Tutorial Mendapatkan Uang Dari Snack Video – Setelah beberapa waktu lalu kita membahas aplikasi penghasil uang VideoBuddy yang bisa anda baca kembali disini, kini ada lagi aplikasi penghasil uang yang beberapa waktu lalu diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika atas permintaan Otoritas Jasa Keuangan karena tidak terdaftar sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE). Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan tidak mempunyai badan hukum atau izin di Indonesia.

Kini aplikasi Snack Video sudah bisa diakses dan dinikmati kembali oleh pengguna. Satgas Waspada Investasi (SWI) memberikan izin agar aplikasi Snack Video dapat beroperasi kembali, setelah sempat diblokir beberapa waktu lalu. Ketua SWI Tongam Lumban Tobing mengatakan Snack Video telah memperoleh izin yang diperlukan untuk beroperasi di Indonesia. Satgas Waspada Investasi juga menyampaikan bahwa salah satu entitas yang ditangani Satgas telah mendapatkan izin usaha yaitu Snack Video sehingga aplikasi yang diblokir dapat dinormalisasi, ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (5/5). /2021).

Tutorial Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Tutorial Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Aplikasi SnackVideo sekilas memiliki tampilan yang hampir mirip dengan TikTok. Namun berbeda dengan platform ilegal lainnya seperti Vtube, TiktokCash atau aplikasi lainnya yang mana Anda harus berinvestasi atau membayar sejumlah uang untuk keanggotaan terlebih dahulu.

Kode Undangan Snack Video Terbaru 2021 Dan Cara Mendapat Kodenya

Snack Video menyediakan platformnya sebagai panggung bagi calon bintang untuk dikenal dan dikenal banyak orang. Selain itu, terdapat berbagai program untuk pengguna seperti Idul Fitri Snack Festival, Snack Weekly Star, dan yang terbaru Original Rising Music Talent.

Setiap pengguna dapat mengikuti program terkini dan menarik serta berkesempatan memenangkan hadiah atau menjadi bintang populer di aplikasi Snack. Aplikasi video pendek ini memiliki beragam fitur, aktivitas dan konten video mulai dari musik, dance, komedi, makeup, olah raga, travelling hingga kehidupan sehari-hari.

Berikut cara lengkap menghasilkan uang dari aplikasi Snack Video yang akan dibahas pada artikel kali ini. Mulai dari download aplikasi, cara cepat menghasilkan uang, cara menukar koin menjadi uang tunai, dan menarik uang ke rekening. Serta informasi lengkap tentang snack video bahkan cara download snack video tanpa watermark.

Untuk mendapatkan penghasilan awal dengan memasukkan kode undangan atau kode referral 962 598 045, menonton video dan mengundang teman atau pengguna baru.

Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video, Dijamin Langsung Cuan!

Di antara misi yang harus diselesaikan bagi pengguna baru adalah memasukkan kode undangan atau referral orang lain (962 598 045) atau klik gabung DI SINI.

“Snack Video berkomitmen untuk mematuhi hukum dan peraturan Indonesia dan bekerja sama dengan otoritas Indonesia untuk menciptakan pengalaman pengguna yang positif dan memfasilitasi interaksi sosial secara global,” kata Head of Global Operations Snack Video Yumi.

Jadi saat ini menggunakan snack video sangat aman dan bisa menghasilkan uang. Ada beberapa cara cepat menghasilkan uang atau coin, dan bagi yang penasaran berapa nilai tukar koin snack video ke rupiah bisa simak artikel ini.

Tutorial Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Silakan salin kode undangan dan bagikan ke media sosial Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, dan lain sebagainya untuk mengundang teman baru.

Descarga De Apk De Panduan Lengkap Snack Videos Mendapatkan Uang Para Android

Cara tercepat adalah dengan mengundang member dengan kode referral. Coin yang didapat bisa lebih banyak yaitu puluhan ribu per member.

2. Selanjutnya Anda pilih jumlah nominal yang ingin Anda tarik melalui Gopay dari akun Gojek atau aplikasi OVO Anda, dan juga dana. Jumlah yang bisa Anda tarik terdiri dari Rp15 ribu, Rp20 ribu, Rp30 ribu, Rp50 ribu, hingga Rp250 ribu.

3. Klik konfirmasi dan klik tunaikan. Selanjutnya langsung dicairkan ke akun Gopay, OVO atau Dana Anda. Anda bisa mengecek uang yang masuk melalui aplikasi Gopay, OVO atau Dana.

4. Anda dapat menarik uang Snack Video setiap hari dengan limit transaksi atau limit maksimal Rp 250 ribu per hari untuk sekali penarikan.

Cara Cepat Menghasilkan Uang Dari Snack Video Salah Satu Undang Teman

5. Jika Anda sudah menukarkan koin Snack Video ke rupiah melalui Gopay, maka dari aplikasi Gojek Anda dapat memilih fitur bayar atau transfer bank.

6. Terakhir, transfer nominal Gopay ke rekening bank yang Anda gunakan. Selanjutnya pergi ke ATM untuk menarik uang tunai dari hasil Snack Video.

Setelah berhasil mengundang teman baru, Anda perlu menonton video selama 3 hari lebih dari 15 menit setiap hari di snackVideo, dan Anda mendapatkan koin.

Tutorial Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Teman terus menonton video Anda untuk mendapatkan hadiah setiap hari, dan setiap teman dapat memberi Anda hingga 8.000 koin.

Ada Peluang Dapat Uang Gratis Nambah Saldo Dana Tabungan Nih!

Video lucu dan menarik dalam snack video juga dapat diunduh dengan mudah melalui tanda panah ke bawah atau diunduh di aplikasi. Aplikasi media sosial Snack Video yang berbasis penayangan video seperti TikTok ternyata bisa menjadi sumber penghasilan. Pernahkah Anda mencobanya? Banyak pengguna Snack Video yang mendapatkan keuntungan hanya dengan genggaman tangan. Lantas, bagaimana cara mendapatkan uang dari Snack Video? Baca terus artikel ini, ya!

Satu langkah lagi untuk mendapatkan uang dari Snack Video, Anda hanya perlu mendaftar/membuat akun. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda terapkan:

Setelah Anda berhasil mendownload dan membuat akun, Anda hanya perlu memahami cara membuat dan mengedit di aplikasi Snack Video ini.

Pada dasarnya penggunaan aplikasi Snack Video sama dengan TikTok yaitu Anda dapat menonton berbagai macam konten, mengunggahnya, bahkan membuat dan mengedit konten di sana. Jadi, cara membuat dan mengeditnya terbilang mudah. Berikut tutorial yang telah kami rangkum:

Cara Mudah Dapat Duit Dari Aplikasi Snack Video

Menentukan Snack Video sebagai sumber penghasilan merupakan cara yang bisa dikatakan cukup tepat, karena uang yang ditawarkan cukup besar jika dilakukan dengan tekun.

Perlu diketahui bahwa uang yang Anda dapatkan di aplikasi Snack Video adalah dalam mata uang yang disebut dengan “koin”. Nantinya, koin-koin tersebut bisa diuangkan menjadi uang dalam mata uang Rupiah. Berikut rincian penukaran koin ke Rupiah:

Apalagi berlaku kelipatannya, 50 koin setara dengan Rp 1. Koin tersebut bisa kamu kirim ke dompet digital, transfer ke rekening bank, atau bahkan menambah saldo pulsa. Cara penarikan saldo akan dibahas pada sub bab berikutnya.

Tutorial Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Perlu diketahui, Snack Video mempunyai program bernama Misi untuk mendapatkan uang dari aplikasinya. Nah, khusus pengguna baru akan mendapatkan bonus koin tersendiri yang bisa disebut sebagai misi pertama.

Minimal Koin Untuk Menukar Uang Di Snack Video Berapa?

Program Creator Rewards dikhususkan untuk para pembuat konten resmi saja. Artinya tidak semua orang bisa mengikuti program ini. Peresmian ini akan diberikan oleh pengembang. Namun Anda tetap bisa mendaftar menjadi member resmi. Anda mempunyai kesempatan untuk mengikuti program ini hanya dengan akun pribadi. Berikut cara mendaftar menjadi pembuat konten resmi:

Upload konten-konten menarik setiap hari agar jumlah viewer dan follower semakin bertambah seiring berjalannya waktu sehingga Anda bisa mengikuti program Creator Rewards yang disediakan oleh developer.

Misi selanjutnya adalah menyukai dan mengikuti pengguna lain. Jika berhasil menyelesaikan misi ini maka akan ada bonus tambahan sebesar 2000 koin yang dapat ditukarkan dengan uang.

Jika Anda berhasil mengajak teman untuk mendownload aplikasi Snack Video menggunakan kode referral yang Anda miliki, nantinya Anda akan mendapatkan uang tambahan senilai Rp 77.000. Perlu diperhatikan bahwa kode referral ini akan dapat digunakan oleh pengguna baru yaitu teman Anda, tidak lebih dari 7 hari setelah akun dibuat.

Gopay X Snackvideo: Kolaborasi Kreatif Dapatkan Bonus Saldo Gopay Hingga Rp 3000.000 Begini Cara Mengikutinya

Semakin banyak video yang Anda tonton secara rutin, semakin banyak koin yang Anda kumpulkan. Terlebih lagi jika Anda berbagi ke WhatsApp, Twitter, atau/dan Facebook. Nantinya akan ada hadiah jika membuka aplikasi tersebut beberapa waktu.

Live streaming bisa dilakukan jika jumlah follower Anda sudah mencapai 100 akun. Nantinya, jika stiker dikirimkan oleh penonton melalui live streaming, maka akan bernilai koin tertentu.

Minimal pencairan tunai dari aplikasi Snack Video adalah 750.000 koin yang bernilai Rp 15.000. Kurang dari itu, Anda tidak akan bisa menarik uang. Berikut cara menarik uang dari aplikasi Snack Video:

Tutorial Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Itulah link download, cara daftar akun, membuat akun dan mengedit konten, jumlah uang yang bisa didapat, cara mendapatkan uang dari Snack Video, serta cara menarik uangnya. Semoga artikel ini membantu anda menjadikan Snack Video sebagai salah satu sumber penghasilan anda. Untuk menambah penghasilan, kamu bisa banget ajukan EduCash, sat-set-sat-set, saldo di rekeningmu akan bertambah! Lamar di sini.

Nonton Video Bisa Dapat Duit, Aman Nggak Ya?

LK21 atau LayarKaca21 merupakan situs streaming film gratis yang populer di Indonesia. Situs ini menawarkan beragam film dari berbagai genre, mulai dari Hollywood, Bollywood, hingga film

Apa itu Karakter AI? Character AI adalah chatbot AI berbasis model bahasa yang memungkinkan pengguna membuat karakter dan memulai percakapan terbuka dengan mereka. AI ini memiliki banyak fungsi

Disney+ Hotstar atau biasa dikenal dengan Disney Plus merupakan layanan streaming video yang menawarkan beragam konten, mulai dari film, serial TV, hingga olahraga. Layanan ini tersedia di Indonesia dalam berbagai cara

Sebagai pengguna kartu Smartfren, ada kalanya kita perlu mengetahui nomor kartu kita sendiri. Misalnya untuk keperluan mendaftar akun online, mendaftar layanan tertentu, atau sekedar ingin memastikan nomor kita masih aktif. Ada sebuah aplikasi yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. Aplikasi tersebut bernama Snack Video yang menawarkan penghasilan dengan menonton konten video yang diunggah pengguna aplikasi dan mengundang teman.

Kode Boost Snack Video Terbaru & Cara Menghasilkan Uang!

Sekadar latar belakang, Snack Video merupakan aplikasi asal Beijing, China, dari perusahaan bernama Kuaishou Technology yang didukung oleh raksasa Tencent Holding sebagai investornya. Aplikasi ini merupakan aplikasi video pendek yang menyaingi TikTok yang telah diluncurkan sebelumnya.

Di Google Play Store, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali sejak pertama kali diluncurkan pada 7 Agustus 2019. Dari segi konten video, Snack Video membatasi perekaman dengan durasi 57 detik.

Kembali lagi ke cara mendapatkan uang gratis dari Snack Video. Berdasarkan penelusuran detikcom, Senin (15/2/2021) dari akun yang mempromosikan aplikasi tersebut, kita bisa mengetahui sedikit cara kerja aplikasi tersebut.

Tutorial Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Setiap pengguna baru aplikasi yang mendaftar dan memasukkan kode rekomendasi dari pengguna lama akan menerima hingga Rp 52.000 per akun. Selain itu, pengguna baru masih mempunyai kesempatan untuk mendapatkan uang lebih dengan rutin menonton video pada aplikasi dan rajin mengajak teman atau keluarganya untuk mendownload aplikasi.

Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video Tanpa Undang Teman Terbaru2021

Detikcom unduh aplikasinya untuk mengetahui lebih lanjut. Ternyata tidak semuanya

Tutorial dapat uang dari snack video, cara mendapatkan uang dari snack video, cara mendapatkan uang dari live snack video, tutorial cara mendapatkan uang di snack video, cara mendapatkan uang dari nonton snack video, mendapatkan uang dari snack video, cara mendapatkan uang dari aplikasi snack video, tutorial mendapatkan uang di snack video, cara mendapatkan uang dari menonton snack video, tutorial cara mendapatkan uang dari snack video, cara mendapatkan uang dari apk snack video, cara mendapatkan uang tunai dari snack video

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *