Step By Step Make Up – Riasan yang segar dan cantik sebenarnya adalah sebuah seni. Jika Anda bersedia melakukannya, riasan dapat melakukan hal-hal ajaib, mengubah wajah Anda sepenuhnya atau sekadar menyempurnakan fitur Anda. Baik Anda menginginkan tampilan dasar, alami, atau sesuatu yang sedikit lebih berani, kelas tata rias adalah cara yang bagus untuk mempelajari trik-trik dalam bidang kecantikan. Dengan beberapa alat, beberapa latihan, dan kemampuan untuk memadukan riasan dengan ujung jari Anda, Anda akan menjadi ahli tata rias dalam waktu singkat. Bahkan jika Anda hanya seorang pemula, Anda akan menemukan tutorial ini sederhana dan menyeluruh.

Jika Anda seperti saya, Anda tidak memakai banyak riasan setiap hari, tetapi ada beberapa trik riasan dasar yang berguna untuk Anda miliki. Anda tidak selalu ingin memakai riasan yang sama di malam hari seperti yang Anda kenakan di siang hari di tempat kerja. Cat eye sederhana, smoky eye, atau contouring dan highlight dapat menyempurnakan penampilan Anda hanya dengan sedikit keterampilan. Teknik ini tidak sulit, namun penting untuk mengetahui langkah demi langkah sejak awal. Dengan cara ini tidak perlu menebak-nebak dan Anda akan dapat menguasai tampilan ini dalam waktu singkat.

Step By Step Make Up

Step By Step Make Up

Dari tampilan riasan tanpa riasan yang bisa dipakai siang hingga malam, hingga mengaplikasikan eyeliner dan eyeshadow layaknya seorang profesional, berikut adalah tutorial riasan langkah demi langkah terbaik untuk pemula.

Makeup 101: Your Easy Step By Step Guide To Makeup For Beginners

Mari kita mulai dengan dasar-dasarnya. Jika Anda mencari tampilan riasan tanpa riasan, tutorial ini akan menunjukkan segalanya mulai dari cara menyembunyikan kantung mata dengan benar hingga membentuk alis dan memadukan alas bedak dengan Beautyblender Original Makeup Sponge. Dia menjelaskan mengapa setiap langkah penting dan memberi tahu Anda mengapa dia menggunakan teknik yang dia lakukan. Sempurna jika Anda menginginkan tampilan sehari-hari yang segar dan tanpa cela yang dapat Anda lakukan dalam waktu kurang dari sepuluh menit.

Jika Anda seorang pemula, Anda mungkin memerlukan saran dalam segala hal mulai dari memilih kuas yang tepat, memilih warna eyeshadow, dan merias wajah yang tepat. Ini adalah panduan pemula yang memiliki semuanya. Dia menjelaskan penerapan dasar riasan mata, menjelaskan mengapa Anda harus menggunakan primer dan tiga hingga empat warna yang diperlukan untuk menciptakan tampilan dasar. Saya selalu menyukai betapa highlighter dapat mempercantik mata dan dia merekomendasikan Makeup Geek Eyeshadow Pan – Shimma Shimma.

Tampilan tanpa riasan dan tanpa riasan lainnya, tutorial ini khusus untuk mereka yang memiliki kulit lebih gelap. Dia menunjukkan cara menyorot dan membentuk kontur secara alami sehingga Anda bisa mengenakan tampilan ini saat bekerja atau keluar untuk makan siang bersama teman. Jika Anda baru mengenal tata rias dan menginginkan sesuatu yang minimalis, teknik ini cocok untuk Anda. Revlon PhotoReady Makeup, Cappucino menciptakan alas bedak yang cantik, sementara Milani Baked Bronzer, Golden menyelesaikan tampilan dengan highlight alami.

Meski eyeliner merupakan alat riasan klasik, namun mengaplikasikannya dengan benar bukanlah hal yang mudah bagi semua orang, terutama jika menyangkut eyeliner cair. Mungkin diperlukan beberapa kali percobaan untuk memperbaikinya, tetapi tutorial ini akan memberi Anda beberapa tip dan trik hebat untuk mendapatkan bentuk bulu mata yang sempurna dan bagus untuk mata Anda. Tidak hanya akan mempercantik mata Anda, tetapi juga akan membuat bulu mata Anda terlihat lebih penuh. Untuk hasil terbaik, gunakan liner cair berkualitas seperti L’Oréal Paris Super Liner Perfect Slim.

How To Create A Soft Glam Makeup Look: Step By Step

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara menyorot dan membuat kontur dengan benar, Anda berada di tempat yang tepat. Dengan foto dan tutorial wanita dengan garis warna berbeda di wajahnya, pembuatan kontur mungkin tampak rumit, namun sebenarnya cukup sederhana jika Anda mengikuti langkah-langkah berikut. Ini artistik dan menyenangkan dan memungkinkan Anda membentuk wajah Anda menjadi bentuk apa pun yang Anda inginkan. Palet Concealer Kamuflase Profesional Coastal Scents memiliki semua yang Anda perlukan untuk membuat kontur dan highlight. Dan dia memandu Anda melalui langkah-langkah tepat untuk menyempurnakan tampilan.

Saya suka tutorial ini karena dia hanya menggunakan riasan toko obat dari Maybelline New York Dream Pure BB Cream Skin Clearing Perfector hingga Maskara Lashblast CoverGirl 840 Clump Crusher Extensions. Semuanya sangat mudah diakses dan dia benar-benar menggunakan teknik untuk orang-orang yang baru memulai aplikasi riasan. Dia mencakup segalanya mulai dari membedaki wajah Anda dengan benar hingga membentuk dan mengisi alis Anda hingga menyempurnakan garis bulu mata Anda sehingga Anda dapat mengambil dan meninggalkan apa yang Anda inginkan. Dia membuatnya mudah untuk diikuti dan membuat Anda terlihat sangat baik.

Memiliki alis yang penuh dan indah tidak pernah seglamor ini. Banyak wanita mengisi alis mereka setiap hari agar terlihat lebih menawan, dan tutorial ini membuatnya sederhana. Sangat mudah untuk berlebihan saat mengisi alis Anda, jadi pastikan Anda mengikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan kepenuhan yang sempurna. Menggunakan alat yang tepat seperti kuas alis dan kuas bersudut adalah kunci untuk menyempurnakan tampilan ini, dan kuas serta sisir ini (Kuas Alis Ganda Gagang Bambu Rias + Sisir Alis) akan memberikan keajaiban pada alis Anda.

Step By Step Make Up

Baik Anda seorang pemula atau sedang mencari metode baru untuk mengaplikasikan eyeshadow, tutorial ini adalah solusinya. Dia membawa Anda melalui teknik yang sederhana dan berjalan lancar setiap saat. Dia memberi Anda tips tentang cara memegang kuas, merawat alis, dan mengatur primer Anda dengan bedak seperti bedak wajah Buttercup yang ramah flash dan siap pakai kamera. Ini memastikan Anda memiliki dasar yang benar-benar halus sebelum mengaplikasikan eyeshadow. Dia kemudian menjelaskan cara menciptakan tampilan yang chic dan natural dengan eyeshadow yang bisa Anda biarkan polos atau didandani dengan bulu mata palsu.

Urutan Makeup Yang Betul! ✓✓✓

Jika Anda seorang pemula, tutorial tata rias ini akan menunjukkan caranya. Luangkan waktu untuk berlatih dan Anda akan menjadi ahli tata rias dalam waktu singkat.

Dan jika Anda mencari tips dan trik kecantikan lainnya untuk tetap tampil terbaik, silakan ikuti Papan Kecantikan kami tempat kami berbagi segala jenis keindahan.

Kate adalah seorang penulis lepas dengan latar belakang fashion, kecantikan dan kesehatan. Saat dia tidak mencoba resep baru, mengikuti kelas yoga panas, atau membaca buku bagus, Anda dapat menemukannya di blog tentang tips gaya hidup dan aturan praktis kewirausahaan ini bersifat universal. Sebelum mengerjakan sesuatu, ucapkan melukis. Seorang seniman mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukannya, seperti cat, kuas, pembersih, dan lain-lain, dan untuk itu ia memerlukan kanvas yang bersih. Begitu pula sebelum merias wajah, kita perlu wajah yang bersih untuk dijadikan kanvas kita. 🙂 Ada beberapa langkah yang perlu Anda ikuti untuk mempersiapkan kulit Anda menghadapi hal ini. Setiap rutinitas akan dibahas dalam postingan terpisah dan ditautkan secara langsung.

Tunggu sekitar 2-3 menit sebelum merias wajah. Saya memiliki kulit kombinasi dan berminyak dan jika Anda ingin mengetahui rutinitas perawatan kulit saya, periksa di sini.

Cute & Simple Back To School Everyday Look

Harap dicatat bahwa langkah-langkah dalam posting ini adalah apa yang saya ikuti dan mungkin tidak sama dengan yang lain. Setiap orang memiliki ritualnya sendiri yang harus diikuti, tergantung pada apa yang cocok untuk mereka dan apa yang terbaik bagi mereka. Anda juga dapat mengubah langkah-langkah ini setelah Anda memahaminya. Saya percaya pada “riasan tanpa aturan” tetapi panduan ini tidak akan merugikan pemula.

Terakhir, kerjakan alis Anda. Saya akan membagikan untuk video ini karena menulisnya langkah demi langkah tidak akan mudah untuk dipahami.

Sedang ada giveaway internasional dan saya membagikan produk perawatan kulit organik dari Utama Spice. Klik di bawah untuk masuk 🙂 Ada banyak cara berbeda untuk merias wajah dan rutinitas riasan Anda mungkin berbeda dari orang ke orang. Saya ingin berbagi bagaimana saya merias wajah saya langkah demi langkah. Baik Anda benar-benar baru mengenal tata rias dan ingin mempelajari langkah-langkah dasarnya, atau tahu persis apa yang Anda lakukan dan sedang mencari produk baru untuk dicoba, saya harap ini bermanfaat bagi Anda.

Step By Step Make Up

Perlu juga dicatat bahwa Sephora sedang menjalankan Spring Beauty Insider Sale sekarang. Anggota Rouge mendapat diskon 20% // VIB: diskon 15% // Insider: diskon 10% dengan kode SPRINGSAVE. Sebagian besar produk yang saya gunakan dalam rutinitas riasan saya tersedia dari Sephora. Saya akan membagikan poin-poinnya di bawah ini.

Korean Makeup Tutorial For Beginners: Step By Step Guide De’lanci

Jika kamu tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam salah satu langkahnya, silakan kembali ke video ini di mana aku menjalani 12 langkah rutinitas riasanku dari awal hingga akhir 🙂

Langkah pertama dalam rutinitas riasan saya adalah melembabkan. Kita semua ingin menghindari tampilan riasan yang “kue”, dan salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan melembabkan sebelum riasan dan setelah rutinitas perawatan kulit pagi hari. Apa yang juga akan saya lakukan pada langkah ini untuk mendapatkan sedikit warna/tan alami di wajah saya adalah saya akan menambahkan 2 tetes tan luxe self tanner ke pelembab saya, campur dan oleskan ke seluruh wajah saya. Saya melakukan ini setiap hari. Pada hari-hari ketika saya tidak mencampurkan obat tabir surya, saya hanya menggunakan pelembab.

Selanjutnya, pastikan Anda mengaplikasikan primer sebelum merias wajah apa pun. Saya suka primer filter wajah Tula. Ini membantu menciptakan kelancaran

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *