Saat ini, di jaman yang serba digital banyak dari kita yang ingin menampilan foto dengan Spot Foto yang super keren, dan tempatnya bisa dimana saja, bisa pantai, pemandangan, spot foto buatan, taman buatan dan tempat-tempat menarik lainnya.

Nah buat sobat yang ingin memiliki foto keren tidak selalu harus ditunjang dengan kamera-kamera SLR atau DSLR. Sekarang Smartphone sudah memiliki kamera dengan kualitas yang sangat bagus. Tinggal sobat mengaplikasinnya dengan bagus.

Selain itu foto yang bagus juga harus ada indikasi dari tempat-tempat yang keren agar foto sobat tidak hanya bagus dari kamera tapi juga ciamik dari latar belakangnya. Karena kita tidak akan hanya menampilkan wajah tapi juga tempat yang menjadi spot foto kita.

Untuk itu sobat perlu tahu nih beberapa Spot Foto Yang Keren di Panyabungan Mandailing Natal agar foto-foto sobat bisa menjadi referensi untuk orang lain juga.

Disini saya akan membahas beberapa Spot Foto Yang Keren Di Panyabungan Mandailing Natal yang mungkin akan menjadi tujuan sobat di akhir pekan.

Berikut beberapa  Spot Foto Yang Keren Di Panyabungan Mandailing Natal silahkan sobat baca dan pilih tempat yang ingin sobat kunjungi.

10 Spot Foto Yang Keren di Panyabungan

1. Beranda Madina

Beranda Madina adalah salah satu Spot Foto satu-satunya di Panyabungan Mandailing Natal yang lantainya terbuat dari kaca. Iyap seperti yang sobat lihat video tentang jembatan kaca di Negeri China Sana.
Di Panyabungan Mandailing Natal juga memiliki tempat yang sama yang disebut Beranda Madina. Tempat ini merupakan bagian dari Taman Raja Batu yang dibuat beberapa tahun yang lalu. Juga merupakan bagian dari Komplek Perkantoran Bupati Madina.
Karena merupakan satu-satunya sobat wajib memiliki foto disana agar tidak menjadi cerita belaka jika ingin pamer foto kepada teman-teman yang lain hehe.
Meskipun terbuat dari kaca sobat tidak perlu khawatir karena kaca yang digunakan sudah lulus uji dan berstandar nasional. Jadi sobat aman selama tidak melakukan hal-hal yang membahayakan.
Tidak ada bayaran masuk ke tempat ini karena merupakan persembahan dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

2. Pantapan Panyabungan

Jika kamu adalah penggemar alam yang kagum dengan bentangan hijau dari pegunungan maka Panatapan Panyabungan adalah jawabannya. Panatapan Panyabungan ini terletak di komplek perkantoran Bupati Mandailing Natal lebih tepatnya ke arah selatan.
Untuk mendukung sobat berfoto ria, pihak pengelola juga telah menyediakan tempat pendukung agar foto sobat terlihat keren. Dimana mereka menyediakan tiga tempat terbaik yang bisa dipakai untuk mengabadikan momen sobat.
Setelah berfoto-foto sobat bisa beristirahat disini dengan menikmati makanan dan minuman yang tersedia.

3. Bukit Muhasabah

Bukit Muhasabah yang dibuka beberapa tahun yang lalu mampu membuat sobat terpesona dengan panorama yang ditunjukkan. Dimana ditempat ini sobat bisa melihat kota panyabungan dari atas sembari menikmati angin sepoi-sepoi.
Dari sini sobat akan melihat tiap sudut dari kota Panyabungan dan juga sebuah danau yang tersembunyi yaitu aliran Danau Siombun yang terletak di Kelurahan Dalan Lidang. Selain itu sobat juga bisa melihat Masjid Agung Nur Ala Nur dan Bendungan Sungai Batang Gadis.

4. Danau Siombun

Danau siombun adalah sebuah danau alami yang memiliki legenda diantara masyarakat Panyabungan. Di samping itu terdapat beberapa ikan khas yang terdapat di danau siombun ini.

Spot foto yang bisa sobat gunakan yaitu di pinggir danau yang memang sudah sangat keren atau juga sobat bisa menggunakan perahu/kano untuk ketengah danau agar mendapat view yang lebih menarik.

5. Pasir Putih Lintas Timur

Pasir putih adalah sebutan tempatnya yang memiliki hamparan pasir putih yang terbilang cukup luas dengan lereng-lereng di belakangnya. Tempat ini sering dijadikan dalam beberapa acara termasuk dalam acara Pemkab Mandailing Natal.

Pasir putih menjadi tempat foto yang keren jika sobat kesini sore hari menjelang matahari tenggelam, senja dan langitnya akan membuat foto sobat terlihat lebih cantik.

 

6.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *