khas turki yang halal, makanan khas singapura yang terkenal, oleh oleh khas singapura halal, makanan khas bangkok yang halal, makanan khas singapore yang halal, makanan khas korea yang halal, oleh oleh khas singapura yang halal, makanan khas jepang yang halal, makanan khas vietnam yang halal, makanan khas bali yang halal, makanan khas singapura halal, makanan khas china yang halal

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *