Paket Wisata Ke Pantai Ora Maluku – Paket Wisata Pulau Ora selalu menjadi daya tarik wisatawan. Pantai Ora terletak di Desa Saleman, Kabupaten Seram Utara, Maluku Tengah. Di pantai ini terdapat sebuah resort bernama Ora Beach Resort yang memiliki 6 rumah dan semuanya terbuat dari kayu dengan rumah-rumah yang menempel. Setiap apartemen dapat menampung hingga 3 orang.

Ora Beach Resort merupakan satu-satunya resor yang terletak tepat di perairan Pantai Ora. Puncak dari resor ini adalah latar belakang pemukiman hingga perbukitan Taman Nasional Manusela. Perpaduan rumah-rumah kayu yang berdiri di atas air biru jernih dan berlatar belakang perbukitan hijau membuat pemandangan di Pantai Ora sungguh indah.

Paket Wisata Ke Pantai Ora Maluku

Paket Wisata Ke Pantai Ora Maluku

Keistimewaan lain dari pantai ini adalah biota lautnya. Karang di pantai ini beragam dan berwarna-warni, begitu pula ikannya. Karena airnya yang sangat jernih, Anda bisa melihat karang dan ikan berenang kesana kemari dari atas perahu, sungguh menakjubkan.

Paket Wisata Maluku Ora Bacarita

Saat cuaca cerah, pemandangan di Pantai Ora pada malam hari sangat indah. Bayangkan, Anda sedang duduk di dermaga dan menikmati terangnya bintang di langit yang berkilau bagaikan mutiara. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan keindahan langit malam di Pantai Ora. Oleh karena itu Paket Wisata Pulau Ora selalu dicari oleh para pecinta wisata khususnya anak muda.

Karena lokasinya yang terpencil atau jauh dari keramaian, pantai ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan ketenangan dari hiruk pikuk kota. Bagi pasangan pengantin baru, pantai ini bisa menjadi tempat yang tepat untuk berbulan madu.

Pukul 09.00 WITA merupakan konferensi utama di Ambon. Dari bandara menuju pelabuhan Tulehu, naik perahu ke pelabuhan Amahai di kota Masohi di pulau Seram, lalu melanjutkan perjalanan ke daratan selama kurang lebih 3 jam. Kami menginap di Water Cottage Saleman, sore harinya kita bisa istirahat dan menunggu terbitnya matahari terbit. Makan malam dan acara bebas.

Setelah sarapan pagi kita akan explore pulau Ora seperti Air Mata Belanda, dll. Sore harinya kita makan siang, lalu kita bisa langsung menuju kapal pesiar. Ada Tebing Sawai dan gua misteriusnya, Pulau Botak dan kelelawar terakhir perairan Belanda yang merupakan tempat berenang favorit orang Belanda pada masa lalu. Makan malam, mandi lalu acara bebas.

Wisata Maluku Paling Populer Yang Harus Kamu Kunjungi!

Setelah sarapan pagi kita bisa explore desa Saleman. Pukul 12.00 setelah makan siang kita akan check out lalu melanjutkan perjalanan menuju kota Ambon sampai malam hari di Ambon lalu check out ke hotel. Pantai adalah surga dunia bagi Anda! Terletak di Maluku, Pantai Ora menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi

Ingin melihat lebih dekat keindahan kecantikannya? Tak perlu bingung mau beli paket wisata di mana! Karena Pigijo mempunyai apa yang Kawanjo butuhkan. Saat ini Minjo akan melepas perjalanan Paket Wisata Pantai Ora-Ambon selama 4 hari 3 malam yaitu sekitar Rp 4.500.000/pax dengan minimal 4 pax. Simak baik-baik ya!

Di Bandara Pattimura Ambon. Selanjutnya kami meluncur menuju Dermaga Tulehu yang diperkirakan memakan waktu 1 jam. Selanjutnya kita akan menuju Dermaga Amahai di Pulau Seram bersama

Paket Wisata Ke Pantai Ora Maluku

Dengan perkiraan waktu tempuh sekitar 2 jam. Terakhir kita akan menuju Ora Beach Resort dengan menggunakan mobil selama kurang lebih 2,5 jam

Perjalanan Ke Pantai Ora Maluku Yang Seru

), dan survei laut. Selain itu, Kawanjo akan mengunjungi tempat-tempat terbaik untuk snorkeling. Sebelum kembali ke tour, kita akan singgah terlebih dahulu di Dutch Springs (

). Di waktu senggang yang ada di sore hari, Kawanjo bisa memanfaatkannya untuk snorkeling atau sekadar berfoto di sekitar resor sambil menikmati indahnya matahari terbenam.

Dan kembali ke Uwa Amahai. Sesampainya di sana, kita akan kembali dengan perahu menuju Ambon. Perjalanan diperkirakan memakan waktu 2 jam. Setelah itu kita akan mengunjungi Pantai Natsepa untuk menikmati Rujak Natsepa sebelum kembali ke pusat kota dan

Hari keempat adalah hari kami berangkat ke Ambon. Di sana kami berkeliling kota. Kami akan mengunjungi Gong Perdamaian (

Tempat Wisata Dengan Nuansa Luar Negeri Di Indonesia

, lalu Monumen Martha Tiahahu, dan tidak lupa tentunya kita akan mengunjungi toko oleh-oleh disana sebelum kembali ke bandara.

Nah itulah wisata yang bisa Kawanjo dan kawan-kawan dapatkan jika memesan Paket Wisata Pantai Ora dan Ambon di Pigijo. Selengkapnya bisa cek di sini Kawanjo. Oleh karena itu kami ingin menjelaskan apa saja yang akan anda dapatkan jika memesan wisata Pantai Ora dan Ambon di Pigijo.

Banyak pilihan wisata seru menanti Kawanjo. Mulai dari perjalanan DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Mandalika dan Labuan Bajo, mencari kekayaan budaya dan menemukan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya ada di Pigijo.

Paket Wisata Ke Pantai Ora Maluku

Tahun ini wajib jalan-jalan ke Banyuwangi, seru! Bersama Pigijo, kamu bisa jelajahi Surga Dunia di Wakatobi dengan modal 3 jutaan! , salah satunya di Sawai, tanah adat di Utara. Kecamatan Seram, Kab. Maluku Tengah, Maluku, mempunyai petuanan dan 5 desa yaitu Masihulang, Rumaolat, Besi, Opin dan Olong.

Hari Eksotis Pulau Seram Pantai Ora Ambon Maluku

Sawai adalah desa tua, disebut desa adat atau desa yang dibangun menurut tradisi. Berbeda dengan desa atau kota yang terbentuk akibat proses pemerintahan baru. Sawai, seperti desa adat lainnya di Maluku, dipimpin oleh seorang kepala keluarga. Desa Sawai juga terletak di dalam Taman Nasional Manusela sehingga tidak heran jika lingkungan alamnya tetap terjaga dengan baik.

Sebagian besar penduduk Sawai adalah nelayan yang mata pencahariannya bergantung pada penangkapan ikan. Menangkap ikan tidak hanya dengan cara memancing saja, namun dengan menggunakan budaya bernama Kalawai. Kalawai merupakan cara menangkap ikan dengan tombak yang biasa dilakukan pada malam hari. Selain nelayan, warga Desa Sawai juga banyak yang bertani di sekitar desa. Tanaman yang mereka hasilkan adalah tanaman palawija dan buah-buahan.

Pantai Ora terletak di sebelah barat Sawai, dipisahkan oleh Tebing Hatusu dari hutan Taman Nasional Manusela. Pantai Ora dapat dicapai dengan long boat dari Sawai dalam waktu 30 menit.

Dalam wisata pantai Ora dan Sawai kali ini kami mengajak Anda tidak hanya mengunjungi Pantai Ora saja, namun juga surga tersembunyinya. Ayo kunjungi Indonesia..!

Paket Wisata Ora Beach 3 Hari 2 Malam

Hari 1

Penerbangan ke Jakarta – Ambon (penerbangan terakhir ke Ambon jam 8 pagi)

Bandara – Pelabuhan Tulehu – Pelabuhan Amahai – Masohi – Sawai . Check in ke penginapan, jelajahi desa Sawai. Makan malam dan istirahat.

Hari ke-2

Menjelajahi Sawai akan dimulai dengan berjalan menyusuri Sungai Salawai untuk melihat karya tradisional produksi sagu. Dilanjutkan mengunjungi Pulau Raja, Pulau Kasuari atau Pulau Jodoh sambil snorkeling. makan siang barbekyu. Kemudian mengunjungi Pantai Ora, air mancur Belanda dan berenang di tebing dan gua bawah tanah Sawai. Kembali ke penginapan, menikmati matahari terbenam di Sawai.

Hari ke-3

Sarapan pagi, mengunjungi mata air Asinahu Sawai kemudian check akomodasi dan bersiap untuk kembali kepada Masohi. Sampai Masohi makan siang dan langsung meluncur menuju Tulehu. berfoto di Tulehu kemudian mengunjungi pantai Natsepa untuk mencoba salad buah. Periksa akomodasinya. Istirahat.

Hari ke-4

City tour kota Ambon mengunjungi Patung Christina Martha Tiahahu, Gong Perdamaian, Fort Victoria dan Museum Siwalima. Berhenti di pusat oleh-oleh khas Maluku dan malam hari diantar ke Bandara Pattimura. Tur berakhir

(Acara dapat berubah sewaktu-waktu, bergantung pada lokasi dan kondisi lokasi)

2. OPEN TRIP akan berjalan apabila jumlah minimum peserta yang terkumpul sesuai ketentuan setiap trip yang dipublikasikan (sekelompok perusahaan atau perseorangan) kecuali PAKET PRIVATE TRIP.

3. Apabila kuota tidak terpenuhi maka pilihannya adalah membatalkan perjalanan atau melanjutkan perjalanan dengan perubahan harga (sesuai kesepakatan kedua belah pihak)

Paket Wisata Ke Pantai Ora Maluku

4. Pendaftaran, penjadwalan ulang, pembaharuan dan koreksi pendaftaran dapat dilakukan melalui SMS/WA/BBM/Email terdaftar yang kami terima dan konfirmasi.

Tempat Wisata Di Ambon Yang Terkenal, Alam Dan Kotanya Indah

6. Peserta dibawah 2 tahun membayar 50% dari harga paket dan 2 tahun keatas akan dikenakan harga penuh.

8. Acara dibatalkan pada hari itu oleh Touareg Adventure karena kondisi alam yang tidak mendukung dan dianggap mengancam keselamatan, biaya perjalanan dikembalikan sesuai kesepakatan kedua belah pihak.

9. Acara dibatalkan sebelum hari H oleh Touareg Adventure jika dianggap mempengaruhi keselamatan peserta mengingat kondisi dalam negeri (air/tanah longsor/gempa/tsunami) yang tidak memungkinkan. Jika perjalanan gagal, biaya perjalanan akan dikenakan adalah 100% dapat dikembalikan.

10. Jika perubahan harga karena berbagai alasan dan dipertimbangkan oleh Touareg Adventure (lanjutan: kenaikan harga bahan bakar, tiket masuk, dll), peserta akan diberitahu terlebih dahulu untuk dikirim dan dikembalikan (minimal 7 hari kemudian. pemberitahuan , jika tidak ada konfirmasi dianggap diterima)

Wisata Alam Indonesia Yang Terbaik Dan Mendunia, Cuilan Surga Di Nusantara

11. Khusus untuk perjalanan yang tiketnya sudah termasuk dalam harga, jika berupa kereta api/pesawat/mobil/kapal, ketentuan pada poin 9 tidak berlaku, pengembalian biaya perjalanan bus akan mengikuti kebijakan masing-masing mobil. perusahaan jasa.

12. Biaya tambahan atau kerugian lainnya akibat keterlambatan pulang ke rumah karena adanya permasalahan seperti transportasi, cuaca, gangguan dan force majeure Force majeure lainnya akan dikenakan oleh peserta.

13. Bagi yang terlambat datang pada pertemuan yang telah disepakati dan ketinggalan perjalanan, maka biaya perjalanan akan hangus.

Paket Wisata Ke Pantai Ora Maluku

15. Gambar dari Touareg Adventure, hak cipta dan hak komersial untuk Touareg Adventure, peserta hanya mendapatkan salinan file tanpa hak komersial apa pun.

Ambon Paket Wisata Murah

17. Perjalanan bersifat pribadi, Touareg Adventure tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan atau di luar kemampuan Touareg Adventure.

4. Seluruh peserta dilarang mengimpor alkohol, obat-obatan terlarang dan obat-obatan sesuai dengan hukum Indonesia.

5. Seluruh peserta tidak diperkenankan membawa senjata api atau barang lainnya yang dapat mengancam keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

6. Lengkap

Promo Open Trip] Paket Wisata Pulau Ora Beach Resort

Pantai ora maluku resort, pantai ora maluku, pantai ora maluku tengah, paket wisata pantai ora, biaya liburan ke pantai ora maluku, paket honeymoon pantai ora maluku, paket wisata pantai ora maluku, pantai ora di maluku, wisata pulau ora di maluku, paket wisata pulau ora maluku, wisata pantai ora maluku, hotel di pantai ora maluku

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *