Tips Diet Selama 1 Minggu – , Jakarta Jika Anda berencana menurunkan berat badan, General Motors Diet (DGM) jenis ini dipercaya bisa membuat penurunan berat badan Anda berhasil hanya dalam hitungan hari.

Asal usul DGM pertama kali digagas pada tahun 2009 untuk karyawan di General Motors, Amerika Serikat. Program diet ini diuji oleh John Hopkins Research Center.

Tips Diet Selama 1 Minggu

Tips Diet Selama 1 Minggu

, tujuan dari diet ini adalah sebagai fasilitas program kesehatan di perusahaan. Kesuksesan diet ini diikuti oleh perusahaan lain seperti Sacred Heart Diet, Cleveland Clinic Diet dan Spoken Heart Diet.

Cara Diet Sehat, Cepat Dan Alami

Dalam tujuh hari, diet ini mampu menurunkan berat badan sebanyak lima hingga tujuh kilogram. Namun, penting untuk diingat bahwa saat Anda mengikuti diet ini, Anda memiliki beberapa batasan dalam mengonsumsi jenis makanan tertentu. Berikut panduan DGM yang dikutip pada halaman ini

Anda disarankan mengonsumsi buah segar pada hari pertama DGM. Buah-buahan yang direkomendasikan antara lain semangka dan melon, dan hindari pisang. Pastikan juga Anda mendapatkan air putih yang cukup, sekitar 8-12 gelas air. Pastikan Anda tidak menyentuh makanan lain, selain buah, sepanjang hari.

Jika hari pertama adalah hari buah, di hari kedua Anda berkesempatan mengisi perut dengan sayur. Anda bisa memasaknya atau mengkonsumsinya mentah. Namun, hindari mengonsumsi sayuran dengan cara digoreng atau menghindari segala jenis minyak.

Cobalah merebus kentang di pagi hari untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat tubuh Anda. Sayuran yang direkomendasikan antara lain kacang-kacangan, wortel, brokoli, mentimun, labu kuning, selada, dan kubis rebus. Pastikan juga saat Anda menjalani diet ini, Anda tidak melewatkan 8-12 gelas air putih per hari.

Tips Diet Sehat Dan Cepat

Pisang dan susu akan menjadi menu DGM di hari keempat. Sebaiknya Anda mengonsumsi minimal 8-10 buah pisang sehari dan diperbolehkan mengonsumsi tiga gelas susu pada pagi, siang, dan malam hari.

Pada hari kelima DGM, sebaiknya konsumsi hanya satu cangkir nasi untuk makan siang dengan enam hingga tujuh buah tomat. Pada hari kelima sebaiknya tambahkan 12-15 gelas air sehari.

Konsumsilah nasi dalam jumlah yang sama (satu cangkir) dengan lauk lalapan. Jangan lupa Anda harus minum air putih minimal 8-12 gelas lagi.

Tips Diet Selama 1 Minggu

Jus buah dan sayuran melengkapi DGM Anda. Di hari terakhir diet ini, Anda bisa mengonsumsi satu cangkir nasi dan sayur-sayuran dan ditambah dengan jus buah atau sayur pilihan Anda.

Diet Recipe In One Week

* Fakta atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp nomor cek fakta 0811 9787 670 cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Persija Gelar Pertemuan dengan Menpora, Bahas Potensi JIS Jadi Kandang Macan Kemayoran di Sisa BRI Liga 1 2023/2024

Jelang Lawan Madura United dan Persib Bandung di BRI Liga 1, Persis solo jadwalkan 2 laga uji coba Home > Blog > Lifestyle > Menu diet 1 minggu yang cepat dan efektif untuk turun 10 kg

Banyak orang yang menginginkan diet dengan hasil yang cepat, terutama mereka yang sibuk dengan aktivitas sehari-hari. Tentu saja hal ini disebabkan oleh waktu yang sangat terbatas untuk melakukan diet. Salah satu solusinya bisa dengan mengonsumsi menu diet selama 1 minggu untuk menurunkan 10 kg. Selain cepat, cara ini juga efektif menurunkan berat badan secara signifikan.

Minggu Berat Badan Turun 20 Kg, Ternyata Tak Perlu Diet Ketat Dan Olahraga Kata Dr Zaidul Akbar Cukup Makan Ini…

Jika Anda ingin mendapatkan hasil diet yang memuaskan dalam seminggu, Anda bisa mencoba beberapa cara diet, seperti diet kentang dan telur rebus, diet lemon, diet pisang dan diet lainnya. Berikut menu diet 1 minggu turun 10 kg yang bisa Anda terapkan:

Pada hari pertama, tujuan diet Anda adalah melakukan perubahan bertahap pada pola makan Anda. Untuk memulainya, cobalah konsumsi buah dan sayur untuk memenuhi asupan nutrisi harian Anda. Hal ini dikarenakan buah dan sayur kaya akan serat yang lebih ramah terhadap sistem pencernaan Anda. Sebagai alternatifnya, Anda bisa mengonsumsi kentang sebagai pengganti nasi di pagi hari.

Memasuki hari kedua, Anda bisa memasukkan buah-buahan ke dalam menu diet sehat Anda. Sebaiknya pilihlah buah-buahan yang memiliki rasa manis, dan hindari buah-buahan yang memiliki rasa asam agar sistem pencernaan Anda tidak bermasalah. Pastikan mengonsumsi buah dalam porsi wajar. Selain itu, buah juga bisa dijadikan camilan sehat yang bisa membuat kenyang lebih lama dan tidak makan berlebihan.

Tips Diet Selama 1 Minggu

Di hari ketiga, Anda bisa memadukan buah dan sayur dalam menu diet 1 minggu Anda untuk menurunkan 10 kg. Kombinasi makanan ini tentunya untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyakit. Hindari sayuran yang dimasak dengan minyak, dan kurangi garam dan gula pada sayuran. Tak lupa, pastikan mengonsumsi sayuran yang dikukus.

Menu Diet Debm, Bisa Turunkan Berat Badan 2 Kg Dalam Seminggu!

Memasuki hari keempat, Anda bisa sedikit lebih leluasa dalam mengonsumsi makanan. Untuk memenuhi asupan nutrisi harian, Anda disarankan mengonsumsi buah-buahan, seperti pisang, dan menambahkan susu skim atau susu rendah lemak. Alternatifnya, Anda juga bisa menggunakan yogurt atau milkshake. Pastikan Anda tidak mengonsumsi makanan tersebut secara berlebihan.

Pada hari kelima, Anda akan merasakan berat badan mulai menurun secara bertahap. Oleh karena itu, Anda diperbolehkan mengonsumsi nasi sebanyak 5 sendok makan di pagi hari. Akan lebih baik lagi jika Anda hanya mengonsumsi kentang dan telur rebus. Untuk makanan lainnya, Anda bisa menambahkan sayuran segar dan tomat.

Hampir sama dengan hari Jumat, di hari Sabtu Anda bisa mengonsumsi nasi sebanyak 5 sendok makan. Sebagai alternatifnya, Anda juga bisa memasukkan kentang rebus ke dalam menu diet sehat Anda. Sebagai camilan, hindari camilan manis dan berminyak dan gantikan dengan camilan sehat, misalnya buah segar.

Di hari terakhir, Anda bisa mengonsumsi kombinasi beberapa makanan dari hari sebelumnya, seperti sayur mayur, buah, dan sedikit nasi. Mengonsumsi kombinasi makanan ini secara bertahap dapat membantu sistem pencernaan tubuh Anda menyesuaikan diri agar tidak terlalu kaget.

Minggu Menu Diet Buat Yang Malas Masak 🤪

Setelah menerapkan menu diet 1 minggu untuk menurunkan 10 kg di atas, yang perlu Anda lakukan hanyalah diri sendiri. Apakah hasilnya memuaskan atau tidak? Jika dilakukan dengan disiplin dan konsisten pasti hasilnya akan memuaskan.

Diet sehat selama 1 minggu, cara diet ketat selama 1 minggu, tidak bab selama 1 minggu, menu makanan diet selama 1 minggu, diet selama 2 minggu, menu diet selama 1 minggu, menu diet ibu menyusui selama 1 minggu, cara diet selama 1 minggu, makanan diet selama 1 minggu, demam selama 1 minggu, diet selama 1 minggu, batuk selama 1 minggu

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *