Daftar Isi: [Sembunyikan] [Tampilkan]

Skripsi Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial – Dui Indriandini. Strategi komunikasi pemasaran Slv Travel melalui Instagram untuk meningkatkan trafik pelanggan di masa pandemi Covid-19. (dipimpin oleh Andi Alimuddin Unde dan Muh. Akbari).

Tujuan penelitian ini adalah (1) mengetahui strategi komunikasi pemasaran Slv Travel melalui Instagram untuk meningkatkan jumlah pelanggan pada masa pandemi Covid-19; (2) Untuk mengetahui faktor-faktor yang mendukung dan menghambat strategi komunikasi pemasaran Slv Travel melalui Instagram dalam meningkatkan jumlah pelanggan di masa pandemi Covid-19.

Skripsi Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial

Skripsi Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial

Untuk mencapai tujuan tersebut, penelitian ini didasarkan pada metode penelitian deskriptif kualitatif, yaitu deskripsi dan analisis terhadap objek yang diteliti dengan fokus utama pada sumber penelitian. Dalam hal ini peneliti melakukan observasi, wawancara dan pencarian literatur yang berkaitan dengan penelitian ini.

Tesis: Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Berbasis Komunitas

Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran Slv Travel melalui Instagram pada masa pandemi Covid-19 meningkatkan jumlah pelanggan, meliputi: 1) Produk 2) Harga 3) Tempat 4) Promosi 5) Orang 6) Proses 7) Penampilan Fisik. Penelitian ini menunjukkan bahwa strategi Slv Travel dapat berkembang dan bertahan dari wabah Covid-19 serta dapat meyakinkan masyarakat untuk menawarkan layanannya dengan membuka paket perjalanan terbuka di negara-negara yang telah melonggarkan lockdown (Open Tourist).

Penelitian ini juga menyarankan faktor penghambat dan pendukung dalam strategi pemasaran Slv Travel. Faktor penghambat: Kurangnya sumber daya manusia khususnya tenaga pemasaran di Slv Travel dan maskapai penerbangan pada masa pandemi Covid-19. Faktor pendukungnya adalah: memaksimalkan kualitas dan kualitas produk atau jasa, memasarkan produk yang menarik dengan menggunakan jasa bintang Instagram (influencer), memberikan pelayanan yang memuaskan, menjaga kepercayaan pelanggan, harga terjangkau dan penyesuaian anggaran konsumen.

Strategi pemasaran melalui media sosial pdf, strategi pemasaran media sosial, strategi pemasaran di media sosial, contoh pemasaran melalui media sosial, strategi pemasaran melalui media sosial instagram, pemasaran produk melalui media sosial, strategi promosi melalui sosial media, strategi pemasaran menggunakan media sosial, strategi pemasaran produk melalui media sosial, pemasaran melalui media sosial, cara pemasaran melalui media sosial, strategi pemasaran melalui media sosial

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *