Tempat Wisata Untuk Orang Tua Di Bandung – Berbagai tempat wisata anak di Bandung bisa menjadi referensi para ibu dan pasangan saat ingin mengajak si kecil bertualang. Beraktivitas di luar rumah punya banyak manfaat untuk tumbuh kembang anak ya, Moms.

Sebelum Anda mengajak si kecil bermain di tempat wisata anak di Bandung, pastikan Anda mempersiapkan segala keperluan perjalanan dengan baik agar perjalanan lebih mudah dan menyenangkan. Jika Anda masih memiliki bayi yang diberi ASI, sebaiknya sediakan tas pendingin untuk menyimpan ASI perah selama perjalanan. Cooler bag adalah tas travel ASI yang cocok untuk dibawa bepergian karena memiliki kompartemen utama yang luas. Selain itu, cooler bag ini juga terbuat dari bahan anti air sehingga aman untuk dibawa kemana saja.

Tempat Wisata Untuk Orang Tua Di Bandung

Tempat Wisata Untuk Orang Tua Di Bandung

Siapa yang tak setuju kalau Bandung merupakan salah satu kota wisata terpopuler di Indonesia. Terkenal dengan bangunan kuno dan alamnya yang indah, kota ini memiliki banyak tempat wisata menarik yang patut untuk diwaspadai. Jika anda orang tua yang sedang mencari link tempat wisata anak di bandung, maka anda berada di tempat yang tepat. Simak sampai habis ya bunda!

Wisata Lembang Terpopuler Untuk Liburan Bersama Keluarga Page All

Bandung mungkin bisa menjadi destinasi wisata selanjutnya yang patut Anda pertimbangkan untuk hiburan si kecil, apalagi jika Anda merupakan penduduk Pulau Jawa. Bandung memiliki banyak pilihan tempat bermain anak, mulai dari yang menyenangkan hingga yang mendidik.

Sebagai referensi, berikut beberapa tempat wisata anak di Bandung yang telah kami rangkum khusus untuk ibu dan si kecil:

Saat ini destinasi wisata anak di Bandung yang paling direkomendasikan oleh para ibu-ibu di Indonesia adalah Lembang Dairy Farm. Destinasi wisata ini memberikan suasana liburan baru untuk si kecil. Melalui konsep wisata alam dan peternakan, anak-anak dapat belajar mengenal satwa dan alam sambil memetik sayur-sayuran segar langsung dari kebun. Selain itu, jangan lupa untuk mencoba gelato lezat di sini! Pusat wisata ini buka setiap hari lho Moms dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam. Harga tiket masuk yang harus ibu-ibu bayar sangat terjangkau lho, hanya Rp 30.000 per orang.

Tempat wisata anak di Bandung ini menjadi solusi tepat untuk aktivitas keluarga di akhir pekan. Dusun Bambu menawarkan berbagai kegiatan luar ruangan seperti memancing, naik go-cart, dan berperahu mengelilingi danau. Selain itu, pengunjung dapat mempelajari lebih jauh tentang budaya lokal Sunda di sini. Harga tiket masuknya Rp 40.000 per orang di akhir pekan ya, Moms.

Lembang Wonderland, Tempat Wisata Hits Dan Instagramable Di Bandung Halaman All

Ticket Alam merupakan taman bermain anak edukatif yang ada di Bandung. Anak-anak dapat berinteraksi langsung dengan hewan ternak, menjelajahi hutan atau belajar tentang pertanian. Tempat tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas olah raga dan permainan air yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Untuk memasuki tempat wisata ini, ibu-ibu perlu membayar tiket sebesar Rp 20.000 per orang.

Jika Anda ingin memberikan pengalaman bermain indoor yang menyenangkan dan mendidik kepada anak-anak, Trans Studio Bandung adalah pilihan yang tepat untuk tempat wisata anak di Bandung. Mulai dari kereta model hingga pertunjukan teater 4D, tempat ini menawarkan berbagai atraksi yang dirancang untuk merangsang imajinasi dan kreativitas anak-anak.

Tak hanya menyuguhkan pemandangan indah, Bandung Treetop Adventure Park juga menyuguhkan beragam tantangan yang menguji keberanian dan keterampilan anak-anak. Di sini Anda dapat menikmati segalanya mulai dari lompat gantung hingga rubah terbang.

Tempat Wisata Untuk Orang Tua Di Bandung

Lebih dari sekadar hiburan, Kota Mini mengedukasi anak-anak tentang berbagai profesi melalui permainan peran. Mulai dari menjadi dokter, polisi, pemadam kebakaran, anak-anak bisa merasakan kegembiraan di sini. Sangat menarik bukan? Biaya yang perlu ibu keluarkan untuk mengunjungi tempat wisata anak di Bandung ini adalah Rp 25.000 per orang.

Tempat Wisata Anak Terasik Untuk Seluruh Keluarga Di Bandung

Terletak di kawasan Ciumbuleuit, Rabbit Town menawarkan konsep wisata interaktif dimana anak-anak dapat berinteraksi langsung dengan banyak kelinci yang lucu dan jinak. Dengan suasana yang menyenangkan dan mendidik, wisata ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga.

Selain menawarkan banyak aktivitas menyenangkan, tujuh tempat wisata ramah anak di Bandung ini menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjungnya, Bunda. Dengan begitu, Anda dan keluarga bisa menikmati setiap aktivitas dengan lebih tenang dan bahagia. Jadi tunggu apa lagi? Rencanakan liburan Anda sekarang dan bersiaplah untuk petualangan seru bersama si kecil yang dibuat untuk 2FA! Untuk mendapatkan kunci, periksa email Anda, masuk secara manual ke Google Authenticator, dan validasi token

Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di Bandung. Namun, ketika harus menemukan yang cocok untuk semua anggota keluarga, pilihannya terbatas.

Untuk ulasannya, tim HHWT telah merangkum sejumlah tempat wisata di Bandung yang sedang populer dan cocok untuk keluarga mulai dari orang tua hingga anak-anak.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru 2023 » Cv. Putra Wijaya

Dibuka pada bulan Desember 2019, tempat wisata di Bandung ini menjadi favorit baru para wisatawan yang berkunjung ke Bandung.

Di sini ditampilkan pemandangan dari tujuh negara Asia dan Afrika seperti Thailand, Indonesia, Jepang, Korea, hingga Afrika dan Timur Tengah. Di sini Anda dapat “berkeliling dunia” sepanjang hari tanpa paspor atau visa!

Tempat wisata populer di Bandung ini akan “menerbangkan” Anda ke Santorini dengan dekorasinya yang berwarna putih dan biru. Selain menyuguhkan beragam pemandangan indah, Sarae Hills juga memiliki kafe dan restoran mulai dari Dago Bakery, Tafso & Boda Barn, Lereng Anteng Panoramic View dan masih banyak lagi!

Tempat Wisata Untuk Orang Tua Di Bandung

Tempat Wisata Terbaru Bandung Yang Bisa Ditunggu, Sebaiknya Mampir Disini Dulu! Orchid Forest Cikole menawarkan wisata lengkap ke hutan pinus dan anggrek. Anda bisa pergi trekking, berjalan di jembatan gantung, atau berjalan-jalan dengan hewan peliharaan Anda (tempat ini

Masjid Yang Menjadi Destinasi Wisata Religi Di Bandung

Jika Anda ingin menikmati berbagai aktivitas dalam satu tempat, maka Anda bisa datang ke Gunung Puntang. Tempat wisata di Bandung ini memiliki segalanya mulai dari berkemah, piknik, hingga tempat piknik dan kolam renang. Anda juga bisa berjalan-jalan di taman untuk menikmati pemandangan dan sejuknya udara Gunung Puntang.

Salah satu tempat wisata di Bandung yang tidak pernah sepi pengunjung adalah Lembang Dairy Farm. Selain lokasinya yang strategis, tempat ini menawarkan suasana khas dan khas yang kondusif bagi pariwisata

Tempat wisata di Bandung ini menawarkan suasana dongeng dengan warna-warna cerah dan berbagai pemandangan magis. Lembang Wonderland memiliki hiburan unik dengan tema yang berubah-ubah. Oleh karena itu, Anda akan merasa istimewa setiap kali datang ke sini!

Satu lagi destinasi wisata keluarga di Bandung yang selalu menjadi favorit pengunjung. Beberapa kegiatan yang dapat dilakukan anak-anak antara lain naik perahu, naik kuda poni, dan naik ATV.

Kabid Humas Polda Jabar

Kawasan wisata ini terletak di perbukitan yang dikelilingi hutan dan pemandangan hijau. Selain lokasinya yang sangat dekat dengan pusat kota, banyak terdapat objek wisata dan kesempatan berfoto yang menarik.

Jika Anda mengajak keluarga jalan-jalan ke Dago, Kebun Binatang Bandung mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Terdapat lebih dari 800 koleksi hewan tempat Anda bisa berinteraksi dengan hewan-hewan lucu. Selain bermain dengan binatang, kebun binatang ini juga memiliki taman bermain anak dan berbagai atraksi.

Tempat wisata di bandung ini terkenal dengan warung makan pop-upnya. Selain floating food court yang terkenal, Floating Market punya atraksi menarik lainnya.

Tempat Wisata Untuk Orang Tua Di Bandung

Ajak keluarga berlibur ke Bandung untuk melihat Bendera Hijau. Kawasan lindung ini terbentang di sepanjang aliran sungai Cikapundung dan Citarum. Alhasil, keindahan alamnya pun beragam. Di destinasi wisata Bandung ini, Anda bisa menikmati sejuknya hutan pinus, jembatan gantung rumit, dan aliran sungai yang menyegarkan.

Kota Mini Lembang

Desa Singkur (atau dikenal juga dengan Saung Avi) merupakan sebuah kawasan wisata alam yang berada di Desa Wansari, Pangalengan, Jawa Barat. Selain pemandangan hijaunya hutan, pengunjung juga dimanjakan dengan gemericik air Sungai Palayangan yang membelah destinasi wisata ini.Bandung merupakan kota dengan beragam pilihan tempat wisata, salah satunya wisata keluarga. Ada banyak aktivitas menyenangkan dan pemandangan indah untuk dinikmati bersama keluarga.

Mulai dari wisata alam hingga edukasi bisa Anda temukan di kota kembang ini. Apakah Anda penasaran dengan apa yang terjadi? Periksa informasi berikut.

Jika Anda ingin mengunjungi kebun binatang modern, Lembang Park and Zoo adalah tempatnya. Terdapat sekitar 350 satwa, termasuk ikan, reptil, dan mamalia, di lahan seluas 25 hektar.

Selain melihat dan berinteraksi dengan satwa, wisatawan juga dapat mencoba berbagai aktivitas menyenangkan seperti menunggang kuda, naik skuter, berkano di danau buatan, memanah, naik perahu dayung, kereta api, bianglala, bahkan mengunjungi taman bermain.

Wisata Ke Alun Alun Bandung

Harga tiket masuknya Rp 50k untuk Senin-Jumat dan Rp 70k untuk Sabtu-Minggu, long weekend dan hari libur. Taman dan Kebun Binatang Lembang terletak di Jalan Kolonel Masturi Nomor 171, Sukajaya, Lembang, Bandung Barat.

Great Asia Africa menawarkan sensasi jalan-jalan ke tujuh negara. Jadi, wisatawan bisa melihat replika bangunan yang ada di India, Korea Selatan, Jepang, dan Timur Tengah.

Anda bisa mengambil foto di beberapa lokasi Instagram. Selain itu, ada juga kostum tradisional yang disewakan dari berbagai negara.

Tempat Wisata Untuk Orang Tua Di Bandung

Tertarik bermain di The Great Asia Afrika? Rute ini berada di Jalan Raya Lembang-Bandung Nomor 71, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Harga tiket Rp 50.000 untuk hari kerja dan akhir pekan.

Hits! Intip 8 Wisata Bandung Yang Jadi Spot Foto Instagramable

Lembang Wonderland merupakan destinasi wisata negeri dongeng dengan kawasan penuh warna. Konsep yang diusulkan adalah taman liburan “Glow in the Dark”, karena lampu warna-warni bersinar sangat indah di malam hari.

Enchanted Forest merupakan kawasan pepohonan dan rumah kayu yang dihiasi lampu, lalu Ice Cream Park merupakan kawasan yang banyak replika es krimnya. Daerah lainnya, Desa Salju, memiliki udara dingin di dalamnya, seperti salju.

Lembang Wonderland Jalan Raya Lembang No.No. 177, Jayagiri, Lembang, Jawa Barat. Tiket masuknya seharga Rp 35.000.

Panama Park adalah wahana hiburan terbesar di Bandung. Dari taman bermain hingga taman yang dipenuhi salju, beberapa permainan ditawarkan.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Terbaik 2021

Selain itu, wisatawan juga dapat bermain di Joy untuk meningkatkan kemampuan motorik anak

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *