Step By Step Make Up Natural Untuk Pemula – Dari zaman dulu hingga sekarang, para wanita telah menggunakan berbagai macam kosmetik untuk mempercantik diri. 10 Tutorial Riasan Alami untuk Pemula

Banyak dari kosmetik ini berbahaya bagi kulit dan rambut mereka. 10 Tutorial Riasan Alami untuk Pemula

Step By Step Make Up Natural Untuk Pemula

Step By Step Make Up Natural Untuk Pemula

Pasalnya kosmetik tersebut sehat, aman dan bermanfaat bagi tubuh dan lingkungan. 10 Tutorial Riasan Alami untuk Pemula

Hot Item, Segera Wa 0858–4896–3542, Makeup Natural Kesekolah Klik Https.//wa.me/6285848963542, Makeup Natural Soft, Makeup Natural Light, Makeup Natural Cute, Makeup Natural Beauty, Makeup Natural…

Di bawah ini adalah tutorial riasan natural untuk pemula yang akan memandu Anda merias wajah layaknya seorang profesional dengan mudah. 10 Tutorial Riasan Alami untuk Pemula

Namun, Anda bisa mengaplikasikan warna bibir alami mulai dari warna dasar hingga warna ujung – dengan cara ini Anda bisa menambahkan lapisan sebanyak yang Anda mau.

Berdasarkan ide-ide yang dibahas di atas, berikut adalah tutorial riasan natural untuk pemula yang akan membantu Anda menjadi ahli riasan dengan mudah.

Ini juga akan membantu Anda memahami cara mengaplikasikan alas bedak dengan benar agar tidak terlihat cakey atau kering.

Tutorial Makeup Simple Untuk Pemula🫶🏻✨

Selain itu, berikut beberapa tips yang bisa Anda gunakan agar bibir dan gigi Anda terlihat bagus saat mengaplikasikan pewarna bibir alami.

Ide tambahan yang dapat Anda gunakan saat mengaplikasikan warna mata alami mencakup warna dasar yang aman dan highlight mata yang mudah.

Terakhir, gunakan eyeliner secara tipis-tipis pada mata saja – itu harus cukup untuk melapisi mata Anda tanpa menimbulkan kerutan atau kerutan.

Step By Step Make Up Natural Untuk Pemula

Cara paling umum adalah dengan mengaplikasikan satu warna dasar pada mata Anda dengan variasi berbeda yaitu hijau dan biru.

Tutorial Tips & Step Makeup Untuk Pemula 🫶🏻

Untuk menyempurnakan tampilan riasan mata Anda, aplikasikan lapisan tipis maskara pada bulu mata dan bibir Anda dengan Q-tip tipis.

Sebaiknya simpanlah tusuk gigi untuk alis agar rambut yang berantakan dapat tetap rapi jika diperlukan.Seringkali para pemula yang sedang belajar merias wajah atau yang baru mengenal dunia tata rias selalu kebingungan dengan langkah-langkahnya. . Langkah-langkahnya, misalnya di mana mengaplikasikan concealer terlebih dahulu? Hahahaha, sejujurnya ini pertanyaan yang terlintas di benak saya saat pertama kali belajar tentang makeup.

Tak hanya itu, aku juga selalu bingung harus memakai yang mana (?) terlebih dahulu di wajahku. Ya, tujuan riasan adalah untuk mempercantik diri, dan jika salah mengaplikasikannya bisa berbahaya. Terlebih lagi, riasan dimaksudkan untuk kita pamerkan di pesta pernikahan atau untuk dipamerkan kepada mantan kita. *mengalahkan*

Kebetulan, proyek Beautiesquadada adalah metode merias wajah yang akurat menurut versi masing-masing. Dibagi menjadi 3 kelompok: natural, glam dan party. Dan kebetulan sekali, saya mendapat bagian riasan natural. hihihi, ini dia beberapa sahabat yang riasannya natural, bisa kamu simak.

Produk Makeup Dasar Yang Wajib Kamu Miliki Di Rumah Dan Tipsnya

Oke, kali ini aku mau berbagi tips makeup menggunakan kosmetik Inez untuk memberikan tampilan riasan natural ala Departemen Republik Indonesia. Hihihi… Jadi yang penasaran scroll ke bawah.

Sebagai permulaan, jangan lupa untuk membersihkan wajah menggunakan cleanser dan toner untuk menjaga kondisi wajah agar riasan terlihat bagus sebelum merias wajah. Setelah itu masuk ke tahap tata rias.

1. Primer Oleskan primer ke seluruh wajah, hal ini bertujuan untuk menyamarkan pori-pori besar di wajah. Maka riasan Anda akan terlihat sempurna dan bertahan lebih lama.

Step By Step Make Up Natural Untuk Pemula

2. Concealer, nah ini yang aku bahas di awal, yang mana dulu concealer dan foundationnya? Aku suka banget pakai ini karena waktu kuliah aku lihat di youtube ada yang pakai concealer atau foundation dulu, tapi setelah aku lihat, kebanyakan orang pakai concealer dulu karena itu dasar untuk menyembunyikan noda. menghadapi. Tapi kembalilah! Sesuai selera anda 😀

Tips Memilih Cushion Untuk Make Up Pemula Sesuai Jenis Kulit

Untuk concealernya, karena ini makeup pakai Inez Cosmetics, aku pakai korektor dari Inez Luxury Palette. Coveragenya lumayan, aku pakai di bawah mata dan untuk contour tulang alis dan hasilnya oke. Karena teksturnya yang creamy, teksturnya merata, jadi harus hati-hati saat mengaplikasikannya dengan cara ditusuk-tusuk.

3. Foundation, nah foundation ini bertujuan untuk meratakan warna kulit di wajah, saya lebih suka menggunakan foundation cair karena cocok untuk wajah yang berminyak. Aku pakai Inez Lutrous Liquid Foundation dengan warna ivory yang satu tingkat lebih terang dari warna kulit alamiku, aku sengaja menggunakannya agar wajahku tidak terlihat kotor saat teroksidasi. 😀

4. Bedak Untuk bedak, aplikasikan menggunakan kuas agar hasilnya lebih natural, namun jika tidak punya bisa juga menggunakan spons yang disertakan, tepuk-tepuk lembut sambil menghaluskan. Kalau untuk bedak, aku pakai Inez Luxury Palette karena paletnya punya warna bedak yang lengkap, mulai dari terang hingga gelap. Karena sebelumnya aku pakai foundation satu shade terlalu gelap, aku pakai warna yang lebih terang untuk bedak. Ya, sebelum teknik menggunakan bedak, saya terlebih dahulu menggunakan teknik memanggang bedak Inez yang lebih ringan. Saya menggunakannya di hidung, pipi, dan dahi (Anda dapat melihat gambar langkah demi langkah). Setelah itu, saya beralih ke riasan lainnya (mata dan bibir) sambil menunggu proses baking. Setelah selesai merias wajah, jangan lupa untuk mengaplikasikan baking powder ya!

5. Alis, bagi saya ini terkesan sepele, namun merupakan proses yang membutuhkan konsentrasi tinggi. ha ha ha Karena membuat alis tidak semudah yang dikira. Bahkan bentuk alis yang salah pun bisa memengaruhi kecantikan riasan Anda! Tidak percaya? Buktinya, tampil secantik riasan yang kamu pakai, kalau alismu chinchilla, orang akan menertawakanmu. Wow

Tips Makeup Flawless Ala Korea Ini Untuk Hasil Maksimal

Untuk membentuk alis saya menggunakan Inez Color Contour Eyebrow Liner – Dark Brown. Warna coklat ini tidak terlalu merah, namun ketika diaplikasikan memberikan efek lengket di alis, sejauh ini tidak masalah bagi saya karena otomatis meluruskan bulu alis yang berantakan.

6. Gunakan highlighter pada pipi, hidung, bawah mata, sudut dalam mata, dan cupid’s bow. Kalau aku pakai highlighter dengan eyeshadow warna nude, itu dari Inez Natural Color Eyeshadow Palette.

7. Eyeshadow Untuk warna eyeshadow, usahakan sesuaikan tema riasan dan alat peraga yang Anda gunakan. Misalnya saya menggunakan tema riasan natural, artinya saya menggunakan warna-warna natural. Anda juga bisa menyesuaikan warna pakaiannya. Kali ini aku ingin memakai hijab berwarna ungu muda dengan riasanku, jadi aku menambahkan eyeshadow ungu. Semua warna yang aku pakai ada di Inez Natural Color Eyeshadow Palette.

Step By Step Make Up Natural Untuk Pemula

9. Aplikasikan eyeliner putih pada kelopak mata bawah.Untuk eyeliner putih, saya menggunakan Inez Color Contour Plus Eyeliner – Floral White. Teksturnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembut, namun warnanya memang keluar sedikit dalam sekali swatch, namun hal ini masih bisa diatasi dengan swatch berulang-ulang dan warnanya keluar dengan baik.

Tips Make Up Untuk Pemula: Panduan Makeup Sempurna

10. Maskara Setelah seluruh riasan mata Anda selesai, saatnya mengaplikasikan maskara. Untuk maskaranya aku pakai Inez Color Contour Plus Lash-Lengthening Mascara-True Black. Maskara ini hasilnya natural banget tapi tahan lama/waterproof. Saya menggunakannya sepanjang hari dan tidak luntur. Setelah menggunakan maskara saya menggunakan bulu mata natural sesuai dengan tema riasan saya. Untuk bulu matanya tergantung selera ya. Anda bisa menggunakannya atau tidak.

12. Bingkai bibir dengan lipstik untuk sentuhan akhir. Dan cocokkan lipstikmu dengan outfit yang kamu pakai, aku suka sekali menggunakan warna-warna nude di setiap outfit yang aku pakai, cocok banget dengan tema riasan natural. Lipstik yang aku pakai ada di Inez Luxury Palette, palet ini punya varian warna yang lengkap mulai dari warna nude hingga bold. Jadi, buatlah sesuai dengan kebutuhan Anda.

Oh, selain tips makeup natural, kamu juga bisa tampil glam! Datang dan kunjungi blog Ce Luci. Apa itu AOTB?, sepertinya ini akan menjadi babak baru, AOTB adalah singkatan dari “Almost One Brand Tutorial” karena susahnya membuat tutorial make up dengan 1 brand, bule belum tentu punya semua ragamnya, jadi kamu bisa jadi satu brand. Gak bisa disebut skripsi, maka lahirlah akronim ini hehe….

Bagi para penggemar industri makeup Warda dalam negeri kini saatnya orang luar negeri merias wajah, hampir semuanya menggunakan produk Warda, sejak diperkenalkan beberapa tahun yang lalu sungguh mengejutkan pertumbuhan Warda yang semakin pesat. . Apakah Anda memerlukan bukti?

Cara Make Up Natural Membuat Tampilan Segar Alami

Tak lama kemudian, Bule penasaran dengan Instagram resminya, dan kini pengikutnya sudah mencapai setengah juta pengikut dari berbagai kalangan. Bukti kedua adalah keikutsertaan Warda di berbagai event penting seperti Indonesia Fashion Week 2016 kemarin.

Bukti lainnya adalah semakin banyaknya produk Wardah yang mengikuti selera pasar, salah satunya Matte Lipstick dan Liquid Eyeliner Pen. Nah, kenapa Bule mengusung tema “coklat klasik” pada sesi AOBT? Ini karena Buley kebetulan sedang bermain di Instagram dan menemukan postingan ini:

Putri Diana, dia adalah wanita sejati, seorang putri yang feminim namun rapuh. Jika dia masih hidup, dia akan berusia 55 tahun sekarang. Riasan Putri Diana cukup sederhana tanpa contouring, shading, baking dan alis Instagram namun tetap saja wajahnya terlihat cantik dan anggun bahkan dengan sentuhan riasan sederhana ia sudah memancarkan aura kesopanan yang berbeda. Bangsawan

Step By Step Make Up Natural Untuk Pemula

Bule jangan coba-coba meniru riasannya karena jarak antara aku dan dia sudah terlihat. Bulle ingin menciptakan tampilan sederhana yang bisa dikenakan siapa saja saat lebaran, terinspirasi dari kombinasi warna riasan Lady Diana saat itu, nama Bulle diambil dari lipstik lama Varda – lipstik coklat klasik.

Gak Perlu Menor! Berikut 7 Langkah Cara Make Up Natural Yang Awet Seharian

Kalaupun berpindah dari rumah saudara yang satu ke rumah saudara yang lain, pastinya Anda akan keluar rumah saat lebaran, jadi sebaiknya lindungi wajah Anda dari terik sinar matahari.

2. Di sini bule hanya menggunakan BB Cream yang membuat wajah terlihat lebih natural dan cerah, namun bagi yang memiliki noda pada wajah dan membutuhkan coverage yang lebih baik bisa menggunakan Foundation.

3. Enggak penting sih, tapi sepertinya kamu butuh sedikit bantuan concealer saat liburan untuk mengatasi kantung mata, atau untuk membuat bekas jerawat semakin halus, padukan dengan kuas atau mungkin kalau tidak punya

Step by step make up pemula, step make up pemula, step by step make up natural untuk pemula, step by step make up wardah pemula, make up natural untuk pemula, step tutorial make up natural, step make up untuk pemula, step by step make up, step by step make up untuk pemula, make up natural pemula, step make up natural, step by step make up natural

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *