Toko Bahan Bangunan Mitra10 Sunan Gunung Jati Cirebon – Jakarta, 21 Maret 2019, PT Catur Sentosa Adiprana Tbk. (CSAP:IJ) Perusahaan distribusi bahan bangunan, kimia dan barang konsumsi/FMCG terbesar dan terkemuka serta pemilik jaringan ritel modern Mitra10 & Atria terus mendorong pertumbuhan di segmen ritel modern bahan bangunan dan perbaikan rumah dengan dibukanya tanggal 30 Mitra10 di Cirebon, Jawa Barat di Jl. Sunan Gunung Jati No. 882. Mitra10 dibawah PT. Catur Mitra Sejati Sentosa adalah anak perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki CSAP.

Hari ini, 21 Maret 2019, Mitra10 meresmikan tokonya yang ke 30 di Cirebon, Jawa Barat, menempati lahan seluas + 1,9 hektar dengan luas penjualan 3.800 m2, luas gudang toko 2.500 m2 dan penjualan + 20.000 SKU)/barangnya mulai dari aneka keramik, cat, atap hingga peralatan rumah tangga dan perlengkapan pertukangan. Cirebon merupakan kota lapis kedua yang memiliki potensi pertumbuhan pasar perumahan dan pembangunan kembali yang cukup tinggi.

Toko Bahan Bangunan Mitra10 Sunan Gunung Jati Cirebon

Toko Bahan Bangunan Mitra10 Sunan Gunung Jati Cirebon

Mitra10 mengusung konsep retail modern konsep One Stop Shop yang didukung dengan suasana berbelanja yang nyaman, aman dengan barang yang lengkap dan harga yang terjamin (Price Integrity). 80% item pilihan di Mitra10 Cirebon merupakan produk lokal sehingga berkontribusi terhadap kemajuan industri lokal.

Mowilex Reward (more)

Untuk meningkatkan belanja pelanggan, Mitra10 menawarkan berbagai promosi menarik seperti diskon khusus pada jam buka, harga khusus untuk pemegang kartu keanggotaan Mitra10, tambahan diskon kartu kredit Bank Mandiri dan harga khusus untuk pembelian dalam jumlah tertentu.

Pemilihan Mitra10 Superstore tidak lepas dari pertumbuhan zona hunian di sekitar lokasi yang menjadi tujuan utama Mitra10. Untuk meningkatkan layanan pelanggan, Mitra10 juga menawarkan layanan pengiriman gratis dalam radius tertentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Prospek bisnis CSAP tidak lepas dari pertumbuhan ekonomi Indonesia yang ditargetkan pemerintah sebesar 5,2% (BI). Pertumbuhan tersebut tentunya tidak lepas dari konsumsi dan kebutuhan perumahan masyarakat Indonesia. Pertumbuhan konsumsi rumah tangga juga meningkat sebesar 5,1% dengan inflasi (BI) 2,8%. Backlog kebutuhan perumahan mencapai 11 juta rumah. Dengan indikator tersebut CSAP sangat yakin bahwa iklim usaha di Indonesia sangat menjanjikan, mendukung dan mendukung pertumbuhan bisnis CSAP yang fokus pada sektor bahan bangunan baik distribusi maupun ritel modern.

Manajemen CSAP menekankan ekspansi strategis yang agresif untuk menangkap/memperkuat pangsa pasar. Pada tahun 2021, target jumlah gerai Mitra10 mencapai 50 gerai. Lokasi toko akan tersebar di Jabotabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, dan Kalimantan.

Productcreationtemplate 2020 12 03 1

Pada tahun 2019, CSAP menargetkan pertumbuhan konsol sebesar 13%, didukung oleh target pertumbuhan distribusi sebesar 10% dan pertumbuhan ritel modern sebesar 20% untuk mendukung target pendapatan konsolidasi Rp. 12,3 triliun pada tahun 2019. Strategi agresif di segmen ritel modern ini tidak lepas dari rencana besar perusahaan untuk memiliki 50 jaringan ritel modern Mitra10 pada tahun 2021.

Pada tahun 2019, CSAP berencana membuka 5 toko Mitra10 Superstore yaitu di Cirebon, Jakarta Barat, Solo (Jawa Tengah), Yogyakarta (DIY), Surabaya (Jawa Timur) dan Makassar (Sulawesi Selatan).

Makam sunan gunung jati cirebon, mitra10 gunung jati cirebon, hotel di cirebon dekat makam sunan gunung jati, sunan gunung jati cirebon, hotel dekat makam sunan gunung jati cirebon, toko bangunan mitra10 terdekat, mitra10 bahan bangunan, toko mitra10 cirebon, mitra10 sunan gunung jati cirebon, mitra10 banjarmasin supermarket bahan bangunan, mitra10 supermarket bahan bangunan, sejarah sunan gunung jati cirebon

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *