Menjaga Kesehatan Di Saat Pandemi – Primaya Hospital memberikan pelayanan prima dengan mengedepankan keselamatan dan mutu pasien, hal ini tercermin dari akreditasi Primaya Hospital tingkat nasional oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dan kedua rumah sakit Primaya Hospital yang terakreditasi internasional oleh Joint Commission International (JCI). ).

Primaya Hospital dapat memberikan layanan kesehatan yang komprehensif bagi masyarakat Indonesia dan warga negara asing (WNA). Primaya Hospital melayani pasien melalui metode pembayaran personal maupun jaminan perusahaan, asuransi atau BPJS. Primaya Hospital memberikan pelayanan dengan teknologi yang baik dan berkualitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Primaya Hospital memberikan solusi kesehatan kepada masyarakat.

Menjaga Kesehatan Di Saat Pandemi

Menjaga Kesehatan Di Saat Pandemi

Untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat, Primaya Hospital Group tersebar di beberapa daerah dan kota besar di Indonesia dengan lokasi yang strategis dan akses yang mudah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan dengan baik.

New Normal, Cara Hidup Berdamai Dengan Covid 19

Primaya Hospital memiliki fasilitas pelayanan lengkap, meliputi layanan gawat darurat, radiologi, laboratorium, dan farmasi, melayani masyarakat 24 jam sehari. Selain itu, Primaya Hospital memiliki lahan parkir yang luas, ruang edukasi pasien, ruang poli yang nyaman, ruang laktasi, taman bermain di poli anak, ATM center, musala, WiFi untuk keluarga pasien, kantin dan lobi yang nyaman. Primaya Hospital memiliki pelayanan unggulan terhadap pasien yaitu Pusat Pelayanan Jantung dan Pembuluh Darah, Pelayanan Ibu dan Anak, Pelayanan Trauma dan Pelayanan Onkologi (Kanker).

Primaya Hospital memiliki keunggulan dalam pelayanan jantung dan pembuluh darah untuk memenuhi kebutuhan akan pelayanan kesehatan jantung yang berkualitas. Pelayanan jantung dan pembuluh darah di Primaya Hospital diberikan oleh tenaga medis, paramedis, dan non medis yang profesional serta dilengkapi dengan peralatan medis yang modern.

Sebagai wujud komitmen terhadap kesehatan ibu dan tumbuh kembang anak, Primaya Hospital menyediakan pusat layanan ibu dan anak melalui berbagai layanan kesehatan wanita, anak dan bayi seperti kesehatan wanita, kebugaran wanita (senam hamil dan yoga), kehamilan, pijat bayi, laktasi. , tumbuh kembang bayi dan berbagai layanan.

Pusat layanan trauma adalah salah satu layanan utama yang terkait dengan pengelolaan pasien trauma atau keadaan darurat terkait trauma. Trauma Service Center didukung oleh berbagai dokter spesialis bedah dan non bedah yang berpengalaman di bidang trauma. Selain itu, Trauma Service Center Primaya Hospital dikelola oleh perawat yang berpengalaman, berkompeten dan mempunyai pelatihan khusus di bidang trauma seperti Basic Life Support (BLS), Basic Trauma Cardiac Life Support (BTCLS) dan Emergency First Aid ( PPGD).

Tips Menjaga Kesehatan Mental Untuk Tenaga Kesehatan Di Tengah Pandemi Covid 19

Pelayanan onkologi di Primaya Hospital didukung oleh tenaga medis yang profesional dan kompeten di bidangnya serta dilengkapi dengan fasilitas yang modern. Jenis pelayanan yang dapat dilakukan antara lain mammogram, USG payudara (USG), Pap smear, vaksin, bronkoskopi, endoskopi, dan operasi tumor. Dengan adanya layanan ini, kami berharap berbagai penyakit kanker dapat dideteksi dan diobati secara dini, komplikasi dapat diminimalkan dan pasien dapat pulih, serta angka harapan hidup pasien kanker dapat meningkat.

Tips menjaga kesehatan saat pandemi, menjaga kesehatan tubuh saat pandemi, menjaga kesehatan mental saat pandemi, cara menjaga kesehatan di saat pandemi, menjaga kesehatan di era pandemi, pentingnya menjaga kesehatan saat pandemi, menjaga kesehatan ditengah pandemi, menjaga kesehatan masa pandemi, pentingnya menjaga kesehatan mental saat pandemi, menjaga kesehatan di masa pandemi, menjaga kesehatan mental di tengah pandemi, menjaga kesehatan saat pandemi

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *