Wisata Kuliner Enak Di Surabaya – Mencari restoran atau tempat makan keluarga di Surabaya pastinya tidak sulit karena banyak terdapat restoran dengan sajian lezat dan unik.

Kota Surabaya mempunyai banyak tempat wisata yang penuh kesenangan, enak dipandang dan mendidik. Tak lengkap rasanya jika tak menyukai wisata kuliner di sini.

Wisata Kuliner Enak Di Surabaya

Wisata Kuliner Enak Di Surabaya

Berikut rekomendasi tempat makan pilihanmu di Surabaya! Makanannya enak, suasananya nyaman untuk banyak orang, dan harganya masuk akal.

Tempat Wisata Kuliner Enak Di Surabaya Yang Terkenal Wajib Dicoba

Botanika Restaurant merupakan tempat makan keluarga di Surabaya dengan konsep taman yang indah di dalamnya, dihiasi dengan dekorasi yang estetis.

Restoran ini menyajikan menu-menu khas Indonesia, seperti sop buntut, nasi campur, nasi kuning, nasi tumpeng mini, aneka nasi goreng, mie goreng, sate dan masih banyak lagi.

Terdapat pilihan tempat makan indoor dan outdoor yang cukup bersih dan semua pengunjung disambut dengan pelayanan yang ramah.

Jika ibu dan keluarga berencana makan bersama di restoran ini, terutama di akhir pekan, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu.

Berburu Kuliner Maknyus Di Surabaya, Cocok Untuk Siang Hari!

Baca Juga: 20 Tempat Wisata Kebun Raya Bogor Keren, Ada Puluhan Taman, dan Bisa Sewa Sepeda!

Suasananya nyaman dan bernuansa Bali, serta banyak pepohonan rindang. Terdapat area indoor dan outdoor serta ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 30 orang.

Menunya didominasi masakan Indonesia, antara lain udang kuah telur asin, kerang hijau kuah padang, ayam betutu, dan aneka minuman menyegarkan.

Wisata Kuliner Enak Di Surabaya

Tak perlu khawatir bunda mengajak keluarga besar makan di sini karena ruang makan keluarga di Surabaya ini mampu menampung banyak pengunjung.

Rental Mobil Surabaya Makan Bakso Ronggolawe Enak

Pondok Tempo Doloe yang juga memiliki nama lain Ikan Bakar Cianjur (IBC) ini memiliki konsep vintage khas Indonesia.

Menu restorannya adalah masakan Indonesia dengan cita rasa Sunda. Menu yang disajikan meliputi beberapa jenis sayuran hidroponik yang ditanam oleh pemilik restoran.

Dengan harga yang terjangkau dan interior yang Instagrammable, tempat makan di Surabaya ini sangat recomended untuk dikunjungi para ibu.

Restoran Wapo merupakan salah satu restoran tersibuk di Surabaya karena lokasinya yang strategis di utara Kampus B Universitas Airlangga dan di timur sudut Graha Amerta-RS Dr Soetomo.

Destinasi Wisata Kuliner Di Indonesia

Restoran ini memiliki 2 lantai, lantai 1 bebas rokok dan lantai 2 area merokok. Kekurangannya adalah fasilitas dan kapasitas parkir yang cukup terbatas.

Tempat makan yang dikelola keluarga di Surabaya ini menawarkan menu Indonesia, Timur, dan Barat seperti steak ayam ala Wapo, fu yung hai ala Wapo, nasi goreng, nasi rames, mie kuah jawa, dan masih banyak lagi.

Ruang makan keluarga di Surabaya ini memiliki sentuhan warisan budaya yang kuat namun modern, cocok untuk tempat makan keluarga, makan siang atau bahkan makan malam.

Wisata Kuliner Enak Di Surabaya

Menu makanannya juga sangat variatif, dengan harga yang terjangkau. Ada olahan daging, ayam, seafood, bebek yang diolah dengan berbagai bumbu khas Indonesia.

Tempat Makan Di Surabaya Yang Harus Kalian Coba

Beberapa contoh menunya antara lain sate sapi cak ningrat, udang sari jiwo, kikil kamandhanu, cumi bakar madu, dan aneka sambal yang menggugah selera.

Makanannya berkonsep Indonesia dengan menu yang variatif seperti sop iga, aneka olahan ikan gurame dan lele, udang asam manis, serta sayuran seperti terong balado yang nikmat.

Nah, inilah tempat makan keluarga di Surabaya yang wajib Anda dan keluarga kunjungi. Jadi, restoran mana yang sebaiknya dipilih, Moms? Tidak banyak tempat di Indonesia yang menawarkan beragam kuliner malam hari dengan harga murah dan lezat. Salah satu Surabaya yang memanjakan lidah dengan kuliner di malam hari.

Kota Surabaya dikenal sebagai kota besar setelah Jakarta, tak heran jika monumen buaya dan hiu yang memiliki nilai sejarah bagi kota ini banyak dikenal oleh wisatawan. Tak ayal kota ini kaya akan wisata gastronomi di malam hari sehingga selalu ramai meski hingga dini hari.

Sego Sambel Mak Yeye Pilihan Kuliner Malam Di Surabaya, Pedasnya Gak Ada Lawan Rek!

Surabaya yang terkenal dengan wisata kulinernya, salah satunya Rawon, memiliki sejumlah wisata kuliner yang mampu memanjakan selera wisatawan yang mampir ke kota tersebut.

Cuplikan dari channel YouTube Infomania bertajuk “10 Kuliner Tengah Malam di Surabaya yang Wajib Dicoba, Murah dan Seru” yang diunggah pada 14 Februari 2020.

Bagi yang berencana berlibur ke Surabaya, patut mencoba kuliner 10 malam di Surabaya berikut ini:

Wisata Kuliner Enak Di Surabaya

Sego Sambel Mak Yeye terletak di Jl. Wagir Wonokromo Wetan no. 10, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya. Toko ini terkenal dengan makanannya yang enak dan harganya yang murah.

Wisata Kuliner Surabaya Paling Terkenal, Bervariasi Dan Bikin Nagih

Wisata Kuliner malam ini dibuka mulai pukul 21:00-04:00 WIB, dengan menu murah namun mengenyangkan dengan harga mulai dari Rp 10.000 per porsi.

Kuliner ini banyak ditemui di Surabaya. Namun nasi pecel sangat digemari di warung ini karena rasanya yang enak dan harganya yang murah.

Lokasinya di Jl. Kranggan No. 16, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya. Buka mulai pukul 18.00 hingga 03.00. Harga satu porsinya mulai dari Rp 12.000.

Rawon merupakan masakan khas Surabaya yang sangat populer di kalangan pecinta wisata kuliner. Tapi ramen ini yang paling populer, karena selain enak, penjual di tokonya menghitung jumlah total yang harus dibayar pelanggan dengan sangat cepat, seperti kalkulator.

Pasar Blauran Surabaya Pusat Jajanan Pasar Di Kota

Lokasinya di Jl. Raya Darmo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya. Buka setiap hari antara pukul 08:00 dan 00:00. Porsinya mulai dari Rp 20.000.

Wisata kuliner yang satu ini banyak dicari karena cita rasanya yang tak perlu diragukan lagi. Apalagi jika Anda makan di malam hari saat sedang lapar.

Lokasinya di Jl. Raya Kupang Baru No. 24, Kecamatan Sukomaunggal, Kota Surabaya. Dengan harga Rp 16.000 per porsi, kedai ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.30.

Wisata Kuliner Enak Di Surabaya

Tak heran jika wisata kuliner malam hari di setiap kota menyertakan nasi goreng. Namun menu di kedai Nasi Goreng Cak Tomy Surabaya menawarkan nasi goreng dengan cita rasa yang khas.

Restoran Chinese Food Yang Enak Di Surabaya

Lokasinya di Jl. Taman Apsari, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya. Satu porsinya hanya Rp 12.000. Buka setiap hari pukul 19.00-02.00 WIB.

Nah, daftar wisata kuliner malam di Surabaya ini tidak hanya menyajikan makanan berat saja, tapi juga jajanan yang menggugah selera untuk malam hari.

Salah satunya adalah Es Kacang Man Men Ijo. Lokasinya di Jl. Arjuno no. 154, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya. Satu porsi harganya Rp 12.000, kedai ini selalu ramai, buka setiap hari pukul 20:00-00:00 WIB.

Wisata kuliner malam hari di Surabaya ini merupakan kedai yang menyajikan menu susu dan mie instan. Sangat cocok untuk dijadikan santapan larut malam saat Anda lapar.

Wisata Kuliner Halal Di Surabaya

Lokasinya di Jl. Raya Taman Asri No. 66, Kecamatan Waru. Buka pukul 17.00-23.00 WIB pada hari Senin hingga Sabtu. Harga satu porsi menu mie instannya murah hanya Rp 9000.

Wisata kuliner malam hari di Surabaya yang unik dan murah lainnya adalah nasi cumi di Warung Pink. Hidangan ini lezat dan kaya akan rempah, sehingga sangat cocok untuk makan malam saat Anda lapar.

Lokasinya di Jl. Majapahit, Tegalsari, Kota Surabaya. Harga satu porsinya mulai dari Rp 17.500 saja. Warung Pink buka setiap hari mulai pukul 20:00 hingga 02:00 WIB.

Wisata Kuliner Enak Di Surabaya

Tentu saja, berjalan-jalan keliling Surabaya pada malam hari, belum lengkap rasanya tanpa menyantap sesuatu yang segar. Tenang saja, ada Wisata Kuliner Es Puter Pak Iwan yang bisa jadi menu andalan jika haus setelah semalaman kulineran.

Kuliner Surabaya Yang Terkenal Enak Dan Murah, Wajib Dicoba

Lokasinya di Jl. Darmo Permai Timur XII, Kecamatan Dukuhpakis, Kota Surabaya. Harganya mulai dari Rp 2.000 saja dan buka setiap hari mulai pukul 20:00 hingga 02:00.

Siapa bilang bubur ayam hanya boleh dimakan di pagi hari? Ada kedai Bubur Mang Dudung di Surabaya yang jualnya sampai tengah malam lho!

Lokasinya di Jl. Kedung Doro no. 107, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya. Buka setiap hari mulai pukul 18:00 hingga 00:00. Satu porsinya juga murah, mulai dari Rp 15.000 saja per porsinya.

Inilah 10 wisata kuliner semalam di Surabaya yang wajib kamu coba karena enak, murah, dan pasti mengenyangkan perut.*

Rekomendasi Kuliner Malam Surabaya Barat, Wajib Coba!

Hergun yang meraih 91.000 suara itu optimistis bisa kembali ke Senayan. Calon wakil DPR RI saat ini dari Partai Gerindra, Heri Gunawan, kembali menorehkan hasil gemilang dengan meraih suara terbanyak di Jawa Barat IV. dan Kota.

Hindari kebotakan! 7 Cara Mengobati Rambut Rontok dengan Bahan Alami Berikut cara mengatasi rambut rontok menggunakan bahan alami

10 Di PPK Sukabumi, Bawaslu mengusut dugaan adanya transfer suara calon legislatif PDIP

Wisata Kuliner Enak Di Surabaya

Terkait dugaan kecurangan pemilu, calon wakil PDIP DPRD Kota Sukabumi saling lapor, dan calon wakil PDIP DPRD Kota Sukabumi saling lapor ke Bawaslu, berebut data dugaan kecurangan tersebut.

Cemilan Enak Di Surabaya Yang Paling Dicari

Tempat Wisata Dekat Stasiun Cipatat, Perjalanan Seru Naik Kereta Api Berikut empat destinasi wisata dekat Stasiun Cipatat yang bisa dikunjungi dengan kereta api

5 Doa Menyambut Ramadhan, Bulan Penuh Berkah Berikut kumpulan doa-doa yang bisa diamalkan menjelang datangnya bulan Ramadhan penuh berkah.

Mangsa 4 ekor ayam, seekor ular piton sepanjang 5 meter ditangkap warga Cibadak Sukabumi. Seekor ular piton kedapatan hendak memangsa ayam warga Desa Bojong Setra, RT 1/3, Desa Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (27/2024).

Lirik dan Terjemahan Who I Am – Alan Walker, Putri Ariani, Peder Elias “Who I Am” adalah lagu yang catchy dan inspiratif. Lagu ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mendengarkan lagu dance elektronik dengan lirik yang positif.

Wisata Kuliner Surabaya Legendaris Yang Wajib Dicoba, Enak Dan Murah

Lulusan baru Dengarkan! 8 cara menulis surat lamaran kerja yang benar. Berikut cara menulis lamaran kerja yang baik, lengkap dengan contohnya

Pemilu 2024: Jumlah Kursi PAN di Sukabumi Berkurang, Kader Blak-blakan Ungkap Penyebabnya, Pemilu 2024 baru saja usai, penghitungan suara di Wilayah Sukabumi masih berjalan. Meski belum final, posisi PAN diketahui belum memenuhi ekspektasi yang melekat.Wisata gastronomi Jakarta Surabaya memiliki cita rasa yang unik sehingga wajib Anda coba meski sedang berlibur. Aneka masakan seperti rawon, rujak cingur, dll

Wisata kuliner enak di bandung, kuliner enak murah di surabaya, kuliner malam enak di surabaya, wisata kuliner malam di surabaya, kuliner enak di surabaya, wisata kuliner di bogor yang enak dan murah, kuliner di surabaya yang enak, tempat wisata kuliner di surabaya, kuliner paling enak di surabaya, kuliner di surabaya yang enak dan murah, tempat kuliner enak di surabaya, wisata kuliner di surabaya

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *