Tempat Menjual Barang Elektronik Bekas – JAKARTA, KOMPAS.com – Pusat Perbelanjaan Rongsok di Jalan Bungur Raya, Kecamatan Beji, Depok, berdiri sejak 2010, dan ide pembuatannya terkait dengan hobi berjualan barang rongsokan.

“Hobi pertama saya mengacak-acak sampah, mencari barang bekas, lalu melayani yang layak pakai. Dari jualan, saya ke mal untuk makan,” kata pemilik mal Rongsok, Nurcholis Agi, saat ditemui. Senin (28/10/2019).

Tempat Menjual Barang Elektronik Bekas

Tempat Menjual Barang Elektronik Bekas

Aktivitas ini merupakan tipikal rutinitas harian A. Akhirnya pada tahun 1998, ia berpikir untuk membuka pusat perbelanjaan yang dipenuhi barang rongsokan.

Jual Beli Barang Preloved Asli Berkualitas, Di Prelo Aja Ya!

Impian mendirikan Rongsok Mall baru terwujud pada tahun 2010. Sebelum menjadi mall, toko ini mulai menjual barang elektronik bekas.

“Saya beri nama Adi Elektronik pada tahun 2006. Saya tidak berani memberi nama mal,” kata Nurcholis Aghi, pemilik Rongsok Mall.

Mal, kata dia, identik dengan barang curah, dimana pengunjung bisa mencari sendiri barang yang dibutuhkannya. Setelah usahanya membaik, ia mengganti namanya menjadi Mal Rongsok.

KOMPAS.com/HILEL HODAWYA Barang bekas memenuhi lantai satu Mall Rongsok, pusat pembuangan sampah khusus di Jalan Bungur Raya, Kecamatan Beji, Depok.

Bisnis Barang Bekas Di Toko Loak Modern, Bisa Titip Jual Barang Tak Terpakai Dan Tidak Terima Baju Bekas Impor

Pada awalnya luas bisnis Rongsok Mall hanya 100 meter. Seiring berjalannya waktu, jumlah produknya semakin banyak, sehingga Agi memutuskan untuk mengembangkan usahanya.

Sebelum membuka usaha rongsokan, Agi bekerja di berbagai industri. Pada usia 12 tahun, ia menekuni hobi mencari barang rongsokan untuk dijual kembali guna mendapatkan uang jajan.

Tumbuh dewasa, Agyi memiliki pengalaman bekerja di apotek, toko kelontong, bengkel sepeda motor, bengkel mobil, bengkel handphone, studio musik, dan salon. Pengalaman tersebut ia gunakan sebagai ilmu dan membuka bisnis Pusat Perbelanjaan Rongseok.

Tempat Menjual Barang Elektronik Bekas

Pusat Perbelanjaan Agi Rongseok banyak membeli barang bekas dari lelang barang rongsokan perusahaan ternama. Dia menjual barang dalam kondisi baik. Sekaligus akan memberikan pelayanan terhadap barang yang rusak berdasarkan ilmu yang diperoleh dari pekerjaan sebelumnya.

Mal Rongsok, Pusat Berbelanja Barang Bekas Di Depok

Kini Rongsok Mall sudah berkembang dan memiliki dua cabang di Cinere dan Bogor. Namun karena kontraknya habis, usaha di Sinere ditutup sementara.

Dapatkan berita pilihan harian dan berita terhangat dari Kompas.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Kompas.com News Update”, klik tautan https://t.me/kompascomupdate lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Jixi mencari berita yang dekat dengan preferensi dan preferensi Anda. Kumpulan berita ini merupakan kumpulan berita pilihan yang lebih relevan dengan minat Anda.

[POPULER JABODETABEK] Soal Ide Bangun 40 Kota Setingkat Jakarta, Pakar: Sebenarnya Sudah Ada Rencana | Warga Tangerang buron usai ditindak Debt Collector

Jual Beli Komputer Bekas, Elektronik, Komputer, Lainnya Di Carousell

Usai kekerasan terhadap “Debt Collector” yang mendakwanya, warga Tangerang melemparkan senjata dan mengungsi ke kampung halaman, Dibaca 6897 kali.

Warga Serang yang liburan lima jam ke Ragunan: Masih “mahal” karena murah. Dibaca 1.817 kali Rombeng jual beli barang bekas, komputer dan udara terbaik dan terpercaya di Surabaya, SBY, Jawa Timur dan sekitarnya. AC, sofa, besi tua, printer, up, genset, mesin, kardus, karpet, sepeda, mobil, sepeda motor, elevator, tembaga, perlengkapan kantor bekas.

Kebanyakan orang pasti menggunakan barang-barang yang sudah tidak layak pakai karena sudah terlalu tua atau sudah mati.

Tempat Menjual Barang Elektronik Bekas

Teman-teman pada kesempatan kali ini saya merekomendasikan toko kain perca di surabaya. Toko ini siap membeli semua barang lama yang Anda miliki di rumah dan di gudang Anda.

Di Batam Pasar Seken Tempat Menjual Barang Bekas Dari Luar Negeri Semakin Menjamur

Tak lain adalah beberapa nama yang cukup terkenal di industri besi tua di Surabaya dan sekitarnya

Kami memiliki sejarah panjang pengalaman yang sangat baik dan profesional di bidang transaksi barang bekas, yang akan menguntungkan kedua belah pihak.

Nah, jika di rumah Anda terdapat barang-barang yang sudah tidak terpakai lagi seperti ‘listrik bekas’, Anda bisa langsung menghubungi jasa jual beli barang bekas terpercaya di Surabaya ini.

Kini Anda tidak perlu ragu lagi mencari tempat jual beli barang bekas di Surabaya, karena tersedia layanan online yang bisa Anda hubungi kapan saja di dekat lokasi Anda.

Situs Terbaik Untuk Menjual Barang Bekas

Siap merespon semua chat yang dikirim online 24 jam dari whatsapp dan hp, tidak perlu menunggu lama, bengkel kain surabaya akan sampai di tempat anda dengan cepat.

Komputer, AC, sofa, besi tua, printer, UPS, genset, mobil, kardus, karpet, sepeda, mobil, sepeda motor, elevator, tembaga, perlengkapan kantor bekas, barang bekas.

Pasti akan memakan banyak tempat di pekarangan rumah/kantor anda, jadi segera hubungi jasa jual dan jual kembali barang bekas surabaya.

Tempat Menjual Barang Elektronik Bekas

Untuk kain perca online step by step di surabaya, penawaran bagus untuk semua barang bekas di rumah melalui pembuat kain.

Berburu Furnitur Hingga Elektronik Bekas Di Mal Rongsok

Harganya bersyarat dan tergantung jenis dan kondisi barang. Surabaya Tempat Pelayanan Jual Beli Barang Bekas

Jaya Rombeng meliputi wilayah Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya, berikut daftar kecamatan dan kabupaten di wilayah Surabaya tengah, utara, timur, selatan dan barat.

Dimanapun barang bekas Anda berada, sebagai pedagang barang bekas Surabaya, Jaya Rombeng siap datang dan mengambil barang bekas Anda kapan saja.

Sekarang tunggu apalagi segera hubungi bengkel perca bekas di Surabaya dan anda akan mendapatkan harga yang sesuai dengan kondisi barang yang anda miliki. , bahkan mungkin sampah, tetapi bagi orang lain mungkin sangat penting.

Toko Daur Ulang Dan Barang Bekas Di Tokyo Jepang Buat Belanja Oleh Oleh Murah

Misalnya mainan mobil rusak, ada yang membutuhkan, biasanya orang yang memodifikasi mobil, atau orang yang suka memperbaiki dan mengecat pengerik lalu menjualnya.

Apalagi saat ini banyak orang yang memulai gerakan minimalis, yaitu berusaha sesedikit mungkin furnitur di dalam rumah, agar rumah semakin luas dan lega.

Misalnya barang elektronik rusak bisa disumbangkan kepada pihak yang membutuhkan, seperti pelatihan elektronik gratis bagi penyandang disabilitas, atau dijual.

Tempat Menjual Barang Elektronik Bekas

Penulis sudah berjualan sejak remaja, bahkan ketika ia membutuhkan uang, misalnya untuk bepergian, andalannya adalah berjualan barang-barang bekas yang sudah tidak terpakai.

Serunya Berburu Barang Bekas Di Pasar Loak Astana Anyar Bandung

Saat ini jual beli baju bekas sepertinya masih ada, namun sudah tidak sepopuler dulu, saat ini banyak sekali baju baru dengan harga yang sangat murah sehingga masyarakat sudah tidak peduli dengan baju lama.

Sedangkan jika anda ingin menjual peralatan alumunium atau kuningan yang pecah, anda bisa membawanya langsung ke penjual barang bekas, biasanya ditimbang dan harganya mengikuti pasaran saat itu.

Misalnya, jika Anda mempunyai ponsel yang tidak terpakai, bergabunglah dengan grup khusus jual beli ponsel bekas di kota Anda.

Berdasarkan pengalaman penulis, screen case lama banyak dijual dengan berbagai macam, bahkan dengan harga murah, dan penjualannya kurang baik.

Berangkat Dari Hobi, Mal Rongsok Jadi Pusat Belanja Barang Bekas Di Depok

Akhirnya penulis tergabung dalam kelompok tertutup yang melakukan jual beli etalase bekas di sekitar kota tempat tinggalnya sekarang.

Mengingat spesifikasi, foto, dan murahnya harga produk yang dijual, tidak memakan waktu beberapa hari, hanya sekitar 3 jam, dan kotak visa akan terjual dalam semalam.

Dalam kondisi saat ini banyak orang yang menganggap dirinya tidak sedang menjalankan usaha, sehingga sulit untuk menjual etalase, jarang ada orang yang membutuhkan semuanya, dan masih menunggu kondisi normal.

Tempat Menjual Barang Elektronik Bekas

Perhitungan tersebut salah, meski pandemi, usaha tetap berjalan. Kesulitan dalam menjual barang adalah memenuhi masyarakat yang membutuhkan.

Usaha Perdagangan: Pengertian, Ciri, Dan Jenisnya

Kelompok jual beli etalase yang anggotanya ribuan, tempat berkumpulnya penjual dan pembeli, dan yang ingin bergabung perlu menjual barang atau ingin mendapatkan etalase dengan harga murah, sehingga mereka berjualan di sana jika harganya di bawah standar. terjual dengan sangat cepat.

Begitu pula dengan barang lainnya, misalnya jika ingin menjualnya harus dijual di counter yang sesuai, bahkan ada grup jual beli tablet atau mobil yang cacat ringan.

Di sana bertujuan untuk mengumpulkan para pecinta mobil yang rusak dan tidak terpakai dan menjualnya kepada pihak yang membutuhkan, seperti yang ingin memodifikasi, merestorasi, atau mengecat ulang untuk dijadikan hobi atau dijual kembali.

Facebook menjadi tempat yang memudahkan penjual dan pembeli bertemu, seperti saat tren baru Aglaonema.

Harco Mangga Dua, Barang Elektronik Harga Miring

Jual beli Aglaonema lebih efektif menggunakan Facebook, apalagi untuk berbagi pengalaman, kegagalan dan keberhasilan budidaya di kelompok pecinta Aglaonema, lebih efektif jika membuka lelang atau penjualan Aglaonema secara rutin. Depok merupakan pusat jual beli sampah

Di luar negeri. Rongsok Mall menjual dan menjual berbagai barang bekas rumah tangga seperti peralatan elektronik, perabot rumah tangga, furniture dan aksesoris rumah tangga.

“Semua koleksi barang bekas ada di sini. “Hanya baju, tas, dan sepatu yang hilang,” jelas Nurcholis Agi, pengelola sekaligus pemilik Rongsok Mall.

Tempat Menjual Barang Elektronik Bekas

“Rongsok Mall”, mungkin Anda mengira bangunan mirip mall pada umumnya. Namun jika Anda melihat sendiri lokasi Rongsok Mall, Anda pasti mengerti mengapa mall ini disebut “Rongsok Mall”.

Cara Menjual Barang Bekas Yang Ada Di Rumah Dan Tak Terpakai Secara Cepat

Pusat perbelanjaan ini didirikan pada tahun 1993 dan baru berganti nama menjadi Rongsok Mall pada tahun 2010. Dengan dinding triplek, seng, pintu berjeruji, bahkan rak kayu berisi tumpukan sampah, mall ini terlihat biasa saja. Namun, begitu memasuki mall ini, Anda akan langsung menemukan surganya tempat barang rongsokan.

Gedung seluas 800 meter persegi ini terdiri dari 3 lantai. Setiap lantai dipenuhi berbagai barang bekas seperti furnitur, elektronik, dan furnitur. Benda-benda kuno juga bergelantungan di langit-langit setiap lantai mal. Lantai empat direncanakan diisi dengan berbagai tanaman.

Kalau kalian mengira Rongsok Mall hanya tempat jual beli “barang rongsokan” dengan harga murah, nah sobat pembantu sepertinya tidak. Rongsok Mall juga punya beragam koleksi barang antik bernilai jutaan rupiah!

Barang antik seperti piringan hitam, mesin ketik tua, radio tua, dan Range Rover seharga $13 juta termasuk di antara barang terlaris di Rongsok Mall.

Ide Bisnis Barang Bekas Yang Menguntungkan

Nurcholis Agi atau dikenal dengan Agi menjadi alasan didirikannya gedung tersebut

Tempat jual barang elektronik bekas di jakarta, tempat jual barang elektronik bekas, tempat jual beli barang elektronik bekas di jakarta, tempat untuk menjual barang bekas, tempat menjual barang bekas, tempat menjual barang elektronik, tempat menjual barang bekas di surabaya, cara menjual barang elektronik, menjual barang elektronik, tempat jual barang elektronik bekas terdekat, tempat jual beli barang bekas elektronik, cara menjual barang elektronik bekas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *