Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Shorts – [“.ID – Pada bulan Agustus 2021, platform untuk menghasilkan uang dengan berbelanja, yaitu YouTube, memperkenalkan fitur YouTube Shorts.”, “YouTube Shorts Fitur video pendek dapat menggantikan “Getting uang belanja tambahan dikatakan mirip dengan fitur video Instagram Reels.”, “Sama seperti YouTube, fitur YouTube Shorts juga bisa digunakan untuk mendapatkan uang belanja jika dikelola secara profesional.”,” Catatan, YouTube Shorts adalah cara bagi siapa saja untuk terhubung dengan penonton.”, “Cara membuat video di YouTube Shorts hanya dengan menggunakan smartphone dan kamera Shorts di aplikasi YouTube.”, “Alat pembuatan video YouTube Shorts memudahkan kita membuat video pendek hingga maksimal 60 detik dengan segmen multi-kamera.”, “

n
n
rn rn googletag.cmd.push(function() );rn rn n

n

nn”, “”, “Jadi, untuk menghasilkan uang dari YouTube Shorts, ada 4 syarat yang harus dipenuhi oleh seorang pembuat konten.”, Pertama, pembuat video harus membuat Shorts asli, yang bukan merupakan konten daur ulang.”, “Syarat kedua tentang cara mendapatkan uang dari YouTube Shorts adalah pembuat konten harus berusia 13 tahun ke atas.”,”Kreator berusia 13 hingga 18 tahun bertanya a orang tua atau wali untuk membuat akun AdSense.”,”Ketiga, pembuat konten harus menerima semua persyaratan dan ketentuan dari YouTube dan menautkan akun AdSense mereka.”,”Baca juga: 4 Ketentuan -Cara-Menghasilkan-Uang- dari-YouTube Video Singkat dan Serupa Menampilkan Reel Instagram“, “

n n

n”, “Ini harus dilakukan karena bonus akan dikirim langsung melalui akun nanti.”, “Tempat keempat, YouTube channel yang terkait dengan pembuatnya harus memiliki setidaknya satu video Shorts dalam 180 hari terakhir.”, “Video Shorts tentunya harus mematuhi Pedoman Komunitas, aturan hak cipta, dan kebijakan monetisasi yang berlaku di YouTube.”, “Cara membuat video Shorts dari Klip, Anda dapat mengklik Buat untuk membuka klip dalam versi pembuatan video Shorts.”, “Untuk informasi Anda, beberapa klip mungkin dibatasi untuk dikonversi menjadi video Shorts jika video sumber dibatasi.” , “Selanjutnya, silakan geser ke kiri atau kanan pada klip video untuk menyesuaikan kliping video.”, “Seret sisi garis waktu panel di bawah gambar untuk menyesuaikan waktu mulai dan berakhirnya klip, lalu ketuk Berikutnya.”,” Tambahkan sentuhan materi iklan opsional lainnya, seperti teks lalu ketuk Berikutnya dan ketuk UPLOAD VIDEO SINGKAT.(*)“]

Uang Panai 2 Miliar? Putri DA memamerkan gaya elegannya dengan mengenakan pakaian pertunjukan KGNow yang memukau! 1 hari yang lalu

Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Shorts

Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Shorts

Nisya Ahmad enggan mengomentari rumor kakak Raffi Ahmad melakukan pencucian uang KGNow! 6 hari yang lalu

Cara Mendapat Uang Dari Youtube Bagi Pemula Di 2023

Bersama LUNA MAYA, Jenazah Ibu MAXIME BOUTTIER Pindah ke Tempat Peristirahatan Terakhir KGSekarang! 3 minggu yang lalu Seperti apa fitur terbarunya dan bagaimana cara memonetisasinya agar mendapat untung? Berikut informasi selengkapnya pada artikel tersebut.

Platform berbagi video YouTube kini meluncurkan fitur baru bernama YouTube Shorts. Fitur ini telah diperkenalkan mulai Agustus 2021.

Di sini, YouTube memberikan pengalaman berbeda kepada penggunanya. Pasalnya, fitur ini menyediakan beragam video dalam waktu singkat.

Nah, dengan inovasi tersebut tentunya pengguna akan mendapatkan rekomendasi video yang lebih beragam. Demikian pula, pembuat konten dapat membuat video pendek.

Tips Youtube Short Menghasilkan Uang 2023

Perbedaan paling mendasar bisa kita lihat pada eranya sendiri. Ukuran video YouTube Shorts hanya berdurasi 15 hingga 60 detik.

Sedangkan untuk video YouTube biasa durasinya jauh lebih lama. Faktanya, durasi maksimal sebuah video pada umumnya bisa mencapai 12 jam.

Anda bisa memilih ikon tambah konten berbentuk tanda (+) di posisi tengah bawah. Kemudian klik opsi menu “Buat video pendek”.

Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Shorts

Langkah kedua, Anda bisa menambahkan video baru. Ada dua pilihan, yang pertama merekamnya langsung melalui widget Anda.

Cara Dapat Uang Dari Youtube Short Cepat Dan Mudah

Jadi, apakah Anda tertarik menjadi kreator YouTube? Tentu saja peluangnya lebih besar dengan adanya fitur YouTube Shorts.

Asalkan memperhatikan orisinalitas dan kualitas konten agar bisa menarik perhatian pengguna. Jadi kamu malah bisa dapat pundi-pundi rupiah!

Ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu cara mengelola keuangan dengan baik, melalui e-book di bawah ini.

Artikel ini merupakan hasil kerjasama dengan Smart Shopping. Konten dan data yang terdapat dalam artikel ini adalah tanggung jawab Smart Shopping.

Berapa Penghasilan Di Youtube Short ?

M. Alfathan Rahman, seorang blogger dengan latar belakang pendidikan sarjana pada Program Studi Kimia UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Milikilah hobi membaca dan menulis untuk menambah wawasan, karena “Sukses bisa dimulai dari sebuah goresan tinta.”

Paskal Hyper Square Blok D 26-27, Jl. Pasir Kaliki No.25, Ciroyom, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181

Hak Cipta 2013 – 2024  Hak cipta dilindungi undang-undang | Peta Situs | Kebijakan Privasi | Redaksi | Pedoman Siber | Legal – Mulai tahun 2023 platform berbagi video ini memiliki kebijakan atau peraturan baru bagi penggunanya untuk menghasilkan uang dari YouTube Shorts.

Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Shorts

Kini tak hanya video berdurasi panjang saja, dengan fitur YouTube Shorts atau video pendek, Anda bisa menghasilkan uang dengan mudah dan cepat.

Mesin Cuan Baru! Kreator Bisa Hasilkan Pendapatan Lewat Youtube Shorts Mulai 1 Februari

Dilansir dari Google Support, kebijakan baru ini akan berlaku mulai 1 Februari 2023, untuk memungkinkan Anda memonetisasi YouTube Shorts.

Baca Juga : Cara Kirim Uang Ke Gopay Menggunakan Rekening Bank Dengan Mudah Dan Cepat Bisa Anda Coba

Perlu diperhatikan bahwa sebelum tanggal 1 Februari 2023, YouTube tidak lagi menyediakan bagi hasil iklan pada video di Feed Shorts.

Baca juga: Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi Tambahan bisa kamu coba di HP kamu, mudah dan pastinya gratis

Cara Pasang Iklan Di Youtube Agar Dapat Uang

Inilah syarat monetisasi agar bisa menghasilkan uang dari YouTube, yaitu minimal 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang dalam setahun terakhir.

Dan syarat untuk menghasilkan uang dari YouTube Shorts adalah Anda harus memiliki minimal 10 juta jam tayang dalam 90 hari terakhir.

Sementara itu, Anda juga harus membuat video sesuai dengan kebijakan atau peraturan YouTube agar bisa cepat menghasilkan uang.

Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Shorts

Kemudian pilih video (pastikan video tersebut memiliki rasio aspek 9:16 (1080 piksel x 1920 piksel) dan mematuhi kebijakan YouTube.

Syarat Monetisasi Youtube Shorts 2023, Hasilkan Uang Dari Video Pendek

Anggota TNI Yonif 509 Jember, berikut profil dan biodata Muhammad Fardhana, pria yang diduga tunangan Ayu Ting Ting.

Aneh! Inilah profil, biodata, agama, dan akun Instagram Muhammad Fardhana, anggota TNI Yonif 509 yang diduga calon suami Ayu Ting Ting.

Kode Redeem FF Hari Ini 8 Februari 2024, Tukarkan dan Klaim Hadiah Spesial Seperti Senjata dan Skin Senjata Permanen

Klaim Sekarang! Inilah Link DANA Mengejutkan Hari Ini 8 Februari 2024, Bisa Dapatkan Hingga 100 Miles Lho

Jual Video Materi Cara Menghasilkan Uang Dari Shorts Video Youtube

Menjadi viral! Klaim Sekarang Gratis Saldo DANA 600 Ribu Dari Aplikasi Penghasil Uang Crazy Dog Cek Juga Cara Menghasilkannya

DANA Link Kejutan Hari Ini 8 Februari 2024, Cukup Klik untuk Klaim Saldo Gratis 100 Miles, Langsung Dikeluarkan Pastinya

Cari tahu lebih lanjut tentang GoPay Coin di Tokopedia yang dapat digunakan kapan saja dan memudahkan transaksi

Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Shorts

Prediksi Skor Semifinal Copa del Rey Mallorca vs Real Sociedad: Cek Juga Rekor Head-to-Head dan Susunan Pemain

Apa Itu Youtube Shorts? Bisa Dapat Uang Untuk Belanja Dengan 4 Syarat

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Bristol City di Putaran Keempat Piala FA: Cek Juga Rekor Head to Head dan Susunan Pemain

Gratis Saldo DANA Hari Ini 6 Februari 2024 Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Uang Tunai 100 Ribu Langsung Cair ke Rekening Anda

Kejutan DANA Link hari ini 6 Februari 2024, Langsung Klaim Saldo Gratis 100 Ribu yang Bisa Segera Dicairkan!

Banyaknya pengguna tersebut mendorong YouTube untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan penontonnya, misalnya dengan memperkenalkan YouTube Short.

Hasilkan Uang Dengan Youtube Short? Ini Caranya!

Selain itu, YouTube Shorts juga memiliki opsi monetisasi sehingga semakin banyak orang yang tertarik untuk membuat dan menggunakan fitur ini.

Saat membuat konten video untuk YouTube Shorts, penting untuk memilih topik yang sedang populer agar dapat menarik banyak penonton.

Anda bisa mencari informasi yang sedang tren dari berbagai media sosial. Biasanya banyak perbincangan tentang trending topik di platform tersebut.

Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Shorts

Untuk monetisasi YouTube Short, Anda bisa mencoba menambahkan link ke website Anda agar penonton tertarik untuk melakukan pembelian.

Di Tahun 2023 Youtube Shorts Bisa Menghasilkan Uang (monetize)

Anda harus mendaftarkan akun YouTube Anda ke Google AdSense. Jika disetujui, video yang Anda unggah bisa langsung menghasilkan pendapatan.

Anda dapat menggunakan Google AdSense untuk memonetisasi akun YouTube jika Anda memiliki minimal 1.000 pelanggan, total waktu tonton 4.000 jam dalam 12 bulan terakhir, dan jika Anda memenuhi pedoman yang berlaku.

Jadi, jangan ragu untuk mempromosikan akun YouTube Anda di berbagai platform media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

Setelah Anda memiliki basis penggemar yang besar di platform lain, akan lebih mudah bagi mereka untuk mendukung konten YouTube Anda.

Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Shorts Terbaru 2023 Lewat Youtube Program Partner

Sekarang setelah Anda memahami potensi pendapatan dari YouTube Short, Anda mungkin ingin mengetahui cara mendownload video pendek dari platform ini.

Ini bisa berguna ketika Anda menemukan topik menarik yang ingin Anda jadikan inspirasi atau ingin Anda simpan sebagai referensi.

Platform lain yang bisa digunakan untuk mendownload video dari YouTube Short adalah Shorts Noob. Caranya adalah sebagai berikut:

Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Shorts

Berikut beberapa cara mendownload video dari YouTube Short. Cobalah salah satu metode di atas sesuai pilihan Anda. Semoga beruntung!

Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Shorts

Aplikasi Pintar Kasir merupakan Mobile Point of Sale yang dirancang khusus untuk membantu para pebisnis UMKM dalam melakukan segala transaksi penjualan secara sederhana, akurat dan hemat.

Aplikasi POS berbasis cloud khusus UMKM – Fitur aplikasi lengkap dan terintegrasi satu sama lain – Mendukung pengembangan bisnis dengan menyajikan data yang lengkap – Tampilan aplikasi mudah dipelajari bagi pengguna pemula – Membuat aplikasi terus diperbarui dan ditingkatkan untuk jangka waktu yang lama. layanan yang lebih baik

Disebut Teknologi Terbaru, Apa Itu Google Gemini AI dan Manfaatnya? Wawasan Bisnis | 9 Januari 2024

Cara mendapat uang dari youtube shorts, youtube shorts apakah menghasilkan uang, cara dapat uang dari shorts youtube, bagaimana cara mendapatkan uang dari youtube shorts, youtube shorts bisa menghasilkan uang, youtube shorts menghasilkan uang, syarat youtube shorts menghasilkan uang, cara menghasilkan uang youtube shorts, apakah dari youtube shorts bisa menghasilkan uang, cara dapatkan uang dari youtube shorts, cara menghasilkan uang di youtube shorts, cara mendapatkan uang dari shorts youtube

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *